FMWhatsApp Apk (FMWA) versi Terbaru dan Link Download

FMWhatsApp

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan link download FMWhatsApp Apk versi terbaru dan juga akan review fitur-fitur apa saja yang ada didalamnya sehingga aplikasi ini menjadi populer dan banyak diminati oleh pengguna Android.

Aplikasi teresebut mulai banyak digemari oleh orang-orang terutama kaula muda yang senang mengganti-ganti tampilan tema WA. Apalagi didukung dengan fitur yang sangat worth it banget buat anak muda jaman sekarang.

WhatsApp Mod adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mempermudah komunikasi, baik untuk menunjang pekerjaan, monitoring, ataupun kebutuhan lainnya.

FMWhatsApp menjadi salah satunya, dimana aplikasi ini membawa kemudahan berkomunikasi melalui media WhatsApp.

Review FMWhatsApp

Terdapat banyak aplikasi WA mod yang sekarang bisa ditemui, namun aplikasi ini menjadi satu dari banyak aplikasi yang paling disukai. Walaupun memiliki fitur yang sangat banyak, namun ia tetap ringan dan nyaman untuk digunakan.

Antarmuka yang rapi dan beragam fitur simpel, membuatnya cocok untuk segala kebutuhan Anda. Apalagi ia selalu mendapat update dari developernya Fouad Mokdad, sehingga tak akan ketinggalan fitur baru yang sedang populer saat ini.

Download FMWhatsApp Apk

Bagi pengguna biasa mungkin tidak terlalu membutuhkan yang namanya WA Mod, apalagi yang sekedar menggunakan WA untuk chatting dan komunikasi sederhana saja.

Namun bagi kaula muda kekinian tentu sangat butuh yang namanya upload status lebih dari 30 detik, bisa download WA Story, sembunyikan status online dan masih banyak lagi.

Maka dari itu bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi FMWA silahkan mengunduhnya melalui link dibawah ini.

Karena aplikasi ini tidak memiliki keterangan clone, maka mungkin akan menimpa aplikasi WA yang asli. Jadi sebaiknya untuk berjaga-jaga silahkan backup terlebih dahulu data WA lama Anda.

Fitur FMWhatsApp

Sembunyikan View

Fitur wajib yang harus Ada dalam sebuah WhatsApp mod adalah penyembunyian, dimana disini juga telah memilikinya. Mulai dari sembunyikan notifikasi masuk, status online, hingga sembunyikan view saat melihat history teman.

Penggunaan fitur yang satu ini juga sangat banyak dilakukan, salah satu alasannya adalah untuk membuat WhatsApp lebih kondusif. Cocok untuk Anda yang mempunyai penggunaan aplikasi pesan secara intens di kesehariannya.

Kirim Pesan tanpa Save Nomor

Di aplikasi WhatsApp biasanya untuk bisa pertama kali mengirim pesan, maka Anda terlebih dahulu harus menambahkan nomor tersebut ke dalam kontak.

Tentunya ketentuan ini membuat sebagian orang kurang nyaman dan tidak fleksibel, apalagi bagi Anda yang sering mengirim pesan ke orang lain seperti klien atau customer.

Dengan adanya aplikasi tersebut Anda tidak perlu melakukan hal tersebut lagi, karena Anda bisa langsung mengirim pesan ke nomor baru tanpa menyimpannya terlebih dahulu. Fitur ini sangat membantu mobilitas dalam penggunaan WhatsApp, terutama untuk Anda yang sering mengirim pesan ke nomor baru.

Fitur Filter Kontak

Adanya fitur filter kontak bisa menjawab keluhan orang-orang diluar sana, dimana fitur ini memungkinkan Anda untuk mengelompokkan kontak Anda. Sehingga Anda bisa memilih siapa yang bisa mengirim pesan, memanggil, ataupun melihat history Anda.

Fitur ini sangat bagus Anda gunakan bila memiliki banyak kontak, seperti keluarga, sahabat, teman kerja, karyawan, pelanggan, dan lain sebagainya. Dengan adanya filter kontak membuat Anda bisa mengaturnya sedemikian rupa, sehingga penggunaan WhatsApp semakin nyaman.

Video Call Delete

Video call menjadi salah satu fitur favorit di aplikasi WhatsApp, namun tidak bisa dipungkiri bahwa ada juga orang yang tidak menyukainya. Bila Anda termasuk orang yang kurang suka melakukan video call, Anda bisa mematikannya di aplikasi yang satu ini.

Apabila terdapat video call masuk, secara otomatis panggilan video tersebut akan ditolak dan dihapus. Anda tidak perlu lagi menolaknya secara manual, selain itu fitur ini juga bisa dimatikan dengan sangat mudah. Sehingga bila sewaktu-waktu Anda membutuhkan video call darurat, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mengubah pengaturannya.

Adanya Fitur Widget

Menu widget selalu memberikan kecepatan dan kemudahan dalam penggunaannya, fitur ini ternyata bisa Anda temui di aplikasi tersebut. Dengan adanya widget WhatsApp memungkinkan Anda untuk melihat, membalas, atau mengontrol pesan secara berkala.

Tentunya sangat bagus untuk Anda yang harus selalu meninjau WhatsApp setiap waktunya, baik untuk melihat pesan dari pelanggan, karyawan, ataupun kebutuhan penting lainnya.

Selain itu ia juga cocok untuk Anda yang selalu sibuk dan tidak sempat membalas pesan. Dimana dengan adanya widget WhatsApp, maka Anda bisa membalasnya dengan cepat tanpa mengganggu aktivitas Anda.

Kelebihan FMWhatsApp

Download FMWhatsApp Apk

Pengiriman File Lebih Baik

Salah satu alasan mengapa aplikasi mod ini sebagai aplikasi yang banyak digemari, karena ia mempunyai kelebihan dari segi pengiriman file. Seperti file berupa gambar, video, dokumen, dan beragam jenis file lainnya.

Aplikasi ini mampu mengirim hingga 100 file sekaligus dalam satu waktu, apalagi setiap file yang dikirim akan tetap terjaga kualitasnya. Disini tidak ada yang namanya kompres file atau minimize file, sehingga dokumen tersebut akan tetap sama sampai ke penerimanya.

Bisa Cadangkan dan Pulihkan Data

Bagi Anda yang sering restart ponsel atau ganti-ganti smartphone, maka Anda tidak perlu khawatir soal file WhatsApp yang akan hilang. Hal ini dikarenakan di aplikasi tersebut bisa melakukan pencadangan dan pemulihan secara mudah.

Bukan hanya obrolan saja yang dicadangkan, melainkan Anda bisa menyimpan semua gambar, video, ataupun dokumen yang dirasa penting.

Hampir semuanya bisa dicadangkan dengan baik, sehingga saat Anda menginstal aplikasi ini lagi akan sama seperti terakhir Anda menggunakannya.

Cara Install FMWhatsApp

Mengingat aplikasinya yang tidak tersedia secara resmi, membuatnya harus diinstal secara manual. Berikut cara instal WhatsApp mod ini di smartphone yang Anda miliki :

  1. Pertama cari aplikasi tersebut di media internet, pilih versi yang diinginkan dan download Apknya.
  2. Kemudian aktifkan terlebih dahulu fitur instal dari sumber yang tidak dikenal.
  3. Masuk ke menu pengaturan smartphone Anda, lalu cari opsi keamanan dan klik pilihan tersebut.
  4. Akan muncul beberapa pilihan keamanan, carilah opsi perizinan sumber tidak dikenal dan aktifkan pilihan tersebut.
  5. Setelah itu kembali ke penyimpanan dan instal Apk yang telah Anda unduh sebelumnya.
  6. Tunggu hingga proses selesai dan masukkan data yang dibutuhkan, seperti data diri, nomor telepon, ataupun email.
  7. Anda akan mendapatkan verifikasi melalui nomor telepon atau email, masukkan kode yang ada di pesan tersebut ke dalam aplikasi.
  8. Bila semuanya sudah selesai, maka Anda siap menggunakan aplikasi yang satu ini di smartphone Anda tersebut.

Aplikasi FMWhatsApp memang mempunyai banyak kelebihan, mulai dari fleksibilitas tinggi, fitur yang beragam, hingga mudah untuk digunakan. Aplikasi ini juga bisa memenuhi semua kebutuhan Anda dalam melakukan obrolan melalui WhatsApp, sehingga patut Anda instal bila membutuhkan aplikasi WhatsApp mod.

You May Also Like

error: Content is protected !!