CooCoo WhatsApp (Apk Versi Terbaru)

CooCoo WhatsApp

Coocoo WhatsApp adalah satu dari beberapa aplikasi modifikasi yang memberikan fitur lebih lengkap dari versi asli. Bahkan, ada beberapa fitur tambahan yang membuat aplikasi ini semakin powerfull seperti anti banned. Jadi, meski bukan aplikasi original, akun yang dipakai tetap aman.

Pada artikel ini kita akan membahas lebih banyak tentang aplikasi modifikasi WhatsApp bernama Coocoo yang ternyata jadi favorit banyak orang. Oh ya, pada artikel ini Anda akan membaca ulasan fitur, kelebihan, sampai ke cara pemasangan yang aman.

Review CooCoo WhatsApp

Secara umum, Coocoo WA sama saja dengan aplikasi WA versi modifikasi lainnya. Banyak sekali futur yang diupgrade, sehingga fungsi dari aplikasi semakin meningkat. Salah satu yang paling sering dicari adalah futur privasi yang sangat baik.

Pengembang memberikan beberapa perubahan dari versi asli agar Anda bisa menyembunyikan status online. Jadi, orang tidak akan tahu apakah pesan sudah dibaca atau belum. Selain itu, akun juga tersembunyi meski Anda sedang kepo dengan stories orang lain.

Hal lain yang patut diperhatikan dan menjadi salah satu nilai plus adalah fitur beauty effect untuk foto dan video. Jadi, jika Anda ingin mengirim foto sekaligus merekam video, ada beberapa filter yang membuat hasilnya menarik.

Fitur CooCoo WhatsApp

1. Color Phone

Saat sedang melakukan sambungan telepon dengan teman atau kerabat, latar belakang dari display hanya biru dan ada foto saja. Selebihnya tidak ada ornamen lain, sehingga terlihat sangat monoton serta membosankan.

Dengan menggunakan Coocoo WA, hal semacam itu tidak akan terjadi. Pasalnya, Anda bisa dengan mudah melakukan penggantian tema sesuai dengan keinginan. Masing-masing kontak bisa Anda atur sendiri agar sesuai dengan keinginan.

2. Beauty Effect

Seperti yang sudah dibahas di atas, ada yang namanya Beauty Effect yang diintegrasikan ke kamera dari ponsel. Saat digunakan, secara otomatis akan ada pilihan seperti layaknya dengan Instagram dan juga aplikasi foto lainnya.

Efek yang diberikan instan, sehingga Anda bisa menggunakannya kapan saja. Fitur ini memudahkan pengguna untuk melakukan edit foto dan video. Jadi, tidak perlu memasang aplikasi-aplikasi lain dan membebani ponsel.

3. Melihat Pratinjau Media

Dengan fitur pratinjau ini, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Hanya perlu ditekan saja lalu dilihat isinya. Apabila memang penting bisa langsung diunduh. Jika tidak, bisa dibiarkan saja agar tidak tersimpan ke galeri dan memenuhi memori.

4. Tema yang Tidak Terbatas

Tema yang dimiliki oleh aplikasi ini ada banyak dan bisa diunduh secara gratis. Salah satu jenis tema yang sangat disukai oleh banyak penggunanya adalah transparan. Tema ini cocok dipakai jika Anda suka sekali melakukan multitasking.

Kelebihan

1. Tidak Akan Kena Banned

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah tidak akan kena banned atau terblokir dari sistem WA. Umumnya, menggunakan aplikasi modifikasi sering dianggap sebagai pelanggaran aturan oleh WA. Jadi, pemblokiran dilakukan dengan durasi yang berbeda-beda.

Meski ada jaminan anti blokir dan tidak akan bisa dideteksi oleh sistem pusat, gunakan secara hati-hati dan hanya untuk akun privat saja. Jangan dipakai untuk akun kantor, bisnis, atau yang sejenis karena bisa berisiko.

2. Mengirim File Ukuran Besar dan Banyak

Salah satu kekurangan dari WhatsApp yang paling tidak disukai adalah adanya kompresi pada file foto yang dikirim. Ukurannya jadi kecil dan kualitasnya turun. Hal seperti ini tidak akan terjadi kembali jika Anda menggunakan Coocoo WA.

Ukuran file yang dikirim akan tetap sama, bahkan bisa mengirim file dengan ukuran 100 MB dalam sekali waktu. Dalam sekali kirim, Anda bisa memasukkan sampai lebih dari 20 file. Terakhir, jenis file yang bisa dikirim beragam tidak hanya foto dan video tapi juga APK, file dokumen, dan kompres.

3. Anti Hapus Pesan

Ada fitur anti hapus pesan yang sangat berguna untuk melihat pesan yang tidak sengaja dikirim. Meksi orang lain yang mengirim sudah menghapusnya, Anda tetap akan bisa melihatnya secara langsung.

Cara Install CooCoo WhatsApp

Pemasangan WhatsApp Coocoo ini dilakukan dengan beberapa langkah. Agar chat yang sudah Anda miliki tidak hilang, lakukan backup data terlebih dahulu. Cara dengan masuk ke WhatsApp, pilih Setting > Chats > Backup Chats. Tunggu prosesnya sampai selesai.

1. Setting Unknown Apps

Semua aplikasi WA versi mod tidak bisa langsung dipasang, kecuali Anda sudah mengubah pengaturan ponsel. Jika Anda belum merasa mengubah, khususnya masalah perizinan install, ikuti langkah berikut:

  • Masuk ke pengaturan atau Setting.
  • Cari Security Setting.
  • Masuk dan aktifkan pilihan “Install Apps from Unknown Sources

Sampai sini, ponsel sudah membuka izinnya untuk memasang Coocoo WA dan beberapa aplikasi modifikasi lainnya.

2. Pemasangan dan Login

Unduh Coocoo WA paling anyar, selanjutnya lakukan pemasangan dan login dengan beberapa langkah berikut ini:

  1. Buka folder tempat download APK Coocoo WA.
  2. Tekan dan mulai pemasangan seperti biasa. Tunggu prosesnya sampai selesai.
  3. Buka aplikasi Coocoo WA yang sudah dipasang. Pastikan untuk sudah melakukan backup, ya!
  4. Segera lakukan login dengan memasukkan nomor yang dipakai. Secara otomatis WA standar akan logout. Apabila ada pilihan backup, lakukan.
  5. Masukkan kode yang dikirim dan ikuti prosesnya sampai selesai
  6. WA versi Coocoo bisa segera digunakan.

Coocoo WhatsApp adalah salah satu WA mod yang bisa diandalkan. Anda bisa mengirim gambar dan video dalam ukuran besar sampai mengatur privasi agar tidak diketahui sedang online. Aplikasi ini bisa digunakan untuk Anda keperluan harian atau akun bisnis.

Pengembang memang memberikan jaminan jika aplikasi ini memang aman untuk digunakan. Namun, tetap saja berisiko jika memakai aplikasi yang merupakan modifikasi. Gunakan secara bijak agar Anda bisa memaksimalkan apa yang mereka tawarkan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!