Cara Nonton Olimpiade Tokyo 2020 Secara Gratis, Ini Linknya

Olimpiade Tokyo 2020

Sudahkah Anda mendengar tentang nama Olimpiade Tokyo 2020? Tokyo 2020 adalah sebuah olimpiade musim panas yang kerap dikenal dengan nama Games of The XXXII.

Ajang olahraga internasional ini sudah terjadwal untuk diadakan pada tanggal 24 Juli hingga 9 Agustus 2020. Sayangnya, dikarenakan adanya pandemi, maka event ini harus tertunda hingga tahun 2021.

Seperti negara-negara lainnya, Indonesia juga turut bergabung dalam ajang olahraga yang bergengsi ini. Terdapat banyak sekali cabang olahraga yang tersedia.

Sebagai warga negara yang baik, Anda tentu harus ikut mendukung atlet-atlet asal Indonesia agar mereka semangat untuk berlomba.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendukung atlet Indonesia adalah dengan menonton Tokyo 2020. Ternyata, tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara menonton Olimpiade Tokyo 2020. Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Menonton Olimpiade Tokyo 2020

Apabila Anda ingin menonton Olimpiade Tokyo 2020, caranya sangat mudah. Beberapa pertandingan akan ditayangkan melalui stasiun televisi nasional, seperti Indosiar, TVRI dan SCTV.

Sama seperti saat menonton tayangan pada umumnya, Anda tidak perlu membayar untuk menonton tayangan Tokyo 2020. Contoh cabang olahraga yang akan ditayangkan di televisi adalah sepak bola dan badminton.

Cara Menonton Olimpiade Tokyo 2020 Full

Apabila Anda ingin menonton tayangan cabang olahraga yang lain, maka Anda harus melakukan langganan di vidio.com. Khusus untuk Tokyo 2020, Vidio.com menawarkan beragam pilihan langganan yang bisa Anda pilih.

Berikut ini adalah daftar harga berlangganan vidio.com:

  • Langganan 7 hari dibanderol dengan harga 19 ribu rupiah
  • Langganan 30 hari dibanderol dengan harga 29 ribu rupiah
  • Langganan 1 tahun kategori PPKM Platinum dibanderol dengan harga 99 ribu rupiah
  • Langganan 1 tahun dibanderol dengan harga 199 ribu rupiah.

Cara Berlangganan di Vidio.com

Jika Anda sudah yakin akan melakukan berlangganan vidio.com, maka Anda bisa langsung cek langkah-langkah aktivasinya dibawah ini:

  1. Buka website resmi vidio.com dan silahkan sign up untuk akun baru. Apabila sudah memiliki akun sebelumnya, silahkan login.
  2. Isi data diri yang dibutuhkan untuk sign up akun baru. Apabila sudah, klik daftar.
  3. Silahkan lakukan verifikasi akun melalui email.
  4. Klik menu packages dan pilih paket langganan yang diinginkan.
  5. Pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi.

Selesai, Anda bisa langsung menonton live streaming tayangan Tokyo 2020 di vidio.com.

Link Nonton Tokyo 2020

Anda bisa search di bagian kategori lalu pilih 178 olympics. Disana akan tersedia semua tayangan cabang olahraga yang dilombakan pada Tokyo 2020.

Berikut link nontonnya: https://www.vidio.com/categories/178-olympics

Nah itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui terkait cara menonton Olimpiade Tokyo 2020. Berlangganan setidaknya satu bulan untuk mendukung atlet Indonesia di ajang olahraga bergengsi tentu tidak menjadi masalah, kan?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.