cara menelpon nomor yang memblokir kita di android

Cara Menelepon Nomor Yang Memblokir Kita di Android

Terkadang ada beberapa orang terdekat kita seperti teman pacar bahkan orang yang kita kenal sekalipun memblokir nomor kita tanpa alasan yang jelas.

Hal tersebut pastinya akan menyebabkan kesulitan untuk bisa menelepon orang yang memblokir nomor kita, apa lagi di saat kita sedang ada hal penting yang harus di sampaikan kepada orang tersebut.

Tentunya segala hal akan kita lakukan agar bisa menghubungi nomor telepon yang telah memblokir kita, kemungkinan hal tersebut akan terasa sulit bahkan cukup mustahil untuk kita lakukan.

Kebanyakan orang yang mengalami nomor HP nya di blokir oleh orang lain beranggapan kalau menghubunginya merupakan salah satu hal yang mustahil.

Tapi anggapan tersebut benar benar salah besar. Karena ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk menelepon orang yang memblokir nomor kita di smarphone atau di android.

Kita masih bisa menghubungi orang tersebut dengan menggunakan beberapa trik khusus yang sudah teruji keberhasilannya dan 100% berhasil.

Terus bagaimana cara yang bisa kita lakukan untuk menelepon orang yang sudah memblokir kita di android? Langsung saja kita simak beberapa cara yang ada di bawah ini.

Cara Menelepon Nomor Yang Memblokir Kita di Android

Ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk menelepon dari nomor yang sudah di blokir, namun kami hanya akan menyampaikan beberapa cara yang bisa berfungsi dengan baik.

Jadi simaklah cara yang ada di bawah ini, dan cobalah beberapa cara tersebut satu persatu, agar kamu bisa menelepon kembali melalui nomor telepon yang sudah di blokir, untuk cara caranya yaitu:

Nelepon dari Nomor Terblokir Menggunakan Kode *67

Cara menelepon nomor yang memblokir kita di android adalah melalui kode *67. Kode yang satu ini memungkinkan kita untuk menyembunyikan ID penelepon saat sedang menghubungi seseorang melalui HP android.

Sedangkan untuk caranya sendiri sangatlah mudah, seperti halnya menelepon pada umumnya. Hanya saja kita harus memasukkan Kode *67 sekaligus menyertakan nomor telepon si pemblokir.

Seperti Contoh *670812345678901 terus lakukanlah panggilan seperti biasa dan si pemblokir tidak akan melihat ID penelepon, tergantung operator mendukungnya atau tidak.

Melalui Hide Number

Untuk cara selanjutnya tidak terlalu jauh berbeda dengan cara pertama, namun cara yang satu ini bisa kita lakukan dengan menyembunyikan nomor telepon melalui Pengaturan Panggilan untuk menghubungi nomor yang sudah memblokir kita di HP android.

Caranya sangat mudah, kita hanya tinggal membuka menu Pengaturan lalu tekan tombol 3 garis yang ada di bagian sudut kanan bawah.

Terus pilihlah Setelan Tambahan, lalu klik opsi Nomor Pemanggil, dengan begitu kamu akan di arahkan ke Opsi Operator, klik pada operator yang di gunakan.

Kemudian pilih opsi nomor tersembunyi selanjutnya lakukanlah panggilan ke nomor yang sudah memblokir kamu.

Menelepon Melalui Nomor HP Orang Lain

Cara selanjutnya jika kamu berada di dalam keadaan yang sangat darurat, maka menelepon menggunakan nomor orang lain merupakan salah satu cara yang paling efektif, jika orang tersebut memang memblokir kita, maka nomor yang kita gunakan pasti akan tersambung.

Nelepon Melalui Nomor ke Dua

Cara yang selanjutnya merupakan salah satu cara yang harus kita coba, yaitu kita bisa menggunakan nomor ke dua untuk menghubungi nomor yang sudah memblokir kita.

Menggunakan nomor kedua yang belum di ketahui oleh pemblokir maka bisa dengan mudah untuk menghubunginya tanpa menemukan kesulitan sama sekali.

Menggunakan Nomor Palsu Bantuan Aplikasi

Cara yang selanjutnya adalah dengan menggunakan bantuan Aplikasi pihak ketiga, saat ini sudah banyak sekali Aplikasi untuk membuat nomor palsu yang bisa kita gunakan tanpa verifikasi nomor HP.

Cara yang satu ini mungkin bisa menjadi solusi yang sangat baik untuk menghubungi nomor yang sudah memblokir kita.

Sedangkan salah satu Aplikasi yang bisa kita gunakan adalah TextNow : Free Number Virtual Call Tips. Dengan aplikasi tersebut kita bisa menggunakannya dari nomor yang sudah terblokir.

Simak juga:

Selain itu Aplikasi tersebut bisa kita gunakan untuk chatting dan si pemblokir tidak akan bisa memblokir nomor kita karena nomor tersebut merupakan nomor palsu.