Cara Transfer SeaBank Ke GoPay, Minimal dan Biaya Admin

Cara Transfer SeaBank Ke GoPay, Minimal dan Biaya Admin

Siapa nih yang menggunakan akun Seabank namun belum terlalu paham bagaimana cara menggunakannya? Misalnya saja anda masih tidak tahu cara transfer SeaBank ke Gopay. Nah, jika anda memang masih ragu maka anda bisa membaca tutorial kali ini.

Karena, pengguna SeaBank sendiri semakin banyak dari hati ke hari. Dan, jika anda tidak pandai menggunakannya tentu sangat disayangkan, bukan? Jadi, simak terus postingan ini sampai selesai ya!

Sekilas Tentang Layanan SeaBank

Bukan tanpa sebab jika banyak orang menggunakan SeaBank belakangan ini. Sebab, transaksi digital semakin merajalela. Dan tentu saja harus didukung dengan adanya Teknologi yang layak agar transaksi anda bisa berjalan dengan baik.

Lantas, bagaimana dengan layanan SeaBank ini? Apakah ini hanyalah layanan dompet digital saja? Ataukah sama seperti bank lokal lainnya yang memiliki kartu dan bukti secara fisik?

SeaBank ini adalah layanan perbankan digital yang dikelola oleh PT. Sea Grup dan ini merupakan anak dari Shopee. Berbicara tentang Shopee pasti anda sudah pada kenal dan tidak asing lagi, bukan? Dan, sudah terkenal di mana-mana juga layanannya, kan?

Layanan ini mudah anda temukan dan bisa langsung buka rekening hanya dengan aplikasi Shopee. Yang anda butuhkan hanya email atau nomor HP aktif saja, tanpa ribet dan drama langsung jadi. Mudah sekali, bukan?

Namun, apakah anda sudah tahu apa syarat penggunaan dan cara menggunakannya? Seperti cara transfer ke Gopay yang akan kita bahas di bawah. Jadi, jangan lewatkan penjelasannya, ya.

Fitur SeaBank

Nah, ketika anda sudah tahu apa itu SeaBank maka anda juga harus tahu apa saja layanan dan fiturnya, bukan?

Berikut daftar Fitur yang tersedia di perbankan online ini, yaitu:

  • TopUp : Anda bisa menambah saldo di akun SeaBank milik anda. Jadi, jika kehabisan saldo dan ingin transaksi, maka anda bisa langsung gunakan layanan isi saldo ini.
  • Transfer : Selain isi saldo atau top up, anda juga bisa menggunakan layanan ini untuk transfer uang. Bahkan uniknya lagi, jika transfer ke bank lain tidak ada minimal transaksi. Anda bahkan bisa mengirim satu rupiah atau Rp. 1 tanpa biaya sekalipun.
  • Metode VA : Layanan pembayaran dengan metode VA atau secara virtual ini sering digunkaan. Sebab, mudah dan tidak harus ada konfirmasi lagi. Pembayaran VA juga disupport oleh SeaBank.
  • E-Wallet : Anda juga bisa menambah saldo dompet digital anda. Beberapa apk E-Wallet yang support seperti:
    • ShopeePay
    • Gopay
    • OVO
    • DANA
    • LinkAja
    • i-Saku

Cara Transfer SeaBank Ke GoPay Tanpa Fee Tambahan

Anda bisa mengirim saldo di rekening SeaBank anda ke akun Gopay dengan mudah. Hanya saja, anda harus tahu terlebih dahulu cara melakukannya.

Berikut tutorialnya:

  1. Anda harus masuk ke akun SeaBank terlebih dahulu.
  2. Kemudian anda tinggal pilih fitur Transfer.
  3. Selanjutnya pilih E-Wallet.
  4. Kemudian anda tinggal pilih Gopay.
  5. Input atau masukkan nomor Gopay penerima.
  6. Pilih tombol Transfer ke Nomor Ini.
  7. Masukkan nominal yang akan anda kirim.
  8. Nominal transfer harus diatas 10.000 rupiah.
  9. Konfirmasi pengiriman.
  10. Selesai.

Ternyata tidak sulit untuk transfer dari akun SeaBank anda ke Gopay, bukan? Baik ke nomor Gopay milik anda pribadi atau ke nomor orang lain.

Jadi, nantinya anda tidak perlu pusing bagaimana mengirimkan saldo SeaBank anda lagi. Demikianlah pembahasan kita kali ini, jangan sampai salah lagi, ya! Semoga informasi ini bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.