Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan TikTok Lite, Mau Nuyul?

Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan TikTok Lite

Muncul pesan kesalahan tidak lolos kontrol penipuan saat memasukkan kode undangan di TikTok Lite. Apa penyebabnya? Apakah ketahuan karena mau nuyul?

Event mengundang TikTok Lite memang benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pengguna smartphone khususnya Android di Indonesia.

Bagaimana tidak, karena reward mengundang teman yang ditawarkan cukup tinggi yaitu 10 ribu perorang.

Belum lagi ada beberapa tugas yang bisa memberikan bonus lagi kepada penggun saat sudah berhasil mengundang beberapa teman.

Misalnya saat kita berhasil mengajak 5 orang, maka bonus akan naik jadi 300 ribu. Seru bukan?

Namun ada juga beberapa orang yang memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan tindakan ilegal atau yang biasa disebut dengan teknik nuyul. Apa itu nuyul?

Nuyul adalah sebuah cara untuk memanipulasi sistem dimana biasanya penggun akan menginstal aplikasi (dalam hal ini TikTok Lite) di hp mereka dalam jumlah yang banyak.

Lalu dari aplikasi yang banyak tersebut akan digunakan untuk memasukkan kode undangan tiktok lite punya dia sendiri.

Hal ini tentu saja sangat merugikan pihak TikTok Lite mengingat mereka membagikan uang karena ingin mendapatkan pengguna baru yang memang itu bukan hasil manipulasi atau mereka menginginkan real human.

Maka dari itulah TikTok Lite berusaha untuk menjaga hal tersebut dengan cara meningkatkan keamanan pada aplikasi mereka agar tidak mudah diakali.

Kesalahan Tidak Lolos Kontrol Penipuan TikTok Lite

Jangan heran saat muncul pesan kesalahan tidak lolos kontrol penipuan tiktok lite di hp kita pada saat ingin memasukkan kode undangan.

Ini bisa disebabkan karena Anda menggunakan dua aplikasi TikTok Lite (Clone) dimana yang satunya digunakan untuk nuyul dan memasukkan kode. Hasilnya tetap saja ketahuan sebagai penipuan atau manipulasi.

Bisa jadi karena Anda menggunakan koneksi yang sama sehingga pihak TikTok Lite mendeteksi penipuan tersebut dari itu. Jadi jangan harap bisa diakali, karena sistem dari TikTok sendiri sekarang sudah canggih.

Bagaimana Cara Mengatasinya?

Untuk mengatasi permasalahan ini Anda bisa mencoba menghapus akun di aplikasi TikTok Lite yang sudah di clone, lalu coba daftar lagi dengan akun baru.

Usahakan untuk menggunakan koneksi data, jangan gunakan wifi karena itu bisa semakin membuat hp kita terdeteksi ingin nuyul.

Akan tetapi tindakan ilegal tetap tidak bisa dibenarkan, sebaiknya Anda bermain dengan cara aman dan legal dimana memang benar-benar mengajak teman untuk menginstal TikTok Lite.

Jangan lupa juga untuk memanfaatkan kode undangan dari teman yang mengajak kita agar mendapatkan saldo gratis sebesar 10 ribu rupiah.

Nah, itu dia informasi seputar arti kesalahan tidak lolos kontrol penipuan di TikTok Lite saat memasukkan undangan. Jadi jangan coba nuyul ya, karena itu adalah tindakan ilegal dan tidak diperbolehkan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.