Cara Mengetahui Kode Voucher Indosat yang Rusak

cara mengetahui kode voucher indosat yang rusak

Semua orang suka mendapatkan diskon atau hal-hal gratis, termasuk kuota internet. Mendapatkan kuota internet tidaklah sulit, sebab beberapa provider sering memberikan voucher kuota internet secara cuma-cuma.

Salah satu provider yang menggunakan sistem voucher adalah Indosat. Bila Anda memiliki voucher dan ternyata voucher tersebut belum digunakan, Anda bisa mencoba menukarkannya.

Sebelum itu, jangan lupa cek kode voucher terseut apakah rusak atau tidak. Berikut ini adalah cara cek kode voucher Indosat yang rusak.

Cara Mendapatkan Voucher Indosat

Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan voucher Indosat secara gratis. Voucher ini terkadang bisa berisi pulsa ataupun kuota gratis.

Berikut ini adalah beberapa cara mendapatkan voucher Indosat secara gratis:

Voucher Indosat Gratis Program Belajar Di Rumah

Voucher pertama yang bisa Anda dapatkan adalah melalui program belajar di rumah. Melalui voucher ini, Anda akan mendapatkan kuota 30 GB khusus pembelajaran yang bisa digunakan untuk mengakses 60 portal belajar di Indonesia.

Untuk bisa mendapatkan voucher tersebut, pertama masukkan kode dial *123*369# lalu ikuti saja perintah yang diinstruksikan oleh Indosat.

Voucher Telepon Unlimited

Untuk bisa mendapatkan voucher telepon unlimited, Anda bisa mencoba memasukkan kode dial *123*300*2#. Apabila berhasil, maka Anda akan mendapatkan voucher telepon unlimited ke semua operator. Tidak hanya itu, terkadang voucher di kode dial ini juga memiliki kuota SMS dan internet sebagai bonus tambahan.

Voucher Gratis Pulsa

Kode voucher terakhir yang bisa Anda dapatkan adalah voucher gratis pulsa. Masukkan kode dial *123*100*1# untuk bisa melihat apakah Anda termasuk dalam salah satu pengguna beruntung.

Agar voucher ini dapat diklaim, pastikan Anda merupakan pengguna yang memenuhi syarat dan ketentuan berlaku. Voucher dari kode dial ini akan berhasil Anda dapatkan setelah Anda mengisi survey dari Indosat.

Cara Cek Kode Voucher Indosat Rusak

Anda bisa mengetahui apakah kode voucher Indosat Anda rusak atau tidak melalui jumlah nomor yang terhapus dan scan barcode. Anda tentu akan menggosok voucher untuk bisa mengetahui berapa nomor vouchernya.

Apabila hanya terhapus satu nomor, maka Anda bisa mencoba untuk menebak berapa nomor yang terhapus. Tetapi bila sudah terhapus lebih dari satu nomor, maka akan sulit menebak nomornya.

Anda mungkin bisa menggunakan voucher tersebut dengan menebak angkanya, tetapi akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Cara kedua adalah scan barcode. Anda bisa menggunakan aplikasi Indosat yang diluncurkan resmi di Google Play Store untuk melakukan scan.

Apabila setelah di scan kode muncul, maka voucher tersebut bisa Anda gunakan. Tetapi jika tidak muncul, maka voucher tersebut dianggap hangus dan tidak bisa digunakan.

Cara Mengatasi Voucher Indosat Gagal Aktivasi

Setelah Anda memastikan bahwa voucher Indosat Anda tidak hangus, saatnya melakukan aktivasi. Terkadang, dalam proses ini ada beberapa orang yang mengalami kendala berupa gagal aktivasi.

Pertama, pastikan voucher Anda masih dalam masa aktif atau belum kedaluwarsa. Setelah itu, Anda harus memastikan bahwa voucher tersebut masih belum pernah digunakan sebelumnya.

Terakhir, cobalah menggunakan jaringan internet yang cukup stabil. Anda bisa memasukkan voucher ulang di aplikasi myIM3 setelah jaringan Anda cukup stabil. Jangan lupa untuk memperhatikan syarat dan ketentuan berlaku juga terkait voucher yang akan ditukarkan.

Itu dia penjelasan tentang cara mengetahui kode voucher Indosat yang rusak. Anda bisa mencoba mendapatkan voucher lainnya apabila ternyata voucher yang Anda dapatkan sudah rusak atau tidak bisa digunakan. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.