Cara Menggunakan Bonus Pulsa Smartfren Terbaru 2021

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Smartfren Terbaru 2021

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Smartfren Terbaru 2021 – Smartfren adalah salah satu provider yang memiliki banyak sekali pengguna, sehingga pelayanan yang diberikan selalu full dan terbaik.

Salah satu bentuk pelayanan dari Smartfren kepada para pengguna adalah program promosi pemberikan cashback yang bisa didapatkan oleh para pengguna.

Hanya beberapa pengguna terpilih saja yang akan mendapatkan cashback ini. Berikut adalah ulasan lengkap tentang cashback Smartfren.

Cara Aktivasi Cashback Smartfren

Anda bisa melakukan aktivasi cashback dengan cara isi ulang pulsa atau membeli voucher data melalui program MySmartfren. Nominal minimum pembelian voucher untuk mendapatkan cashback adalah 10 ribu rupiah.

Nominal bonus berupa cashback yang akan Anda terima bisa jadi berbeda dengan orang lain. Hal ini dikarenakan Smartfren sangat menjunjung loyalitas sehingga setiap konsumen yang setia akan mendapatkan nominal yang berbeda dengan konsumen lain.

Sistem Pemberian Cashback

Bila Anda sudah mendapatkan cashback, maka Anda bisa langsung menggunakan cashback ini. Cashback bisa digunakan untuk membeli paket data dengan nominal pembelian tertentu.

Jika Anda ingin mengetahui apakah nomor Anda terpilih untuk mendapatkan cashback atau tidak melalui website resmi Smartfren.

Anda akan mendapatkan cashback dalam dua tahapan. Tahapan pertama akan diberikan sejumlah 50% setelah melakukan isi ulang pertama.

Jumlah cashback yang akan diberikan adalah 30 ribu rupiah. Tahapan kedua akan diberikan 31 hari setelah tahapan pertama diberikan, masih dalam jumlah dan nominal yang sama.

Cara Menggunakan Bonus Pulsa Smartfren

Jika Anda sudah mendapatkan bonus, Anda harus tahu bagaimana cara menukarkan cashback ini. Apabila dibiarkan dan tidak ditukarkan, maka cashback akan hangus.

Berikut ini adalah cara menukarkan bonus atau cashback dari Smartfren:

  1. Pertama, unduh aplikasi MySmartfren terlebih dahulu.
  2. Jika sudah, silahkan registrasi atau login ke akun Anda.
  3. Silahkan cari tombol redeem untuk menukarkan bonus.

Bila Anda tidak memiliki ruang penyimpanan lebih untuk mengunduh aplikasi MySmartfren, Anda tidak perlu khawatir. Masih ada 2 cara lainnya.

Alternatif cara pertama adalah dengan mengetikkan kode dial *1237*2#. Sementara cara kedua adalah melalui SMS. Silahkan buka aplikasi perpesanan dan ketik PROMO di kolom SMS baru.

Jika sudah, kirimkan pesan tersebut 7878. Pengiriman SMS tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis, sehingga cocok untuk Anda yang tidak memiliki pulsa.

Syarat dan Ketentuan Cashback Pulsa Smartfren

Untuk bisa mendapatkan atau mengklaim bonus cashback yang diberikan oleh Smartfren, Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan berlaku untuk cashback pulsa Smartfren:

  1. Program cashback 100% maksimal sejumlah 10 ribu rupiah dan bonus kuota 18 GB hanya berlaku untuk pelanggan terpilih yang menggunakan sistem prabayar.
  2. Periode berlaku hanya sampai 2 September 2021.
  3. Pelanggan yang sudah terpilih mendapatkan bonus, baik berupa cashback atau kuota, akan mendapatkan SMS dari Sf WOW.
  4. Pelanggan terpilih hanya perlu melakukan pengisian ulang pulsa, baik fisik maupun elektronik, membeli voucher data atau membeli paket internet minimum nilai tertentu.
  5. Pelanggan yang sesuai dengan syarat program akan mendapatkan bonus berupa cashback atau kuota lebih dari 1 kali, sesuai dengan SMS yang diberikan oleh Sf WOW.

Itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang bonus cashback dan kuota yang diberikan oleh Smartfren. Bila Anda terpilih mendapatkannya, maka Anda bisa menghemat uang dan tetap menikmati layanan jaringan berkualitas dari Smartfren. Semoga beruntung.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.