Cara Siaran Langsung di Fb Pake Filter IG Ternyata Mudah

Cara Siaran Langsung di Fb Pake Filter IG

Cara siaran langsung di FB pake filter IG sedang ramai digunakan oleh para pengguna kedua sosial media tersebut. Facebook merupakan salah satu sosial media yang cukup sukses bertahan dalam kurun waktu yang lama.

Sosial media ini dibuat oleh Mark Zuckerberg dan masih sering digunakan oleh berbagai kalangan mulai dari tua hingga muda. Sekarang ini, Instagram dan Facebook menjadi satu perusahaan karena sudah di beli oleh Mark.

Anda juga bisa melakukan live atau siaran langsung dari aplikasi Facebook dengan menggunakan fitur tambahan yang ada di dalam Instagram yaitu filter.

Oleh karena itu, apapun filter yang ada di Instagram dapat Anda pakai juga di Facebook. Hal ini tentu akan memudahkan siapa saja yang ingin mencoba filter tersebut.

Hubungkan Aplikasi Facebook Dengan Instagram

Cara Siaran Langsung di Fb Pake Filter IG

Sebenarnya filter pada IG ini tidak bisa digunakan secara otomatis. Ada beberapa cara yang bisa dicoba. Nantinya semua filter yang ada di IG bisa digunakan langsung ke Facebook.

Sebelum Anda bisa memakai filter ini, Anda harus menghubungkan terlebih dahulu Facebook dengan instagram. Adapun caranya adalah dengan langsung buka dan masuk ke aplikasi Instagram milik Anda.

Lalu cari opsi dengan menu titik tiga pada bagian kanan atas di instagram. Selanjutnya Anda bisa memilih pengaturan di dalamnya serta pilih akun yang ingin dihubungkan langsung. Pilih saja facebook, dan Anda akan terhubung pada tampilan awal Facebook.

Masukkan atau login seperti biasanya dan klik setuju. Nah tunggu beberapa saat sampai akun tersebut saling terhubung. Anda bisa memastikan terhubung atau tidak dengan melihat ada centang biru pada salah satu ikon atau logo sosial media tersebut.

Baca juga:

Begini Cara Siaran Langsung di FB Pake Filter IG

Setelah melakukan semua cara di atas untuk menghubungkan kedua aplikasi sosial media tersebut, selanjutnya pelajar cara mudah menggunakan semua filter yang ada di Instagram.

Cara siaran langsung di FB pake filter IG pertama kali Anda harus masuk ke dalam aplikasi Facebook terlebih dahulu. Sebelumnya pastikan semua aplikasi ini sudah di update untuk versi terbarunya.

Lalu, Anda bisa tekan membuat cerita yang ada di beranda tersebut, lalu tekan saja ikon kamera yang warna biru di bagian kiri paling bawah. Izinkan untuk mendapatkan akses. Kemudian bakalan muncul emoticon di kanan dan akan muncul semua filter IG di bagian paling bawah.

Selanjutnya, Anda keluar dan kembali ke beranda awal, tekan saja tombol untuk siaran langsung. Pilih ikon filter dengan simbol tongkat sihir pada bagian kiri layar. Maka secara otomatis semua filter IG akan muncul pada bagian bawah layar tersebut.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!