Cara Menyadap Telegram dan Ciri-Ciri Sedang Disadap

Cara Menyadap Telegram

Begini cara menyadap aplikasi Telegram dan ketahui juga seperti apa ciri-ciri Telegram yang disadap? Semua akan kita pelajari pada artikel ini, mari kita simak sampai selesai.

Salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone saat ini adalah Telegram. Telegram juga menjadi aplikasi yang paling tidak mau memberi akses pribadi milikinya.

Sama seperti aplikasi chat lainnya, Telegram juga berusaha untuk terus menjaga kemanan serta privasi pengguna agar data-data tidak bocor dan dapat diakses oleh publik.

Namun ternyata, aplikasi ini masih bisa disadap. Cara menyadap telegram ini sebenarnya mudah saja.

Aplikasi pesan instan yang satu ini memang mengutamakan fitur keamanan supaya para pengguna juga merasa nyaman. Walaupun bisa disadap, penyadap tetap tidak bisa melihat isi chatting yang disetting private chat.

Cara Menyadap Telegram dengan Mudah

Cara Menyadap Telegram

Ketika menyadap telegram ini Anda bisa mengawalinya dengan membuka menu utama atau masuk ke halaman homepage terlebih dahulu. Setelah itu masuk ke akun telegram yang Anda miliki. Kemudian masuk ke halaman Dashboard.

Selanjutnya klik tab Account lalu klik lagi License, setelah itu klik tab Active yang posisinya ada di sebelah kiri bagian bawah. Nantinya di sana akan terlihat akun di dalam halaman Product Name.

Kemudian akan terlihat tulisan versi lisensi akun, yang dimiliki oleh target pengguna telegram yang akan disadap yang terdapat di Product Version.

Supaya memudahkan proses penyadapan pada telegram tersebut, pastikan pengguna target yang akan disadap sudah menggunakan telegram versi 4.1.5 ke atas.

Apabila Anda sudah melakukan akses root pada smartphone Anda, maka cara menyadapnya juga akan lebih mudah lagi. Versi aplikasi telegram yang Anda gunakan juga harus sudah versi 4.1.5. ke atas. Jika target pengguna yang akan disadap itu menggunakan versi di bawahnya, maka prosesnya akan sulit.

Setelah proses penyadapan dilakukan maka anda bisa membuka aplikasi Flexyspy Extrem, dan nanti akan ada notifikasi dari aplikasi tersebut. Apakah Anda ingin menghubungkan nomor telepon yang digunakan pada akun telegram Anda atau tidak.

Tujuannya adalah agar aplikasi bisa membaca kontak target pengguna yang Anda sadap. Metode atau cara dalam menyadap telegram ini memang belum banyak. Lain halnya dengan aplikasi whatsapp yang sudah memiliki cara-cara tertentu dalam menyadap.

Ciri-ciri Aplikasi Telegram Sedang Disadap

Ciri-ciri Aplikasi Telegram Sedang Disadap

Apabila Anda memiliki akun telegram sebaiknya Anda juga tahu apakah telegram Anda sedang disadap atau tidak. Berikut ini beberapa ciri dari aplikasi telegram yang disadap:

1. Aplikasi Baru

Jika muncul aplikasi baru yang terinstal di smartphone Anda padahal Anda tidak menginstall apapun, maka Anda harus mencurigai aplikasi tersebut. Bisa saja penyadap yang sengaja menginstall karena ingin membaca isi pesan yang ada di aplikasi telegram Anda.

Aplikasi itu juga bisa memengaruhi kinerja baterai dari smartphone yang Anda miliki. Contohnya handphone akan menjadi lebih cepat panas dan cepat habis daya baterainya. Aplikasi itu juga bisa merusak software mereka yang masih berhubungan.

2. Chat yang Masuk Terbaca Lebih Dahulu

Ketika Anda baru membuka aplikasi telegram tetapi isi chattingannya sudah terbaca, maka hal itu bisa menjadi indikasi bahwa telegram Anda memang sedang disadap oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Penyadapan itu dilakukan karena mereka ingin membuka isi chat atau obrolan di aplikasi telegram Anda.

3. Telegram Berjalan Sendiri

Pada saat oknum yang tak bertanggung jawab menyadap telegram Anda, maka ia bisa melakukan remote atau jarak jauh dalam mengendalikan telegram Anda. Anda bisa mengecek aplikasinya secara berkala melalui Recent Apps dengan menggunakan tombol navigasi.

Baca juga: Cara Bermain RolePlay / RP Telegram

Cara menyadap telegram ini memang bisa dilakukan dengan mudah, tetapi Anda harus menjaga atau mencegah supaya telegram Anda tidak disadap. Misalnya dengan menggunakan autentikasi dua faktor yang sudah ada di menu pengaturan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!