Dibalik Viralnya Baju Andin di Sinetron Ikatan Cinta

Baju Andin di Sinetron Ikatan Cinta

Ini dia baju Andin Ikatan Cinta yang sempat viral beberapa hari ini, mau tau harganya berapa? Hmm pastinya buat kamu penggemar berat sinetron ikatan cinta pastinya sangat penasaran.

Pernahkah Anda mendengar tentang sinetron Ikatan Cinta? Jika Anda belum pernah menontonnya, pasti Anda pernah mendengar nama sinetron ini.

Ikatan cinta merupakan sinetron paling populer saat ini. Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini merupaka produksi dari MNC Pictures yang tayang di RCTI setiap pukul 19.30.

Kehadiran Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin memang mampu merebut hati banyak orang. Masyarakat terlalu sayang pada karakter Andin sehingga apapun yang digunakannya bisa menjadi viral.

Salah satu barang yang menjadi viral setelah digunakan oleh Andin adalah bajunya di sebuah episode. Mengapa baju ini bisa menjadi viral?

Baju Andin Ikatan Cinta Viral

Sebuah mini blouse dengan model cape dengan warna monokrom belakangan ini banyak menjadi sorotan. Blouse ini merupakan hasil rancangan dari brand terkenal bernama Farfech.com. Belakangan diketahui bahwa blouse ini bernama Mixed Rose Print Blouse.

Yang membuat Mised Rose Print Blouse ini menjadi viral adalah harganya. Harga dari sebuah blouse ini adalah 9 juta rupiah. Sementara itu, Andin atau Amanda juga menggunakan mini skirt dengan tema senada yang dibanderol dengan harga 10 jutaan.

Mini Dress Andin Ikatan Cinta

Tidak hanya paduan blouse dan mini skirt saja yang membuat fashion Andin menjadi viral atau trendsetter. Ada juga mini dress keluaran Balenciaga yang dikenakan Andin dalam sebuah episode di Ikatan Cinta.

Menurut postingan @fashionamandamanopo, dress ini bernama Balenciaga Magazine Print Pleated Satin Cape Dress. Masih tidak kalah mencengangkan, produk yang satu ini dibanderol dengan harga 35 juta rupiah. Tentu saja banyak fans ikatan cinta yang merasa takjub dengan harga satu dress ini.

Fenomena Viralnya Dress Andin

Dimanapun ada produk yang mahal dan bagus, pastinya akan ada beberapa orang yang menjual baju serupa dengan harga yang lebih murah.

Sama halnya dengan dress Balenciaga yang digunakan oleh Andin, nampaknya ada beberapa pedagang baju yang menjual baju mirip dengan yang dikenakan oleh Andin.

Pasar dan peluang yang besar membuat pedagang mengaku bahwa dirinya bisa menjual produk dagangannya hingga 500 pcs dalam sehari. Tentunya, tidak dihindarkan lagi, model baju ini menjadi viral dan banyak diincar orang.

Tidak hanya mini dress dan blouse dari Balenciaga, pedagang baju mengaku bahwa ia banyak mendapatkan request untuk menjual baju tiruan seperti yang digunakan Andin.

Itulah alasan-alasan dibalik viralnya baju yang dikenakan oleh Andin di sinetron Ikatan Cinta. Apabila Anda mencari di Instagram, akan ada akun-akun yang menjelaskan baju dari brand apa yang saat itu digunakan oleh Andin.

Jika Anda adalah salah satu fans, pasti Anda tertarik untuk membelinya juga bukan? Manakah outfit khas Andin yang Anda sukai?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.