Cara Nuyul Koin TikTok Lite dengan Cepat Hingga Jutaan

Cara Nuyul Koin TikTok Lite

Ingin dapatkan uang yang banyak? Begini cara nuyul koin TikTok Lite hingga jutaan dengan cepat dan juga mudah.

Belakangan ini, warga TikTok sedang ramai membicarakan aplikasi saudara dari TikTok yang katanya mampu menghasilkan uang.

Aplikasi yang dimaksudkan adalah TikTok Lite. Yap, aplikasi saudara dari TikTok ini memang sangat mirip dengan TikTok yang asli.

Perbedaan kedua aplikasi ini adalah ia mampu menghasilkan uang dan beban perangkat yang diperlukan juga tidak terlalu banyak.

Untuk Anda para pencari uang lewat aplikasi, ada banyak jurus dan tips yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang lebih dalam aplikasi ini.

Agar lebih cepat mendapatkan keuntungan, simak cara dan tips berikut ini.

Memasukkan Kode Undangan di TikTok Lite

kode undangan tiktok lite

Cara paling mudah untuk bisa mendapatkan uang di TikTok Lite adalah dengan mengundang teman.

Gunakan kode A1438057669 untuk mendapatkan saldo gratis langsung sebesar 100000 poin sekarang juga!

Ketika Anda baru bergabung dalam TikTok Lite, maka Anda akan mendapatkan kode referral. Dari mengundang teman ini, Anda bisa mendapatkan uang hingga 60 ribu rupiah.

Pertama, buka aplikasi TikTok Lite dan buka menu saya. Di bagian atas Anda akan melihat lambang uang koin, klik koin tersebut.

Pada kolom undangan, masukkan kode referral teman Anda apabila ada. Anda akan mendapatkan tambahan komisi sebesar 5 ribu rupiah.

Menonton Video

Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah menonton video di TikTok. Ketika Anda menonton video, Anda akan mendapatkan koin.

Cara kerjanya mudah saja, TikTok akan menilai seberapa lama waktu Anda menonton video. Koin yang bisa didapatkan melalui nonton video adalah 1000 koin.

Pastikan bahwa Anda sudah menonton video sesuai dengan durasi yang sudah ditentukan.

Sebar Kode Undangan TikTok Lite

Sebelumnya Anda sudah diajak untuk memasukkan kode referral orang lain. Kali ini, Anda akan diajak untuk menyebarkan kode undangan atau referral Anda sendiri.

  1. Pertama, klik bagian ‘Cari tahu caranya’. Salin kode referral Anda atau bagikan melalui sosial media.
  2. Jika ada seseorang yang memasukkan kode referral Anda dalam aplikasinya, maka Anda akan mendapatkan komisi juga.
  3. Komisi yang akan Anda dapatkan ketika ada orang yang memasukkan referral Anda adalah 100 ribu koin setiap orang.
  4. Jika dikonversikan ke rupiah tentu nominal yang sangat lumayan, mengingat Anda bisa melakukannya sambil rebahan.

Anda juga bisa sebar diberbagai media sosial seperti facebook, youtube, twitter dan telegram maupun whatsapp. Semakin banyak media yang Anda gunakan maka semakin besar peluang untuk mendapatkan referral.

Dan cara paling ampuh memang adalah dengan cara membuat video tutorial seputar tiktok lite di Youtube. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan penonton yang memang sedang mencari tips dan trik seputar tiktok lite.

Baca juga: Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan TikTok Lite

Poin Tambahan dari Referral

Apabila orang yang Anda ajak berhasil menjalankan misi dan menonton video TikTok selama 7 hari, maka Anda akan mendapatkan koin tambahan sebesar 15 ribu poin.

Tambahan poin bisa didapatkan apabila teman Anda menonton video di TikTok selama 14 hari. Poin yang bisa Anda dapatkan adalah 250 ribu poin.

Poin ini bisa didapatkan dengan catatan teman Anda menjadi pengguna aktif di TikTok dan berhasil membuat konten video terbaru.

Itu dia cara nuyul koin dan poin di TikTok Lite yang bisa Anda coba. Aplikasi penghasil uang ini bisa dibilang cukup aman sehingga layak untuk dicoba. Selamat menghasilkan uang dengan rebahan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.