Download Aplikasi HomeSafe Apk, Cek Lokasi dan Cara Gunakan

Aplikasi HomeSafe

Aplikasi HomeSafe Apk – Pernahkah Anda merasa khawatir tentang kondisi seseorang dan tidak tahu harus berbuat apa? Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk cek kondisi seseorang secara real time, misalnya saja dengan cek lokasi GPS pada ponselnya.

Ada sebuah aplikasi yang bisa membantu Anda melakukan hal tersebut, yakni HomeSafe. Apa itu aplikasi HomeSafe dan bagaimana cara menggunakannya? Simak penjelasan selengkapnya tentang aplikasi HomeSafe berikut ini.

Apa Itu Aplikasi HomeSafe?

HomeSafe merupakan sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda untuk menyadap ponsel seseorang.

Tidak hanya menyadap, aplikasi HomeSafe ini juga dapat membuat Anda bisa mengontrol ponsel tersebut.

Banyak netizen yang mencari aplikasi ini untuk memantau keluarga agar tetap dalam kondisi aman.

Fitur dalam Aplikasi HomeSafe

Sebelum Anda mengunduh dan menggunakan aplikasi HomeSafe, Anda disarankan untuk mengetahui fitur yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi HomeSafe ini.

Untuk itu, ini dia beberapa fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi HomeSafe:

  • Sadap Kamera. Anda bisa menyadap kamera di ponsel target melalui aplikasi HomeSafe. Hal ini juga dapat dilakukan oleh target dimana ponsel Anda dapat disadap olehnya.
  • Sadap Lokasi GPS. Fitur ini bisa Anda manfaatkan untuk mengetahui lokasi orang yang disadap saat ini. Sama seperti fitur sadap kamera, target juga bisa melihat GPS Anda, hanya saja Anda bisa menonaktifkan fitur ini dengan menyembunyikan aplikasi HomeSafe.
  • Record Kamera. Tidak hanya menyadap kamera, aplikasi HomeSafe juga menyediakan fitur untuk merecord kamera melalui ponsel target. Hal ini bisa membuat Anda menyimpan hal yang muncul dari kamera target.

Masih banyak lagi fitur yang disediakan oleh aplikasi HomeSafe, Anda disarankan untuk menggunakan aplikasinya untuk mengetahui full features yang ditawarkan.

Download Aplikasi HomeSafe

Anda tidak perlu bingung bila Anda ingin mengunduh aplikasi HomeSafe, sebab aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store dan App Store.

Aplikasi HomeSafe dapat diunduh oleh semua jenis perangkat dengan sistem operasi Android diatas 5.0. Ukuran dari aplikasi ini berbeda pada setiap ponselnya sehingga Anda disarankan untuk mengosongkan ruang penyimpanan terlebih dahulu.

Cara Menggunakan Aplikasi HomeSafe

Setelah Anda mengunduh aplikasinya, maka ini saatnya Anda mencoba menggunakan aplikasi HomeSafe.

Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan aplikasi HomeSafe untuk pertama kali:

  1. Install aplikasi HomeSafe View pada ponsel orang yang ditarget dan ponsel orang yang akan mengawasi.
  2. Pastikan kedua ponsel login menggunakan akun Google yang sama.
  3. Klik menu devices lalu klik tombol GPS bila Anda ingin mengecek lokasi ponsel target.
  4. Klik menu camera untuk cek kamera di ponsel target secara real time.

Mudah, bukan? Anda dapat menutup notifikasi dari aplikasi HomeSafe melalui manajemen aplikasi dan notifikasi untuk menghilangkan notifikasi dari notification bar.

Apakah Aplikasi HomeSafe Aman Digunakan?

Aplikasi HomeSafe cukup aman untuk digunakan sebab aplikasi ini sudah bisa diunduh dari Google Play Store, tetapi perlu diingat bahwa aplikasi HomeSafe melanggar privasi dari orang yang menggunakan.

Anda disarankan untuk mendapatkan persetujuan dari orang yang akan ditarget terlebih dahulu agar ia mengetahui bahwa Anda dapat mengecek ponselnya secara real time.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi HomeSafe yang perlu Anda ketahui. Aplikasi ini bisa digunakan untuk kebaikan, tetapi juga bisa dengan mudah dimanfaatkan untuk kejahatan sehingga Anda harus bijak ketika menggunakan aplikasi HomeSafe. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.