Cara Menghapus Akun Gojek Customer Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Gojek Customer Secara Permanen

Sebagai salah satu pengguna layanan jasa Gojek, tentu anda butuh akun, bukan? Namun, bagaimana jika anda ingin menghapus akun tersebut? Jika hal ini sedang anda hadapi, maka anda harus tahu cara menghapus akun Gojek customer di bawah ini.

Karena, jika anda tidak tahu bagaimana caranya maka anda tidak akan bisa menghapusnya, kan? Apalagi jika akun anda tidak anda ingin anda gunakan lagi. Jadi, simak caranya di bawah ini ya gais.

Apakah Akun Gojek Bisa Anda Hapus?

Sebenarnya, setiap akun di berbagai aplikasi atau layanan anda berhak membuat dan menghapusnya kok. Sama halnya dengan akun di layanan Gojek. Sayangnya, tidak semua orang paham bagaimana langkah menghapus akun yang tepat.

Bahkan, sebagai pengguna anda bisa menggunakan beberapa cara agar bisa menonaktifkan akun anda tersebut. Penasaran, bukan? 

Alasan Hapus Akun Gojek Customer

Lantas, apa sih alasan kita ingin hapus akun Gojek ini? Sebab, walaupun anda tidak bisa menghasilkan uang karena statusnya adalah customer. Tetap saja ada banyak layanan jasa yang bisa anda nikmati melalui Gojek, kan?

Sayangnya, tetap ada beberapa alasan dibalik seseorang yang ingin hapus akun seperti:

  • Hack : Jangan salah sangka, akun Gojek banyak juga yang kena hack loh. Apalagi jika anda sering Top Up dan menyisakan banyak saldo di akun tersebut. Daripada ada banyak kejahatan lainnya, lebih baik anda hapus, bukan?
  • Tidak Terpakai : Walaupun ada banyak sekali layanan yang sudah tersedia di Gojek saat ini. Tapi, masih ada banyak orang yang nyatanya sudah membuat akun namun sama sekali tidak menggunakan layanan tersebut. Jadi, terkadang menghapus akun menjadi opsi yang bisa anda pilih.

Cara Menghapus Akun Gojek Customer

Sebenarnya, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menghapus akun gojek ini. Bahkan, diantara beberapa cara tersebut memang tergolong mudah dan efektif. Caranya adalah:

  1. Media Sosial

Sebagai penyedia layanan yang baik, tentu saja Gojek juga punya akun media sosial. Misalnya Facebook, Instagram ataupun Twitter. Dan, tentu saja akan ada admin media sosial yang menghandle akun medsos Gojek.

Jika anda juga aktif menggunakan media sosial. Maka, tidak ada salahnya anda langsung mengajukan permohonan hapus akun melalui akun resmi medsos Gojek. Memang tidak akan langsung mendapatkan balasan seketika.

Tapi, keluhan anda akan masuk antrian dan admin akan membalas sesegera mungkin. Jangan lupa lampirkan data akun yang benar, ya!

  1. Email

Support email juga masih sangat banyak yang menggunakannya sampai saat ini. Anda bisa melakukan penghapusan akun melalui email resmi pihak Gojek di customerservice@go-jek.com. Sebutkan juga alasan mengapa anda ingin hapus akun dan pastikan data akun yang anda berikan sudah benar.

  1. Menghubungi CS Gojek

Jika anda rasa berbicara langsung pada CS lebih nyaman. Maka, anda bisa hubungi CS Gojek di (021) 502 511 10. Namun, pastikan pulsa anda mencukupi, ya!

  1. Menggunakan Aplikasi

Anda juga bisa hapus akun melalui aplikasi dengan cara:

  • Masuk ke akun Gojek anda.
  • Pilih Profile dan pilih Bantuan da Laporan Saya.
  • Pilih ingin hapus akun Gojek.
  • Pastikan sudah tidak ada sisa saldo maupun tagihan.
  1. Kantor Cabang

Cara menghapus akun Gojek Customer terakhir dengan cara mendatangi kantor cabang terdekat. Sebab, hampir di setiap daerah ada kantor Gojek, loh. Jadi, anda tinggal mampir dan datang langsung untuk menyatakan keinginan dan keluhan penutupan akun tersebut.

Check Also

NLy Modern Com Penghasil Uang

Nly Modern Com Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa seiring berjalannya waktu, banyak sekali platform yang berbentuk Aplikasi …