Apk Cheat FF Auto Headshot Terbaru

Cheat FF Auto Headshot

Kesal karena sering jadi korban player yang pakai config atau apk cheat ff auto headshot? Pastinya kesal bukan main, karena seru-serunya main sama temen eh tiba-tiba kena kill musuh yang pakai cit.

Dunia game yang memang seperti itu, mau itu game online ataupun game online juga pasti ada saja yang menggunakan aplikasi cheat saat bermain. Terkadang memang bukan karena tidak jago, tapi hanya mencari keisengan atau menghibur sendiri saja.

Apalagi untuk game sekelas FF yang notabene adalah game batte royale yang sedang populer dan banyak dimainkan oleh orang Indonesia. Saat ini siapa yang tidak kenal Free Fire? Dari anak-anak saja bahkan sampai orang tuapun pasti tau.

Di game free fire sendiri pastinya kita sering menjumpai ada banyak aplikasi cheat FF yang beredar di internet. Salah satunya adalah cheat FF auto headshot dimana pada saat menembakkan senjata langsung mengenai kepala dari musuh.

Hal ini tentu saja menimbulkan damage yang sangat sakit, terlebih lagi bagian kepala merupakan bagian paling fatal dan memang sering jadi incaran pro player agar Hitpoint musuh cepat turun sehingga mudah dikalahkan.

Download Cheat FF Auto Headshot Terbaru

Tentunya dengan kill yang banyak akan memudahkan kamu untuk menang sekaligus mendapatkankan KD yang tinggi. Disamping itu jika kamu bermain di mode ranked pastinya akan semakin naik pangkatnya. Dan disini kami akan memperkenalkan beberapa cheat ff auto headshot khusus bagi pemain yang sudah kesal dan geram dengan tingkah laku cheater ff.

F4X Free Fire

Aplikasi F4X adalah tools cheat yang akan memodifikasi kode didalam gaem FF untuk ditambahkan beberapa fitur khusus. Memiliki beberapa fitur unggulan seperti auto headshot, ghost, alcance, antena view, aim lock dan masih banyak lagi.

Akan tetapi beberapa pemain banyak yang mengeluhkan bahwa penggunaan aplikasi ini cukup ribet, maka dari itu dibawah ini kami akan berikan panduan menggunakannya.

Cara Menggunakan F4X Free Fire

  • Pertama kamu unduh terlebih dahulu beberapa file dibawah ini.
  • Instal dan jalankan aplikasi.
  • Setelah itu tap ikon double garis tiga horizontal yang ada ditampilan awal aplikasi.
  • Lalu pilih F4X dan Install.
  • Pilih VIRTUAL XPOSED.
  • tunggu sampai pemasangan selesai dan tutup aplikasi FFH4X.
  • Buka lagi aplikasi FFH4X, dan pilih aplikasi F4X.
  • Pilih Launch dan nanti akan dimintai kode lisensi, masukkan saja 105vUGF5MkNoZWF0 dan pilih OK.
  • Yang terakhir kamu buka game Free Fire.

Cheat ini sudah cukup banyak yang menggunakan, jadi biar akunmu aman pake di mode guest aja dulu.

Config Auto Headshot

Banyak juga yang menggunakan config ini untuk melakukan headshot di game Free Fire. Dengan menggunakan konfigurasi tersebut, kamu tidak perlu bersusah payah untuk membidik bagian kepala dari musuh sehinga memudahkan kamu untuk memperoleh headshot.

Ada banyak sekali config cheat ff autho headsehot yang bisa kita gunakan di internet, namun masalahnya sering kali config tersebut cepat mati sehingga kita harus mencari lagi yang baru. Untungnya disini kami memiliki versi terbaru, jadi kamu tidak perlu mencari di tempat lain.

Cara Menggunakan Config Auto Headshot

  1. Pertama download dulu confignya disini.
  2. Ekstrak file yang sudah di unduh tadi.
  3. Pindahkan file yang sudah di ekstrak ke folder Internal/Android/Data/com.dts.freefireth/Files/contencache/optimal/Android/gameassetbunles dan paste disitu.
  4. Jika sudah, sekarang buka game Free Fire.

Untuk pemasangannya sendiri cukup mudah bukan? Kita tidak perlu melakukan setting apapun dan hanya tinggal memindahkan file saja.

Brote Mod Free Fire

Untuk mendapatkan headshot yang mudah di game FF juga kamu bisa menggunakan Brote Mod Free Fire Apk. Aplikasi ini memiliki beberapa menu yang cukup lengkap untuk urusan cheater.

Terlebih lagi sekarang sudah ada versi terbaru dari Brote Mod Free Fire, jadi kamu tinggal mengunduhnya dan ikuti tutorial yang akan kami berikan dibawah ini.

Cara Menggunakan Brote Mod Free Fire

  1. Download Brote Mod Free Fire.
  2. Jangan langsung instal dulu, rename folder com.dts.freefireth yang ada di internal/Android/Obb/ menjadi apa saja.
  3. Sekarang uninstal game FF yang asli di hpmu.
  4. Lalu instal brote mod ff apk yang sudah di download diatas.
  5. Rubah nama folder yang di rename tadi seperti sediakala lagi yaitu com.dts.freefireth
  6. Dan sekarang coba buka apk yang sudah di instal.
  7. Selesai.

Kini akan muncul beberapa pilihan cheat auto headshot, ESP, Antena. No Reload, No Recoil dan masih banyak lagi.

Sensibilidade FF

Sensibilidade FF juga merupakan salah satu cheat ff auto headshot yang banyak digunakan lantaran apk ini bisa melakukan setting yang optimal pada game dan semua senjata yang ada didalamnya.

Juga ada fitur anti lag game dimana kamu tidak perlu ketakutan lagi mengalami lag saat bermain. Apalagi sudah disisipkan juga fitur PING jaringan dimana kamu akan tau kondisi sinyal yang digunakan sedang bagus atau tidak.

Untuk penjelasan yang lebih lengkap tentang aplikasi ini, kamu bisa langsung menuju ke artikel => Sensibilidade FF.

Apakah Cheat FF Auto Headshot Aman?

Pastinya player Free Fire sudah sangat paham atas penggunaan cheat bahwasanya itu adalah ilegal dan tidak aman. Risiko seperti masuknya virus sampai akun di suspend atau banned bisa terjadi sewaktu-waktu. Jika sekarang kamu menggunakan cheat secara aman dan tidak terkena banned, itu hanya tinggal menunggu waktu saja sampai sistem mendeteksi adanya kecurangan.

Maka dari itu kami tidak menyarankan kamu untuk menggunakan cheat FF dalam bentuk apapun. Disini kami hanya sebagai media informasi saja tentang game FF dan semacamnya, kami tidak bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi saat penggunaan cheat ff auto headshot diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *