Download 10 WhatsApp Mod versi Terbaru

WhatsApp Mod

WhatsApp Mod atau yang biasa disingkat dengan WA MOD adalah aplikasi modifikasi yang sudah ditambahkan beberapa fitur menarik. Di update terbaru kali ini menghadirkan banyak keunggulan, lantas ada apa saja? Yuk simak lebih lengkapnya ulasan kami.

Pengguna WhatsApp setiap hari semakin bertambah. Bukan hanya untuk komunikasi saja, namun WhatsApp kini telah digunakan sebagai monitoring atau untuk menjalankan bisnis.

Ada kalanya fitur di WhatsApp dirasa kurang cukup, sehingga banyak orang-orang yang mulai menggunakan WhatsApp mod untuk beberapa kebutuhan.

Apa itu WhatsApp Mod?

Sebagian kalian yang selama ini menggunakan WhatsApp resmi pasti mulai bertanya apa itu WA Mod? WhatsApp Mod adalah aplikasi WhatsApp yang di modifikasi dengan penambahan fitur yang umumnya belum ada pada versi resmi.

Adapun fitur-fitur yang ditambahkan seperti:

  • App Lock.
  • Sembunyikan tanda online.
  • Mengirim file ukuran besar.
  • Anti hapus pesan.
  • Pengaturan tampilan.
  • Jadwal pesan.
  • Kirim foto dan video dalam ukuran HD.
  • Balas pesan otomatis.
  • Dan masih banyak lagi.

Dengan berbagai fitur yang lengkap seperti diatas tentu saja siapa yang tidak tertarik untuk mencobanya? Bahkan saya sendiri sampai saat ini masih menggunakan WA Mod untuk sehari-hari. Karena selain lebih ringan, juga memiliki setting tema dimana sangat cocok bagi saya yang gampang bosan dengan tampilan tema default WA.

Dan karena tidak hanya ada satu jenis WhatsApp Mod saja, maka disini Bungdus akan memberikan 10 rekomendasi WA Mod terbaik versi terbaru dan banyak digunakan.

10 WhatsApp Mod Terbaru versi Update

1. WhatsApp Plus

Bagi Anda yang baru menggunakan WhatsApp mod, maka Anda bisa mencoba WhatsApp Plus. Aplikasi ini sendiri memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa hal unik, dimana ini tidak bisa Anda lakukan di aplikasi WhatsApp pada umumnya.

Di sini terdapat fitur reply pesan, customize tampilan, fitur sharing skala besar, fitur cleaner, dan masih banyak lainnya. Dengan fitur tersebut membuat aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk sebuah bisnis, karena bisa dengan lebih leluasa untuk memaksimalkannya, sehingga mendukung operasional bisnis Anda.

Namun, pengguna WhatsApp Plus yang semakin banyak, membuat Anda harus lebih berhati-hati. Hal ini karena terdapat risiko banned dari WhatsApp. Selain itu, keamanan akun Anda juga harus dijaga agar tidak dihack oleh orang tidak bertanggung jawab.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencobanya sendiri, silahkan pergi ke link berikut ini => WhatsApp Plus.

2. WhatsApp Aero

WhatsApp Aero

Ada juga aplikasi mod yang banyak disukai oleh orang, aplikasi tersebut adalah WhatsApp Aero. WhatsApp ini cenderung sangat ringan dan fleksibel, dimana selain mudah digunakan ia juga bisa Anda jalankan di hampir semua jenis smartphone.

Penggunaan aplikasi ini lebih condong untuk mengamankan privasi Anda. Di sini Anda akan menemui fitur file logs, password, sembunyikan, dan fitur keamanan lainnya.

Tentunya aplikasi tersebut cocok untuk Anda yang punya WhatsApp dengan isi sangat penting, sehingga tidak semua orang boleh mengetahuinya.

Nikmati fitur yang menarik dari WA Aero, Jika Anda tertarik untuk mencobanya, silahkan download melalui => WhatsApp Aero.

3. FMWhatsApp

Selanjutnya terdapat aplikasi WhatsApp yang punya segudang fitur unik yaitu FMWhatsApp, aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda kaum muda.

Fiturnya yang menarik seperti menyembunyikan view status, merekam percakapan, anti delete, hingga download status pastinya akan membuat Anda tertarik.

Anda bisa membuat teman atau pasangan heran dengan penggunaan WhatsApp Anda, dimana selain seru aplikasi ini dapat digunakan secara aman. Dengan begitu, Anda tidak perlu takut terkena hack atau banned dari WhatsApp.

Sayangnya, pengguna FMWhatsApp yang semakin banyak, membuat aplikasi ini sering mengalami lag atau hang.

Untuk dapat membuat aplikasi berjalan lancar kembali, Anda harus keluar dan melakukan pembersihan memori. Baru kemudian masuk aplikasinya dan Anda bisa menggunakan FMWhatsApp seperti biasa lagi.

Dengan fitur diatas apa tidak tertarik untuk menggunakannya? Jika mau, Anda bisa download melalui berikut ini => FMWhatsApp

4. YoWhatsApp

YoWhatsApp

Aplikasi mod terbaru yang bisa Anda gunakan adalah YoWhatsApp. Walaupun tergolong baru, namun ia sudah banyak memiliki penggemar. YoWhatsApp mempunyai dua aplikasi yang berbeda, pertama YoWhatsApp HeyMods dan yang kedua yaitu Fouad YoWhatsApp.

Kedua aplikasi tersebut sebenarnya hampir mirip, dimana keduanya lebih cocok untuk penggunaan sehari-hari. Fiturnya sendiri terdiri dari pengirim file besar, tema yang beragam, pengaman privasi, bekukan last seen, hingga dual akun WhatsApp.

Tentu saja karena berasal dari dua modder yang berbeda terdapat juga fitur yang tidak sama. Maka dari itu Anda harus mencobanya sendiri secara langsung.

Bagi yang penasaran, Anda bisa mengunduhnya melalui tautan berikut => YoWhatsApp.

5. OGWhatsApp

OGWhatsApp

OGWhatsApp adalah aplikasi yang mengklaim dirinya anti banned, sehingga bisa digunakan oleh siapapun. Terlepas dari benar tidaknya, aplikasi ini memang memberikan pengalaman menggunakan WhatsApp dengan lebih berbeda.

Di sini Anda dapat menemui banyak fitur yang sangat membantu, seperti pesan terjadwal, download story, kunci aplikasi, dan beberapa fitur lainnya. Walaupun tidak selengkap aplikasi lainnya, OGWhatsApp tetap menjadi salah satu aplikasi yang bisa menjadi pilihan Anda.

Tidak ada salahnya juga menggunakan lebih dari satu aplikasi WA Mod dalam satu hp, jika tertarik Anda bisa mengunduhnya melalui berikut ini => OGWhatsApp.

6. Coocoo WhatsApp

Coocoo WhatsApp

Aplikasi mod yang tergolong baru lainnya adalah Coocoo WhatsApp, dimana aplikasi ini ditujukan bagi Anda seorang perempuan. Hal ini karena Coocoo WhatsApp mempunyai fitur pendukung kecantikan, seperti beauty camera, effect cantik, tema lucu, dan fitur unik lainnya.

Coocoo WhatsApp juga dilengkapi dengan fitur mod seperti aplikasi lainnya, mulai dari password, sembunyikan, download story, hingga pilihan chatting yang lebih berbeda. Sangat cocok untuk Anda yang suka dengan WhatsApp dengan citra lebih colorfull.

Buat generasi cewek milenial, wajib banget cobain aplikasi WA Mod yang satu ini. Yuk download di => Coocoo WhatsApp.

7. Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp

Salah satu WhatsApp yang terkenal dengan kualitasnya yaitu Fouad WhatsApp, aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis di internet. Tidak hanya punya fitur yang akan membantu Anda, namun ia juga dapat digunakan dengan sangat lancar.

Fouad WhatsApp lebih cocok untuk Anda gunakan dalam hal penting, seperti pekerjaan, usaha, ataupun proses monitoring karyawan.

Hal ini karena aplikasi tersebut terlihat lebih profesional daripada aplikasi mod lainnya. Namun, tidak menuntut kemungkinan bahwa Anda suka dengan aplikasi ini dan menggunakannya di keseharian.

Untuk performa dan fiturnya tidak perlu diragukan lagi, apalagi memang sudah berasal dari developer yang handal. Anda dapat membuktikannya sendiri dengan mengunduhnya => Fouad WhatsApp.

8. WhatsApp Transparan

WhatsApp Transparan

Seperti namanya WhatsApp Transparan dapat membantu Anda menyembunyikan WA Anda, baik kontak, status, ataupun aplikasi itu sendiri. Dengan begitu, orang lain pastinya tidak bisa membuka aplikasi ini tanpa izin Anda.

Fitur pengaman seperti password atau kunci kontak juga tersedia di sini, bisa dibilang aplikasi WhatsApp paling aman adalah WhatsApp Transparan tersebut.

Apalagi aplikasi ini sangat ringan dan mudah digunakan di semua smartphone, tentunya bisa menjadi salah satu pilihan bagus untuk Anda gunakan.

Akan tambah asik jika dipadukan dengan tema transparan tembus semua aplikasi. Jika sudah punya tema tersebut, langsung saja instal => WhatsApp Transparan.

9. RC WhatsApp

RC WhatsApp

Walaupun belum banyak dikenal orang, namun RC WhatsApp mulai banyak disukai. Banyaknya fitur serta dukungan keamanan yang tinggi, membuat aplikasi ini bisa digunakan untuk apa saja.

Aplikasinya yang tergolong baru juga sangat minim mengalami error atau macet, sangat bagus digunakan bagi yang menyukai aplikasi WhatsApp yang simpel namun tetap bagus.

Selain itu, RC WhatsApp juga dapat Anda gunakan di berbagai perangkat, seperti Android ataupun IOS. Penggunaannya yang fleksibel inilah yang membuat aplikasi ini semakin digemari, bahkan beberapa tahun kedepan bisa jadi RC WhatsApp bisa menjadi aplikasi mod terpopuler.

Bagi Anda yang memang penasaran dengan fitur-fitur yang lain, langsung saja unduh => RC WhatsApp.

10. GB WhatsApp

GB WhatsApp

Tidak perlu dijelaskan panjang lebar lagi, GB WhatsApp atau yang lebih akrab disebut GBWA ini adalah aplikasi WhatsApp yang sudah di modif dengan penambahan fitur yang lengkap dan juta memiliki tampilan yang sangat keren.

Tidak heran jika aplikasi tersebut memiliki banyak pengguna sampai saat ini. Saking karena popularitasnya, ada banyak jenis GB WA yang beredar di internet. Karena ini merupakan aplikasi tidak resmi (unofficial) maka tentu saja siapa saja bebas menggunakan nama tersebut.

Untuk lebih lengkapnya mengenai GB WA, Anda bisa simak review kami tentang GB WhatsApp.

Kelebihan WhatsApp Mod

Disamping memiliki fitur yang lengkap seperti yang sudah disebutkan diatas, kelebihan WhatsApp Mod juga karena memiliki ukuran file yang lebih kecil sehingga ringan digunakan oleh smartphone Android dengan spesifikasi yang rendah sekalipun.

Karena masih menggunakan server yang sama dengan versi asli, maka pengguna juga dapat menggunakan fitur seperti voice note, panggilan video, panggilan suara dan yang lain.

Selain itu pengguna juga tidak diharuskan melakukan update seperti pada versi aslinya. Artinya meskipun Anda menggunakan WhatsApp Mod versi lama, tetap saja bisa digunakan asal jangan sampai muncul notifikasi update pada aplikasi.

Kekurangan WhatsApp Mod

Kekurangan dari WhatsApp Mod ini adalah dia lebih berisiko di banned karena kita seperti menggunakan aplikasi pihak ketiga dan tidak resmi. Pihak WhatsApp juga sudah memberikan peringatan bagi pengguna Wa Mod bahwa akan ada sanksi tegas entah itu berupa banned atau pembekuan akun terhadap pengguna yang ketahuan menggunakan aplikasi tidak resmi.

Maka dari itu sebaiknya Anda sudah paham sebelum menggunakan WhatsApp Mod, baik dari risiko penggunaan dan juga tingkat keamanan didalam aplikasi itu sendiri.

Cara Memperbarui WhatsApp Mod

Masalah utama yang sering dikeluhkan pengguna adalah saat ada update WhatsApp. Otomatis WA Mod juga membutuhkan update, apalagi sampai muncul peringatan didalam aplikasi yang mengharuskan pengguna untuk mengupdatenya sehingga aplikasi WA tidak bisa digunakan sampai di update.

Karena jika kita berniat ingin mengupdatenya di Play Store maka itu tidak bisa, sebab aplikasi ini tidak bisa ditemukan di Play Store.

Solusinya adalah Anda bisa bookmark laman ini atau ketik pada pencarian dengan WhatsApp Mod Bungdus.com maka akan muncul. Disini kami akan berusaha untuk terus memperbarui versi dari WA Mod agar tetap terus bisa dinikmati oleh pengguna.

Perhatian: Sebelum melakukan pembaruan aplikasi WhatsApp Mod, sebaiknya Anda lakukan backup terlebih dahulu untuk menjaga pesan agar tetap tersimpan saat menggunakan versi terbaru nanti. Untuk caranya bisa Anda simak di Cara Backup Chat WhatsApp ke Google Drive.

Banyak sekali aplikasi WhatsApp mod yang bisa Anda pilih, dimana setiap aplikasi pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Usahakan pilihlah sesuai dengan kebutuhan Anda, karena menggunakan aplikasi bukan bawaan juga mempunyai beberapa risiko.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!