Cara Cek Pulsa SMS Indosat Beserta Daftar Paketnya

Cek Pulsa SMS Indosat

Cara cek pulsa SMS Indosat sangat mudah, kalian cukup mengetahui kodenya saja, lalu lakukan panggilan melalui menu dial up. Cara ini dilakukan untuk mengetahui sisa kuota sms yang ada.

Setelah itu, akan muncul deretan informasi berapa pulsa SMS Indosat ke sesama nomor Indosat, sisa pulsa SMS Indosat ke operator lain dan pulsa internet.

Cukup dengan satu kode saja, berikut adalah kode dan langkah-langkah cek pulsa sms indosat:

  1. Buka menu Phone/Panggilan pada telepon seluler Anda
  2. Ketik dengan format *555*1#
  3. Tekan Call pada kartu SIM Indosat Anda
  4. Maka sisa paket sms Indosat kamu akan tampil

Jika Anda ingin mengecek sisa pulsa telepon Indosat, langkahnya juga sama mudah. Anda cukup ketik *123# dan tekan call pada kartu SIM Indosat Anda, maka sisa pulsa telepon Indosat Anda akan muncul.

Meskipun saat ini sudah banyak aplikasi berbasis internet yang menggeser keutamaan mengirim pesan lewat SMS, namun keunggulan dari SMS tetap mampu menjaga eksistensinya di era saat ini.

Karena dengan mengirimkan pesan lewat sms, Anda tidak perlu akses internet. Anda cukup pastikan memiliki pulsa atau paket SMS, pesan Anda dapat dipastikan langsung terkirim kapanpun HP aktif.

Untuk mengirit biaya, akan jauh lebih baik apabila Anda membeli paket pulsa khusus untuk SMS.

Indosat memiliki beragam paket SMS dengan harga terjangkau. Berikut ini adalah daftar paket SMS Indosat yang perlu kalian coba.

Baca juga: Cara Mengatasi FUP Indosat

Daftar Paket SMS Indosat (Sehari, Seminggu dan Sebulan)

Paket SMS Indosat paling murah adalah paket dengan harga Rp 1.540, aktif selama 1 hari, dengan kuota 150 SMS ke sesama Indosat dan 50 SMS ke operator lain. Masih banyak lagi paket SMS hemat dari Im3 lainnya yang dapat kalian gunakan.

Akan tetapi, sebelum bisa menikmati paket-paket tersebut, kalian harus mengaktifkan paket SMS tersebut.

Caranya mudah:

  • Hubungi layanan *123#
  • Langkah selanjutnya tekan angka 3 untuk pilihan menu Internet/Telephone/SMS
  • Tekan nomor 4 untuk memilih menu SMS
  • Kemudian akan muncul menu pilihan baru; nomor 1 untuk SMS harian, nomor 2 untuk SMS mingguan, dan nomor 3 untuk SMS bulanan
  • Masing-masing pilihan sudah dilengkapi dengan keterangan harga dan kuota. Pilihlah salah satu paket tersebut sesuai kebutuhan Anda. Selanjutnya akan muncul notifikasi ‘Berlangganan’ atau ‘Sekali Beli’, pilihlah sesuai keinginan Anda

Dan berikut ini adalah beberapa pilihan paket SMS Indosat hemat dari yang masa aktifnya satu hari, satu minggu dan sebulan.

Paket SMS Indosat 1 Hari

  • Rp 1.540 : mendapatkan paket kuota 50 SMS ke semua operator dan 150 SMS ke sesama Indosat

Paket SMS Indosat 7 Hari

  • Rp 12.000 : mendapatkan paket kuota 200 SMS ke semua operator, 20 menit telfonke operator lain, 200 menit telfon ke sesama Indosat dan kuota internet 6MB.

Paket SMS Indosat 30 Hari

  • Rp 2.000 : mendapatkan paket kuota 50 SMS ke semua operator, 50 menit nelfon ke sesama Indosat dan kuota internet 1MB.
  • Rp 5.000 : mendapat paket kuota 50 SMS ke semua operator, 5 menit nelfon ke operator lain, 50 menit nelfon ke sesama Indosat dan kuota internet 1MB.
  • Rp 22.000 : mendapatkan paket kuota 500 SMS ke semua operator dan 1500 SMS ke sesama Indosat.
  • Rp 50.000 : mendapatkan paket kuota 1000 SMS ke semua operator, 100 menit nelfon ke operator lain, 1000 menit nelfon ke sesama Indosat dan kuota internet 100MB.

Baca juga: Cara Aktifkan VPN Indosat

Setelah terdaftar ke paket SMS Indosat di atas, kalian bisa SMS sepuasnya tanpa takut pulsa habis dan dengan tutorial cara cek pulsa SMS Indosat inikalian dapat cek sisa kuota SMS Anda supaya Anda tidak melewati limit kalian.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!