Cara Nonton Konser BTS Mnet M Countdown di Hypera Live BTS

Konser BTS Mnet M Countdown di Hypera Live BTS

Konser BTS Mnet M Countdown di Hypera Live BTS, Pada dasarnya kita bisa menonton semua tayangan televisi Korea Selatan, asalkan bisa mengakses channel TV mereka. Cara nonton TV luar negeri biasanya menggunakan parabola yang dipasang pada TV Anda, tapi di dunia yang sudah serba canggih ini, menonton acara luar negeri bisa bisa dilakukan lewat HP.

Mnet adalah salah satu channel televisi di Korea Selatan dengan tayangan musik dan hiburan. Dia punya banyak acara televisi, seperti:

  1. M Countdown
  2. Queendom
  3. Kingdom: Legendary War
  4. Street Woman Fighter
  5. I-Land
  6. Girls Planet
  7. TMI News, dan masih banyak lagi.

Salah satu acara televisi yang saat ini mungkin Anda cari adalah M Countdown tadi karena akan ada konser BTS yang ditayangkan secara live di TV mereka. 

Untuk live streaming BTS ini, Anda membutuhkan trik tentang bagaimana cara bisa menonton acara tersebut tanpa bantuan parabola, tapi memakai aplikasi atau situs streaming. Saya merekomendasikan menggunakan situs dari Hypera Live. 

Tentang Hypera Live yang Bisa Streaming BTS Live di M Countdown

Hypera Live adalah situs yang bisa dipakai untuk menonton acara televisi Korea modal HP dan kuota internet. Cara kerjanya simpel, buka situsnya kemudian buka channel televisi Mnet.

Sesuaikan jadwal acara dengan jam Indonesia agar bisa melihat acara Anda tepat waktu, tidak ketinggalan. Situs ini bukan situs nonton film seperti Netflix yang bisa menonton sebuah tayangan kapan saja. Tidak begitu cara kerjanya. 

Seperti Anda menonton televisi di rumah, kalau telat atau menyeleweng dari jadwal acara, maka berakhir sudah kesempatan streaming acara TV di stasiun tersebut.

Cara Nonton Streaming Konser BTS di Hyper Live

Sebelum menggunakan situs ini, pastikan Anda sudah mengetahui kapan jadwal tayang konser tersebut. Cari jam Korea-nya, terus sesuaikan waktu Korea dengan waktu Indonesia.

Kemudian buka situs ini:

  1. Buka situs Hyper Live : https://hypera.live/
  2. Kemudian klik haris tiga di pojok kiri atas
  3. Pilih channel favorit Anda, dalam hal ini adalah Mnet
  4. Kemudian putar video di sana dan tonton acaranya

Tontonan di situs ini tidak menyediakan subtitle. Paling cocok jika menonton acara musik saja daripada drama atau reality show.

Cara Mengatasi Hyper Live Tidak Bisa Memutar Video Siaran

Kadang situs ini mengalami error video tidak bisa diputar karena masalah tertentu. Jika itu terjadi, coba refresh situs atau diamkan sebentar dan tunggu error-nya hilang. 

Situs ini memberitahukan bahwa Hyper Live tidak bisa digunakan. Tapi di perangkat saya masih bisa dipakai. Anda coba saja terus sampai berhasil.

Tips Menonton Acara Korea Streaming di Hyper Live

Tips ini untuk pengetahuan saja bagi Anda yang belum pernah menonton acara TV luar negeri secara streaming. 

Acara yang ditayangkan di sini live. Anda bisa menjeda atau menghentikan video yang berputar, tapi tidak bisa menghentikan acara yang ada di sana.

Contohnya saat Anda menghentikan video saat BTS sedang nyanyi, lalu memutarnya lagi, itu bisa berakhir dengan BTS selesai menyanyi.

Menghubungkan HP ke situs streaming ini menggunakan jaringan internet. Bila jaringan internet jelek, video akan buffering. Saat video buffering atau loading, tontonan Anda oun terlompat-lompat.

Selain itu karena ini acara TV, berarti ada iklan di dalamnya. Anda tidak bisa skip, cuma bisa menunggu sampai acaranya dimulai lagi. Selayaknya Anda menonton televisi.

Jadi tips yang bisa disimpulkan dari pembahasan ini adalah:

  1. Jaringan internet harus bagus
  2. Jangan menjeda video karena siaran tidak akan ikut terjeda
  3. Setiap acara televisi punya tayangan iklan, jika saat membuka channel tapi yang Anda temukan cuma iklan, bukan berarti acara sudah selesai, tapi acara lagi iklan

Itulah beberapa hal penting yang perlu diketahui soal Hyper Live. Selain bisa nonton BTS, Anda dapat menonton acara-acara lain.

Channel yang disediakan Hyper Live juga banyak, seperti: Mnet, KBS, SBS, MBC, tvN, JTBC dan SBS MTV.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.