CoinTube Apk Penghasil Uang, Apakah Benar Membayar?

CoinTube Apk Penghasil Uang

Menggunakan aplikasi penghasil uang sebagai media mencari penghasilan tambahan sudah menjadi trend sejak lama di Indonesia.

Karena itulah, muncul banyak aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan. Salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang terbukti membayar adalah CoinTube.

Aplikasi ini masih baru dirilis tetapi sudah mendapatkan banyak review positif. Yuk kenal lebih lanjut tentang aplikasi penghasil uang CoinTube berikut ini.

Apa Itu Aplikasi CoinTube?

CoinTube merupakan sebuah aplikasi sosial media berbasis video yang memungkinkan Anda untuk membagikan video pendek melalui ponsel.

Banyak orang yang menggunakan aplikasi CoinTube karena ingin mencari video yang menghibur. Tidak hanya bisa digunakan sebagai sosial media yang menghibur, CoinTube ini juga menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba gunakan.

Download Aplikasi CoinTube

Apabila Anda tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi CoinTube, maka Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Aplikasi CoinTube sudah tersedia di Google Play Store sehingga bila Anda ingin mengunduhnya Anda bisa langsung melakukan instalasi disana.

Anda dapat melakukan pendaftaran akun dengan akun Gmail atau Facebook yang sudah Anda miliki sebelumnya. Meskipun masih tergolong baru, aplikasi CoinTube ini sudah mendapatkan review yang tinggi dengan jumlah unduhan lebih dari 5 ribu orang.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi CoinTube

Tidak hanya satu, ada sembilan cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi CoinTube.

Berikut ini adalah berbagai cara mendapatkan uang dari aplikasi CoinTube yang bisa Anda lakukan:

  1. Kode referral. Bila Anda bergabung dengan link dari kode referral teman Anda, maka Anda akan mendapatkan bonus saldo sebesar 3 ribu koin bintang. Anda juga bisa mendapatkan bonus 12 ribu bintang bila memenuhi syarat dan ketentuan berlaku.
  2. Login dan check in harian. Aplikasi CoinTube memberlakukan sistem check in harian, dimana Anda bisa mendapatkan tambahan 1000 koin. Jika Anda melakukan login selama 30 hari berturut-turut, maka Anda akan mendapatkan 30 ribu koin.
  3. Menonton video. Anda bisa mendapatkan 200 koin dengan menonton 8 video pendek berupa iklan.
  4. Gosok kartu. Setelah Anda melakukan login harian, Anda akan diminta untuk menggosok 15 kartu. Dari gosok kartu ini, Anda bisa mendapatkan 400 koin.
  5. Slot Mesin. Bila Anda ingin mendapatkan koin tambahan melalui slot mesin, maka Anda harus melakukan deposit uang terlebih dahulu. Hadiah koin yang didapatkan melalui slot mesin biasanya lebih banyak dari cara yang lain.
  6. Lucky spin. Anda hanya perlu memutar lucky wheel saja untuk mendapatkan tambahan koin.
  7. Mengundang teman. Setelah Anda bergabung dengan CoinTube, Anda akan mendapatkan kode referral tersendiri dimana Anda bisa membagikannya kepada teman. Jika Anda berhasil mengundang pengguna baru, maka Anda akan mendapatkan komisi.

Apakah Aplikasi CoinTube Aman dan Terbukti Membayar?

Aplikasi CoinTube ini sudah tersedia di Google Play Store sehingga cukup aman digunakan. Meski demikian, Anda tetap tidak disarankan untuk melakukan deposit di CoinTube.

Gunakan saja saldo bonus yang diberikan oleh CoinTube. Berdasarkan testimoni yang diberikan oleh beberapa pengguna CoinTube, aplikasi ini ternyata terbukti membayar meski hanya dalam nominal kecil saja.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi penghasil uang CoinTube. Aplikasi ini aman-aman saja digunakan selagi Anda tidak melakukan deposit apapun. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.