Dana Pajero Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

dana pajero penghasil uang

Ada apk penghasil uang terbaru lagi nih teman-teman, namanya adalah Dana Pajero. Namun, anda pastinya butuh review apakah layak digunakan atau tidak. Untuk itu, mari simak ulasan berikut agar bisa mengetahui website ini legit atau tidak.

Dari namanya terdengar sangat unik karena menggunakan salah satu nama mobil kenamaan tanah air. Ya, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil Pajero?

Namun, anda juga harus tahu apakah layanan ini memberikan keuntungan yang sama besarnya dengan harga mobil Pajero tersebut?

Sekilas Tentang Dana Pajero

Terdengar menarik jika kita membahas tentang layanan Dana Pajero ini. Bagaimana tidak, pada website utama layanan ini saja memberikan promosi menggiurkan. Hanya dengan modal awal 10.000 saja nantinya anda akan mendapatkan total 4 miliar!

Saya yakin, siapapun yang mendengar dan mengetahui promosi ini pasti akan segera tertarik dengan layanan tersebut. Namun, apakah anda pernah menggali lebih dalam bagaimana sistem kerjanya? Sebab, modal dan keuntungan yang bisa anda dapatkan saja sudah sangat tidak masuk akal, bukan?

Padahal, sistem kerja dari layanan ini jika anda cermati dengan seksama termasuk jenis MLM. Walaupun pada situs tersebut mereka mengklaim ini ini bukanlah layanan MLM. Tugas anda sangat mudah dan hanya dua saja loh.

Anda hanya perlu aktivasi membership dengan membayar donasi sebanyak 10.000 rupiah saja. Dan nantinya anda akan mendapatkan tugas mencari 3 downline aktif (membayar donasi sebanyak 10.000) juga agar tim anda penuh untuk level 1. Ada 6 level tersedia untuk anda nikmati bonusnya kok.

Baca juga: Venky’s Farm Apk Penghasil Uang

Cara Pendaftaran Akun Dana Pajero

Sebelum anda bisa mendapatkan keuntungan sebagai member, maka anda harus mendaftarkan akun terlebih dahulu. Caranya mudah, ikuti saja langkah-langkah berikut:

  1. Anda harus buka salah satu web browser di ponsel anda.
  2. Masuk ke website resmi di https://danapajero.com/
  3. Kemudian klik tombol Daftar.
  4. Kemudian akan muncul form pendaftaran terdiri dari :
    1. Sponsor dan upline (kode undangan DanaPajero)
    2. Nama lengkap
    3. alamat lengkap
    4. Kota tempat tinggal
    5. nomor handphone
    6. Alamat email
    7. Pilih rekening bank (Pilih bank dan anda juga bisa menggunakan dompet digital selerti Dana, Ovo, Link aja atau yang lainnya)
    8. Nomor akun
    9. Atas nama akun
    10. Ahli Waris (nama anggota keluarga atau kerabat)
    11. hubungan pewaris
    12. nama belakang
    13. kata sandi
    14. pin
    15. Masukkan kode Captcha
  5. Jika sudah maka anda tinggal klik tombol Daftar.
  6. Selesai.

Kemudian, anda juga harus tahu ada 6 level membership di layanan Dana Pajero ini. Setiap level mendapatkan keuntungan berbeda-beda, yaitu:

  • Level 1: 
    • Downline 3 orang, Rp 30.000
  • Level 2: 
    • Downline 9 orang, Rp. 180.000.
  • Level 3: 
    • Downline 27 orang, Rp 2.160.000
  • Level 4: 
    • Downline 81 orang, Rp 48.600.000
  • Level 5: 
    • Downline 243 orang, Rp 6.075.000.000
  • Level 6: 
    • Downline 729 orang, 3.645.000.000.

Legit atau Scam?

Sudah jelas dari rincian di atas jika website dan layanan ini adalah jenis MLM yang mana anda harus cari “korban” baru agar dana kembali terkumpul.

Walaupun banyak yang mengajak untuk join dengan alasan, cuma recehan dana anda yang hilang jika scam. Bagi mimin, dana sekecil apapun tetap dana berharga.

Jadi, sekiranya anda tetap ngotot penasaran ingin coba silahkan saja. Namun, tetap saja tidak ada jaminan jika deposit uang recehan anda di Dana Pajero ini akan kembali apalagi bonus benar-benar dibayar nantinya, ya!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.