Cara Mengetahui Isi WA Pacar Chatingan dengan Siapa Saja Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Isi WA Pacar Chatingan dengan Siapa Saja Tanpa Aplikasi

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang paling populer di Indonesia. Hampir semua orang menggunakan aplikasi yang satu ini. Dengan adanya banyak kasus perselingkuhan di Indonesia, beberapa pasangan pun mulai ingin melihat WhatsApp pasangan mereka secara real time.

Tentunya hal ini cukup sulit, mengingat Anda tidak bisa selalu cek ponsel pasangan Anda. Tenang saja, Anda bisa menggunakan aplikasi atau website hack WhatsApp. Apa saja rekomendasi aplikasi dan website hack WhatsApp yang bisa Anda gunakan? Check this out.

Rekomendasi Website Hack WhatsApp Pasangan

Untuk Anda yang ingin melakukan hack WhatsApp di nomor pasangan tetapi memiliki ponsel dengan penyimpanan yang rendah, maka Anda bisa menggunakan website hack saja.

Dengan menggunakan website hack, Anda tidak perlu melakukan instalasi apapun. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi website hack WhatsApp yang bisa Anda gunakan.

Melalui Website Infinitespy.com

Website pertama yang bisa Anda gunakan untuk sadap WhatsApp pasangan tanpa perlu diketahui adalah Infinitespy.com. Melalui website ini, Anda bisa melihat isi dari chat WhatsApp melalui nomor pasangan Anda. Untuk bisa menggunakan website Infinitespy.com, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka browser lalu masuklah ke dalam website Infinitespy.com. Setelah itu, loginlah dengan akun atau nomor WhatsApp yang Anda ingin sadap.

Anda hanya perlu menunggu hingga website Infinitespy.com memunculkan laporan dalam bentuk grafik. Melalui hasil grafik ini, Anda bisa melihat aktivitas akun WhatsApp yang Anda sadap. Informasi yang disediakan dalam website Infinitespy.com ini cukup lengkap sehingga Anda bisa mencari tahu apa saja informasi yang ingin Anda ketahui.

Melalui WhatsApp Web

WhatsApp Web merupakan sebuah bentuk WhatsApp dalam versi website sehingga bisa Anda akses dengan mudah hanya dengan browser.

Untuk bisa menyadap WhatsApp melalui WhatsApp Web, Anda perlu memiliki akses ke ponsel pasangan Anda terlebih dahulu sebab Anda harus melakukan Scan QR Code.

Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan WhatsApp Web untuk sadap WhatsApp pasangan:

  1. Buka browser di ponsel atau laptop Anda.
  2. Masuklah ke dalam WhatsApp Web.
  3. Buka aplikasi WhatsApp pada ponsel yang akan disadap.
  4. Klik tombol titik tiga di pojok kanan atas lalu pilih opsi settings.
  5. Klik icon barcode di bagian kanan lalu gunakan ponsel untuk scan barcode yang ada di tampilan WhatsApp Web.
  6. Tunggu hingga WhatsApp Web memuat seluruh percakapan real time yang ada di WhatsApp pasangan.

Kelebihan dari WhatsApp Web adalah Anda tidak hanya bisa melihat pesan saja, tetapi Anda juga bisa membalas pesan tersebut secara real time.

Melalui WhatsApp Hack

Pilihan website untuk hack WhatsApp berikutnya yang bisa Anda gunakan adalah WhatsApp Hack. Sesuai namanya, website WhatsApp Hack ini memang diciptakan khusus untuk membantu Anda melihat isi pesan pasangan Anda di WhatsApp. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan WhatsApp Hack adalah mengunjungi situs resminya.

Setelah itu, Anda bisa memasukkan nomor pasangan yang akan disadap. Pastikan bahwa nomor tersebut sudah tersambung dengan WhatsApp. Selanjutnya, klik opsi Start Hack. Anda akan diberikan beberapa arahan untuk bisa tersambung dengan akun WhatsApp yang diinginkan, ikuti saja hingga proses berhasil dilakukan.

Melalui Social Spy WhatsApp

Masih kurang puas dengan pilihan website untuk hack WhatsApp diatas? Tenang saja, masih ada beberapa pilihan website lain yang bisa Anda gunakan, misalnya saja Social Spy WhatsApp.

Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk bisa menggunakan Social Spy WhatsApp ini sebab sudah berbasis website. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menggunakan website Social Spy WhatsApp:

  1. Buka browser di perangkat Anda lalu buka situs Social Spy WhatsApp.
  2. Setelah website Social Spy WhatsApp termuat, masukkan nomor ponsel orang yang akan disadap.
  3. Masukkan kode verifikasi yang muncul.

Apabila semua proses berhasil dilakukan, Anda akan secara otomatis tersambung dengan akun WhatsApp pasangan Anda.

Rekomendasi Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan

Tidak hanya menggunakan website saja, Anda juga bisa menyadap WhatsApp pasangan melalui aplikasi. Dengan melakukan instalasi aplikasi, Anda akan lebih mudah untuk melihat update tentang isi chat pasangan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi sadap WhatsApp pasangan yang bisa Anda gunakan:

Melalui What Web Cloner

Rekomendasi aplikasi pertama adalah What Web Cloner. Aplikasi yang satu ini sudah tersedia di Google Play Store sehingga Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Setelah Anda memasang aplikasi What Web Cloner di ponsel Anda, Anda bisa langsung membuka aplikasinya.

Pastikan Anda memiliki akses ke ponsel pasangan untuk melakukan scan barcode. Selanjutnya, scan barcode dari ponsel pasangan dan sambungkan dengan aplikasi What Web Cloner. Apabila semua proses berhasil dilakukan dengan baik, maka Anda bisa langsung melihat hasil chat WhatsApp di nomor pasangan Anda.

Melalui Cloneapp Messenger

Pilihan aplikasi kedua yang bisa Anda gunakan adalah Cloneapp Messenger. Masih sama seperti aplikasi sebelumnya, Anda harus mengunduh aplikasi Cloneapp Messenger dan memasangnya di ponsel terlebih dahulu.

Tenang saja, aplikasi Cloneapp Messenger sudah tersedia di Google Play Store sehingga Anda tidak perlu lagi bingung mencari dimana harus mengunduh aplikasinya. Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan aplikasi Cloneapp Messenger:

  1. Buka aplikasi Cloneapp Messenger yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  2. Buka WhatsApp di ponsel pasangan pada bagian barcode.
  3. Scan barcode dari ponsel pasangan ke kamera yang ada pada bagian Cloneapp Messenger.
  4. Tunggu hingga aplikasi Cloneapp Messenger memuat semua isi chat WhatsApp dari nomor pasangan Anda.

Simak juga:

Melalui Whatscan Web

Konsep yang digunakan dalam aplikasi Whatscan Web masih kurang lebih sama dengan lainnya, dimana Anda perlu mengakses barcode yang sudah diberikan pada ponsel pasangan. Meskipun memiliki konsep yang mirip, aplikasi Whatscan Web memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan beberapa aplikasi lain.

Dalam aplikasi Whatscan Web, Anda tidak hanya akan bisa melihat isi chat saja, tetapi Anda juga bisa melihat fitur story saver yang berfungsi menyimpan semua jenis story dari kontak orang yang Anda sadap.

Untuk menggunakan aplikasi Whatscan Web ini, silahkan Anda melakukan instalasi aplikasinya terlebih dahulu. Setelah itu, buka aplikasi Whatscan Web. Anda akan mendapatkan arahan terkait bagaimana cara menggunakan aplikasi Whatscan Web ini.

Itu dia penjelasan tentang berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk menyadap WhatsApp pasangan dengan mudah. Anda bisa menggunakan cara mana saja yang sekiranya mudah dan berhasil untuk Anda.

Meski demikian, Anda disarankan untuk berkonsultasi atau menanyakan terkait hal ini terlebih dahulu kepada pasangan. Banyak orang yang melakukan hack tanpa disadari sehingga hal ini akan melanggar privasi orang yang sedang dihack. Selamat mencoba.

Check Also

Cara Beralih Dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi IG

Cara Beralih Dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi IG

Instagram adalah salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi berbasis foto …