Cara Top Up Omega Legends dengan Berbagai Metode Pembayaran

Cara Top Up Omega Legends

Muncul game battle royale terbaru yang bernama Omega Legends, pastinya kamu penasaran bagaimana cara top up game tersebut bukan? Ada berbagai metode pembayaran bisa melalui Google Play, Pulsa, Kartu Kredit, Alfamart, bahkan GoPay.

Setelah Garena Free Fire dan PUBG Mobile sukses menguasai pangsa pasar game Battle Royale di Indonesia, sekarang muncul rival terbaru yang bernama Moga Legends dengan gameplay yang tidak kalah seru dan dengan karakter yang epik.

Game ini langsung viral dan banyak yang memainkannya, hal itu dikarenakan semua item yang ada dialam game tersebut digratiskan dan bahkan untuk skin epic dan item-item keren lainnya dijual dengan harga yang tidak masuk akal dan bahkan dibagikan secara gratis.

Hal itulah yang membuat banyak pemain ingin coba memainkannya sendiri. Selain karena grafiknya yang keren, game tersebut juga menawarkan beberapa paket item dengan harga murah. Jadi kamu cukup melakukan top up saja, lalu bisa membelinya.

Bagi yang bingung bagaimana cara top up Omega Legends tidak perlu khawatir, sebab kita akan bagikan caranya dibawah nanti.

Cara Mudah Top Up Omega Legends

Bagi beberapa pemain baru mungkin akan mengalami kesulitan saat melakukan top up dikarenakan masih asing dengan tampilan game Omega Legends (OL). Namun tidak perlu khawatir, karena cara top up Omega Legends sangatlah mudah dan kalian hanya perlu ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pertama buka game Omega Legends.
  2. Pilih menu Top Up.
  3. Klik berapa koin yang akan kalian beli atau top up.
  4. Nanti kita akan diarahkan ke metode pembayaran Google Play.
  5. Kamu bisa memilih beberapa metode pembayaran seperti via pulsa, alfamart, saldo Google Play, kartu kredit bahkan GoPay.
  6. Jadi gampang saja, jika kalian tidak punya metode pembayaran online, maka bisa dengan metode offline yaitu dengan datang ke Alfamart.
  7. Misalnya menggunakan Alfamart, nanti bisa klik Get Payment Code, dan pilih No Thanks.
  8. Lalu akan mendapatkan kode bayar yang bisa kamu tunjukkan kepada kasir Alfamart atau Alfamidi.
  9. Selesai.

Selain dengan cara diatas kalian juga bisa memanfaatkan situs top up game yang saat ini sudah banyak sekali dan beredar dimana-mana. Bahkan kadang ada juga konter isi pulsa yang juga melayani top up untuk berbagai game.

Kenapa Tidak Bisa Top Up Omega Legends?

Bagaimana cara mengatasi top up Omega Legends yang gagal? Kadang memang terjadi kendala saat melakukan top up game. Apalagi kalau kondisi jaringan sedang error atau bahkan server sedang sibuk.

Jika tidak bisa top up OL silahkan kalian coba login ulang dengan akun Google Play. Caranya mudah, tinggal klik saja menu Log Out didalam game atau bisa langsung dengan hapus data di game tersebut terlebih dahulu melalui pengaturan.

Coba login ulang dengan akun Google kalian yang digunakan untuk game Omega Legends, jika masih tidak bisa silahkan coba hapus terlebih dahulu beberapa akun Google yang ada di hp dan sisakan hanya satu saja.

Bagi yang ingin mendapatkan diamond gratisan Omega Mobile juga bisa dengan cara berburu kode redeem Omega Legends terbaru yang sekarang sudah banyak bertebaran di Internet. Tinggal pilih mau yang ingin berapa dan klaim vouchernya sebelum pemain lain mengambilnya.

Nah itu dia cara top up Omega Legens dengan cara yang mudah, dengan begitu sekarang kamu bisa membeli item apa saja yang kamu suka dan yang paling keren pastinya. Selamat mencoba semoga berhasil ya!

You May Also Like

error: Content is protected !!