Begini Cara Top Up di Aplikasi Tokocrypto untuk Pemula

Cara Top Up di Aplikasi Tokocrypto

Cara Top Up di Aplikasi Tokocrypto – Seiring dengan perkembangan jaman, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang. Salah satu cara yang mungkin bisa Anda coba adalah Cryptocurrency.

Mata uang baru ini telah cukup lama menjadi alternatif transaksi dalam level dunia. Ada banyak hal yang coba ditawarkan oleh Cryptocurrency, mulai dari kemudahan deposito, efisiensi dan tentunya keamanan.

Ada banyak jenis Cryptocurrency yang bisa Anda gunakan, salah satunya yang paling populer adalah Bitcoin. Untuk memudahkan jual beli atau trading di Indonesia dan untuk melindungi para pelakunya, setiap platform exchange harus memiliki izin dari Bappebti terlebih dahulu.

Salah satu platform yang sudah diizinkan beroperasi oleh Bappebti adalah Tokocrypto. Bagaimana cara menggunakannya dan apa keuntungan menggunakannya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Deposit Bitcoin di Tokocrypto

Bila Anda adalah orang yang baru pertama kali menggunakan Tokocrypto, maka Anda tidak perlu khawatir. Platform ini memiliki UI atau User Interface yang mudah untuk dipahami.

Berikut adalah langkah-langkah melakukan deposit:

  1. Pertama, buka aplikasi dan login atau registrasi menggunakan akun Anda.
  2. Di halaman dashboard, Anda bisa klik kolom dompet. Disana akan tersedia menu setoran, silahkan klik menu tersebut.
  3. Baca secara teliti syarat dan ketentuan deposit fiat dan deposit kripto yang akan Anda lakukan. Pahami setiap syarat dan ketentuannya.
  4. Apabila Anda akan melakukan deposit fiat, maka minimal transaksinya adalah 50 ribu rupiah. Anda bisa menggunakan metode transfer bank. Gunakan akun bank yang memiliki nama sama antara pemilik akun di Tokocrypto dan di bank. Tunggu antara 5 hingga 10 menit untuk memastikan transaksi berhasil.
  5. Apabila Anda akan melakukan deposit kripto, maka Anda bisa pilih koin yang akan didepositkan. Pastikan untuk memasukkan alamat yang sesuai. Proses yang dibutuhkan untuk memastikan transaksi berhasil adalah antara 10 hingga 60 menit.
  6. Setelah Anda selesai atau berhasil melakukan transaksi, semua catatan Anda barusan akan ada di bagian riwayat setoran. Anda bisa mengeceknya kapan saja.

Anda bisa mengeksplor kembali menu-menu apa saja yang ada dalam Tokocrypto sehingga lebih mudah untuk menggunakannya.

Baca juga: Verifikasi Tokocrypto Gagal? Begini Cara Mengatasinya

Fasilitas Menggunakan Platform Tokocrypto

Ada beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati dalam platform Tokocrypto ini. Pertama, platform ini memiliki versi mobile sehingga Anda bisa melihat pasar crypto kapan saja dan dimana saja.

Tidak hanya itu, platform ini juga memiliki banyak pilihan market cryptocurrency seperti Bitcoin, Binance Coin, Tether US dan banyak lagi lainnya.

Untuk Anda yang baru bergabung dalam dunia trading, tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan aplikasi ini.

Selain memiliki tampilan yang mudah dipahami, biaya transaksi yang dibutuhkan juga lebih rendah dibandingkan platform lainnya. Selamat mencoba untuk trading di Tokocrypto.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.