Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Check In

Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Check In

Mengapa tidak bisa check in di Snack Video? Ini masalah yang dialami oleh pengguna akhir-akhir ini, akibatnya pengguna tidak bisa mendapatkan reward dalam bentuk koin.

Snack Video memang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini karena secara terang-terangan akan memberikan reward kepada pengguna dalam bentuk koin saat mereka menyelesaikan tugas yang sudah diberikan.

Bukan hanya itu saja, bahkan ada reward bagi pengguna yang berhasil mengajak teman untuk bergabung dalam aplikasi video sharing tersebut. Dan hal itu tentu saja membuat orang-orang tertarik untuk mencobanya.

Terlebih lagi bagi pengguna remaja yang kesehariannya saat ini hanya bermain sosmed saja, tentu aplikasi semacam ini sangat cocok untuk dicoba dan dimainkan. Apalagi didalamnya ada banyak video yang cukup menarik untuk ditonton.

Kenapa Snack Video Tidak Bisa Check In?

Untuk mendapatkan koin tidak hanya diberikan pada saat mengundang teman atau mengerjakan misi saja, namun saat melakukan Check Ini juga akan diberikan reward berupa koin.

Akan tetapi akhir-akhir ini pengguna banyak yang mengeluh karena tidak bisa check ini di Snack Video. Dan itu tidak hanya terjadi pada satu orang saja, namun rata-rata semua pengguna mengalaminya.

Jadi bisa kita sementara simpulkan bahwa ini adalah gangguan sistem dimana kita tau sendiri bahwa pengguna Snack Video saat ini mulai meningkat seiring dengan pemberitaan tentang aplikasi tersebut ilegal.

Permasalahan yang lain bisa disebabkan karena pengguna mungkin memiliki akun ganda yang biasanya disebut dengan cara nuyul Snack Video untuk memanipulasi sistem agar bisa mendapatkan refferal yang banyak.

Perlu Anda ketahui bahwa tindakan tersebut bertentangan dengan aturan Snack Video dimana pada satu pengguna hanya dibolehkan membuat satu akun saja. Jadi silahkan hindari hal yang dilarang tersebut.

Cara Mengatasi Snack Video Tidak Bisa Check In

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi tidak bisa check in di Snack Video, selengkapnya bisa simak dibawah ini:

Cara 1

Jika memang itu adalah error dari aplikasi yang sedang mengalami gangguan pada server, maka yang bisa dilakukan hanyalah menunggu sampai pihak aplikasi memperbaiki masalah tersebut.

Biasanya tidak akan lama, karena mungkin akan ada peningkatan kapasitas dan kemampuan server yang akan dilakukan mengingat pengguna semakin banyak dari waktu kewaktu.

Cara 2

Jika itu adalah karena akun Anda yang terdeteksi menggunakan akun ganda, maka bisa coba dengan memindahkan akun ke perangkat atau hp lain. Jangan lupa untuk menghapus data aplikasi Snack Video di hp sebelumnya.

Cara 3

Cara ketiga Anda bisa melakukan format factory untuk menghilangkan semua data termasuk aplikasi Snack Video.

Dengan begitu hp Anda akan kembali ke pengaturan pabrik dan coba menginstal aplikasi Snack Video lagi dan login dengan akun yang sudah ada.

Nah, demikianlah cara mengatasi tidak bisa Check in di Snack Video. Namun kalau bisa cara pertama dan kedua tidak usah sampai melakukan cara ketiga ya, karena semua data akan hilang.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!