Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia VS Bangladesh

indonesia vs bangladesh 2022

Hanya hitungan jam saja pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Bangladesh akan segera dimulai. Namun, apakah anda sudah tahu cara nonton live streaming timnas Indonesia vs Bangladesh ini? Jika belum, simak informasinya agar tidak ketinggalan, ya!

Bayangkan saja jika anda ikut melihat keseruan bagaimana pertandingan head to head kedua timnas negara ini. Sebagai warga negara yang baik ada yang kurang rasanya jika kita tidak ikut mendukung, bukan? Walaupun cuma sekedar menonton live streaming saja sudah cukup memeriahkan pertandingan, loh!

Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia VS Bangladesh

Sebelum masuk tentang tutorial cara nonton live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh. Anda juga mungkin tertarik melihat prediksi pertandingan. Apalagi jika anda gemar beetaruh.

Walaupun, taruhan bukan hal baik yang patut dijadikan hobi. Menurut pakar pengamat sepak bola, Timnas Indonesia akan dominan dan lebih menguasai pertandingan nanti malam. Sebab, posisi timnas kita jauh diatas Bangladesh.

Timnas Indonesia sendiri menempati posisi 159 sedangkan posisi Bangladesh adalah 188. Sedangkan kemungkinan pola yang akan digunakan oleh Timnas kita adalah 4-1-41. Sedangkan salah satu kiper yang mungkin main malam ini adalah Nadeo Argawinata. 

Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Bangladesh

Diketahui ada 29 pemain yang sudah bergabung dalam Timnas Indonesia semenjak 25 Mei 2022. Dan pelatih Timnas kita juga menyampaikan kesiapan fisik serta mental para pemain dengan baik. Jadi, tidak ada halangan agar Timnas bisa melaju memenangkan pertandingan. 

Pertandingan ini sendiri akan berlangsung hari ini tepat tanggal 1 Juni 2022 pukul 20.00 WIB. Untuk itu, anda harus menyiapkan diri agar bisa nonton hasil dari pertandingan ini.

Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia VS Bangladesh

Kemudian, hal yang harus anda ketahui lainnya selain jadwal dan prediksi pertandingan adalah dimana anda bisa nobar? Anda mungkin ingin nonton siaran langsung hanya dengan HP saja, bukan? Apalagi jika anda harus beraktivitas di luar rumah karena suatu dan lain hal.

Sebenarnya, ada banyak cara dan layanan nonton bola secara live gratisan hingga layanan berbayar. Namun, ada plus dan minus setiap layanan streaming bola ini. Beberapa layanan yang direkomendasikan adalah:

Vidio TV

Aplikasi ini sudah ada dan bisa anda unduh langsung pada Play Store. Cara mencarinya juga cukup unik, yaitu:

  1. Buka Play Store dan ketikkan Video pada halaman pencarian.
  2. Kemudian, klik download.
  3. Tunggu hingga proses instalasi berhasil.
  4. Jika sudah terpasang maka buka atau jalankan apk Video tersebut.
  5. Pilih menu Sport.
  6. Cari tulisan Timnas FIFA Match Day – Indonesia vs Bangladesh.
  7. Klik tautan yang disediakan.
  8. Anda nantinya akan disarankan untuk login dengan notifikasi pop up.
  9. Anda bisa login dengan akun FB, nomor HP ataupun akun Gmail.
  10. Selesai.

Namun, jika anda mengalami gangguan ataupun tidak cocok dengan Video TV. Maka anda bisa mencoba aplikasi lainnya seperti :

  • RCTI+ : Pasti anda sudah tidak asing dengan nama ini, bukan? Layanan ini akan memberikan layanan streaming termasuk layanan streaming bola dengan jadwal lengkap dan full HD.
  • Super Soccer TV : Sama seperti apk live streaming kebanyakan. Anda bisa Menggunakan layanan ini jika sudah menginstal aplikasinya.
  • Vision +
  • beIN Sport

Demikianlah informasi mengenai cara live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh. Selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.