DNA Pro Disegel dan Ilegal? Ini Informasi dan Faktanya

robot trading

Trading dan investasi adalah salah satu hal yang sangat populer belakangan ini. Dengan trading, Anda bisa membuat uang berjalan untuk Anda tanpa perlu bekerja.

Apabila Anda memang sudah berada dalam dunia trading, maka Anda pasti pernah mendengar tentang DNA Pro. Baru-baru ini, ada kabar bahwa DNA Pro telah resmi disegel. Bagaimana kelanjutan kabar dari DNA Pro ini? Check this out.

Apa Itu DNA Pro?

DNA Pro adalah robot trading yang diluncurkan oleh PT DNA Pro Akademi. Dengan menggunakan DNA Pro, Anda bisa mendapatkan saran trading yang rendah resiko loss dan keuntungan tinggi. Agar bisa mendapatkan lebih banyak pengguna, pihak PT DNA Pro Akademi melakukan roadshow sebagai bentuk promosi.

Robot trading DNA Pro ini sudah menjadi salah satu robot trading forex yang cukup populer. Sudah ada ribuan orang yang menggunakan DNA Pro sebagai robot trading mereka.

Apakah DNA Pro Illegal Untuk Digunakan?

Awalnya, ketika menarik pengguna untuk menggunakan DNA Pro, pihak developer robot trading ini mengaku bahwa mereka sudah memiliki izin resmi dan legalitas.

Sayangnya, hal ini hanya diucapkan oleh DNA Pro agar masyarakat percaya pada mereka. Fakta yang sebenarnya adalah DNA Pro masih belum memiliki izin resmi dari Bappebti.

Melalui siaran pers yang dilakukan oleh Bappebti, pihak PT DNA Pro Akademi melakukan penjualan robot trading secara langsung dengan menggunakan metode MLM.

Pihak perusahaan sama sekali tidak memiliki izin resmi yang aktif sebagai syarat melakukan proses jual beli robot trading. Dengan statement ini, pihak DNA Pro dinyatakan sebagai robot trading yang illegal oleh Satgas Waspada Investasi.

Apakah Robot Trading DNA Pro Disegel?

Rumor tentang disegelnya robot trading DNA Pro ini memang benar adanya. Penyegelan kantor PT DNA Pro Akademik sudah dilakukan oleh Kementrian Perdagangan dan Bareskrim.

Penyegelan kantor ini bukan kali pertama dilakukan, sebab pihak PT DNA Pro Akademik selalu melakukan perlawanan dengan cara membuka segel secara illegal.

Kantor PT DNA Pro Akademik ini sudah disegel sejak tanggal 28 Januari 2022 yang lalu. Bareskrim kembali menyegel robot trading DNA Pro setelah segel dibuka illegal oleh pihak PT DNA Pro Akademik.

Daftar Domain DNA Pro Yang Ditutup Bappebti

Pada bulan Agustus 2021 yang lalu, pihak Bappebti sudah menutup setidaknya 16 domain DNA Pro. Berikut ini adalah daftar domain DNA Pro yang telah ditutup oleh pihak Bappebti:

  1. https://www.dnapro.id/
  2. https://www.dnaproindonesia.com/
  3. https://robottradinggold.id/
  4. https://robotdnapro.com/
  5. https://robotdnapro.info/
  6. https://robotautotrading.com/
  7. https://dnapro-world.id/
  8. https://dna-pro.net/
  9. https://dnaprobot.com/
  10. https://www.dnaproworld.com/
  11. https://rudysite.com/dna-pro/
  12. https://dnaproautopilot.com/
  13. https://www.dnaworld.id/
  14. https://dnaproid.com/
  15. https://dnaprobot.wordpress.com/
  16. https://www.dnaku.net/

Bagaimana Nasib Pengguna Robot Trading DNA Pro?

Penyegelan dan statement yang menyatakan bahwa PT DNA Pro Akademik disegel tentu membuat para pengguna robot trading DNA Pro menjadi khawatir.

Beberapa pengguna mengaku bahwa mereka mengalami kesulitan untuk login di platform DNA Pro. Apabila Anda adalah pengguna yang bisa melakukan login di DNA Pro, maka Anda disarankan untuk segera melakukan withdrawal saldo. Dikhawatirkan saldo Anda tidak akan bisa ditarik lagi setelah PT DNA Pro Akademik resmi ditutup.

Itu dia penjelasan tentang DNA Pro yang perlu Anda ketahui. Apabila Anda adalah pengguna DNA Pro, maga segeralah tarik semua aset yang Anda miliki di DNA Pro ini. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.