Cara Nonton Story of Kale di Telegram Gratis Tanpa Ribet!

Cara Nonton Story of Kale di Telegram

Kabar baik buat para pecinta film, begini cara nonton story of kale di aplikasi telegram secara gratis dan mudah. Sudah tau caranya belum?

Menonton film atau hiburan lainnya memang sangat pas dilakukan seperti saat pendemi seperti sekarang, pasalnya orang membutuhkan hiburan saat dirumah saja yang bingung untuk mau melakukan apa.

Saat ini memang sangat banyak media yang bisa digunakan oleh orang-orang agar bisa mendapatkan hiburan melalui internet seperti melalui Youtube, Netflix, iFlix dan lainnya.

Apalagi kalau kamu berlangganan paket premium, pastinya setiap ada film update otomatis didalam aplikasi juga akan ada. Dan itu bisa membuat kita nonton duluan daripada orang lain di bioskop.

Seperti salah satu film yang sedang viral dan baru dirilis akhir-akhir ini yang berjudul “Story of Kale” dan dapat kamu tonton di bioskop pada tanggal 23 oktober lalu dan juga di aplikasi film kesayangan.

Namun sayang sekali karena biaya langganan di aplikasi premium tidaklah murah, kita harus berani merogoh kantong dengan cara membayar biaya bulanan yang tidak sedikit bagi banyak orang.

Tapi tak perlu khawatir, karena sekarang masih banyak alternatif untuk nonton film online meskipun tanpa harus berlangganan. Salah satunya adalah dengan cara menggunakan aplikasi Telegram.

Cara Nonton Story of Kale di Telegram

Di Telegram sendiri ada banyak channel-channel yang juga menyediakan film-film update mulai dari yang lokal sampai yang luar negeri juga lengkap. Hanya saja, kita belum tau dengan channel Tele yang menyediakan list-list movie terupdate.

Cara Nonton Story of Kale di Telegram
  1. Pertama kamu pergi ke Channel CGVINDO terlebih dahulu, atau bisa dengan klik tautan berikut ini https://t.me/cgvindo11.
  2. Bergabung ke Channel tersebut.
  3. Pada menu pencarian, ketik “Story of Kale” tanpa tanda petik.
  4. Dan lihatlah, film yang akan kamu tonton bisa di putar atau di unduh ke penyimpanan memori.
  5. Selamat menikmati.

Tidak hanya film story of kale saja yang dapat kamu tonton, dengan memanfaatkan pencarian kamu bisa mencari film apa saja yang kamu suka. Asalkan admin sudah menyematkan film tersebut di channelnya, maka film yang kamu cari akan muncul.

Sinopsis Story of Kale

Sosok kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono, ia bertemu dengan seorang perempuan yang cantik. Perempuan itu bernama Dinda yang diperankan oleh Aurelie Moeremans. Mereka berdua sering banget ketemu sampai akhirnya mereka mengenal satu sama lain. Singkat cerita merekapun akhirnya berpacaran, hari demi hari mereka melaluinya dengan bahagia. Sampai pada akhirnya tiba-tiba Dinda meminta putus, hal ini sontak membuat Kale menjadi terkejut karena selama ini dia pikir hubungannya baik-baik saja. Hal itulah yang membuat kale bertanya alasan dari Dinda ingin putus dengannya, namun Kale tidak mendapatkan jawabannya yang memuaskan. Terjadilah cekcok diantara keduanya, lalu Kale mengatakan bahwa ia telah berjanji dan kebahagian Dinda adalah tanggung jawabnya, namun Dinda menjawab bahwa kebahagian dia adalah tanggung jawab diri sendiri dan bukan Kale.

Alur cerita film anak muda memang selalu menarik untuk di ikuti, terbukti dengan penggalan sinopsis diatas pastinya kita penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Kale dan Dinda bukan?

Baca juga: Cara Menyadap Telegram

Nah biar gak penasaran, yuk ikut cara nonton story of kale di Telegram yang kami bagikan diatas, jika suka jangan lupa untuk share artikel ini ke temen-temen kalian ya. Selamat menikmati dan selamat menonton.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!