Fouad WhatsApp Versi Terbaru APK

Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp merupakan WA versi MOD yang dikembangkan oleh Fouad. Di kalangan pecinta aplikasi “oprekan”, Fouad merupakan salah satu modder terbaik dan hasilnya selalu memuaskan. Seperti aplikasi WA yang dimodifikasi jeroannya agar memiliki fungsi hebat.

Aplikasi ini menawarkan display yang menarik dan pilihan privasi yang bisa diatur sesuai dengan keinginan. Jika Anda ingin mencoba menggunakan Fouad WA, simak dahulu artikel yang memuat ulasan, kelebihan, sampai fiturnya di bawah ini.

Review Fouad WhatsApp

Menggunakan aplikasi MOD WhatsApp ini akan memudahkan Anda dalam berkirim pesan ke orang lain. Secara default tidak ada perbedaan dengan dari aplikasi asli. Anda bisa berkirim pesan suara, emoji, sampai menggunakan aneka stiker yang menarik.

Namun, pilihan tema yang ditawarkan sedikit lebih banyak, sehingga Anda bisa melakukan modifikasi sesuai dengan keinginan. Jika bosan dengan beberapa tema, bisa langsung menggantinya dengan yang baru atau malah membuatnya sendiri.

Selain tampilan yang menarik, aplikasi ini juga cocok untuk Anda yang sering sekali mengirim data dalam jumlah banyak. Sekali kirim bisa puluhan dan semuanya tidak mendapatkan kompresi. Jadi, ukurannya masih sama seperti yang orisinal.

Fitur Fouad WhatsApp

1. Mencegah Pesan Dihapus

Pesan yang dihapus oleh pengirim biasanya tidak bisa dibaca oleh orang yang dikirimnya. Padahal orang yang dikirim pesan berhak membacanya terlebih dahulu. Pada WhatsApp standar biasanya waktu penghapusan sekitar 1 jam, lebih dari itu tidak akan bisa dilakukan.

Saat menggunakan Fouad WA, hal seperti ini tidak akan bisa terjadi kembali. Meski pesan sudah dihapus oleh pengirim, satu atau dua menit sesudahnya. Anda tetap bisa membaca apa saja isi dari pesan tersebut.

2. Menyembunyikan Centang Biru

Centang biru bisa disembunyikan saat Anda membaca pesan dari orang lain. Apabila centang birunya menyala artinya sudah dibaca. Jika tidak, berarti sudah terkirim. Selanjutnya, jika centangnya hanya satu, pesan tidak terkirim.

Anda bisa menyeting bagian tentang biru itu agar apa pun yang terjadi meski sudah dibaca atau belum, centang biru menyala tidak muncul. Jadi, orang lain tidak akan tahu apakah Anda sudah membaca pesan yang mereka kirim atau belum.

3. Display yang Bisa Diubah-ubah

Display atau tampilan dari aplikasi bisa diubah-ubah sesuai dengan keinginan. Misal ingin diubah menjadi lebih menarik, tinggal ganti temanya agar lebih berwarna. Semua bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan. Apalagi koleksi tema ada puluhan.

Kelebihan Fouad WhatsApp

1. Mengirim Sampai 90 Gambar

Sekali mengirim gambar biasanya akan dibatasi apabila menggunakan WA versi standar. Jadi, akan sulit mengirim banyak media dalam sekali waktu. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan gambar dengan kualitas yang standar saja.

Apabila menggunakan WA versi Fouad ini, sekali mengirim gambar, jumlahnya sampai 90 buah. Jadi, tidak perlu mengirim secara nyicil. Langsung saja sekali waktu dan tunggu proses pengirimannya sampai selesai.

2. Anti Banned

Pengembang memberikan klaim bahwa aplikasi WA MOD yang mereka kembangkan tidak akan mengalami banned. Siapa saja yang menggunakannya akan aman. Ada beberapa fitur yang mencegah sistem mendeteksi pengguna pakai aplikasi yang tidak original.

3. Bisa Kirim Status Video 7 Menit

Video yang digunakan untuk status WA biasanya memiliki ukuran yang pendek, misal hanya sekitar 15 detik saja. Apabila video yang diposting agak panjang, kemungkinan besar akan terpotong. Hal seperti ini tentu tidak mengasyikkan.

Apabila Anda menggunakan Fouad WA, kemungkinan besar bisa lebih panjang. Beberapa orang yang sering menggunakannya bilang jika video yang diposting bisa sampai 7 menit.

Cara Install Fouad WhatsApp

Fouad WA hadir dalam bentuk APK dari sumber yang tidak resmi. Artinya, Anda tidak akan bisa mendapatkan di Playstore. Meski demikian, Anda bisa mendapatkannya di Google, tapi pastikan dari sumber terpercaya dan tautannya bisa diverifikasi.

Setelah mengunduh, coba lakukan pemasangan secara langsung. Jika tidak bisa, artinya ponsel Anda belum mengizinkan pemasangan dari sumber tidak resmi. Untuk mengubah pengaturannya, coba, ikuti beberapa langkah sederhana ini:

  • Masuk ke Setting lalu berlanjut ke Security & Privacy.
  • Lanjut ke Privacy lalu pilih Allow Install Unknown Source.
  • Pilih aplikasi mana yang akan diizinkan melakukan pemasangan. Misal, memilih Chrome, karena dipakai untuk download.

Cara di atas menggunakan Xiaomi Redmi untuk contohnya. Jika Anda menggunakan ponsel dengan jenis lain, bisa pakai cara yang hampir sama atau langsung pasang saja. Umumnya ponsel akan mengarahkan Anda ke halaman perizinan.

Untuk pemasangan serta login, lakukan cara ini:

  • Aplikasi sudah dalam kondisi terpasang pada ponsel. Jika belum bisa unduh terlebih dahulu.
  • Jika sudah, segera masuk ke dalam aplikasi Fouad WA.
  • Selanjutnya, segera lakukan proses login layaknya memakai WA standar. Jika Anda ingin melakukan backup chat, lakukan dari aplikasi asli. Umumnya jika ada setting otomatis, file backup akan dilakukan secara otomatis dan tersimpan di dalam memori internal.
  • Saat melakukan login, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon yang dipakai untuk WA. Selanjutnya, tunggu kode verifikasi dikirim.
  • Masuk kode yang sudah dikirim dan tunggu proses loading selesai agar bisa memakai aplikasinya.

Aplikasi Fouad WhatsApp adalah salah satu alternatif untuk Anda yang ingin aktif dengan dua WA dalam satu ponsel. Anda tidak perlu menggunakan aplikasi duplikasi yang kadang membuat ponsel menjadi berat dan kadang tidak bisa berjalan dengan maksimal.

Anda bisa online dua nomor atau bahkan lebih dalam satu ponsel. Usahakan untuk menggunakan akun pribadi atau akun dummy saja. Mengapa? Karena dengan melakukannya, risiko mengalami banned akan kecil dan akun yang dimiliki akan tetap aman.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!