Download Nada Dering Kakaotalk (Ringtone) Terbaru

Download Nada Dering Kakaotalk (Ringtone) Terbaru

Download Nada Dering Kakaotalk, Apakah anda tidak bosan dengan nada dering yang sama setiap saat menggunakan ponsel? Jika anda merasa bosan, maka anda bisa mendownload dan menggunakan nada dering Kakaotalk juga loh! Sudah tahu belum tentang nada dering yang satu ini?

Kakaotalk juga pernah menjadi salah satu apk chatting yang mendadak viral di tahun 2012-2013 di Indonesia. Sebab, ada banyak jenis stiker menarik yang berbeda untuk anda gunakan agar bisa melakukan chat ekspresif. Bahkan, kabarnya ini adalah apk chatting paling populer di Korea Selatan.

Sehingga, banyak yang berasumsi jika idola mereka baik aktor, aktris hingga member girlband dan boyband Korsel banyak menggunakan Kakaotalk ini.

Seperti yang kita ketahui jika rakyat Korsel memiliki cara tersendiri dalam menikmati hidup mereka. Termasuk dengan trend penggunaan aplikasi chatting yang sedikit berbeda dengan beberapa negara Asia lainnya.

Dimana banyak negara lebih dominan menggunakan Telegram, Line maupun WhatsApp. Sedangkan kebanyakan orang Korsel lebih memilih menggunakan Kakaotalk untuk mereka gunakan terhubung dengan orang lain. Jadi jangan heran jika banyak kenalan di Korsel menanyakan ID Kakaotalk anda.

Kemunculan Kakaotalk sendiri memang bukan aplikasi chatting terbaru. Menurut database, apk ini sudah ada semenjak tahun 2010 silam. Nah, bagaimana dengan ringtone-nya yang bisa anda gunakan?

Download Ringtone Kakaotalk

Mengoleksi banyak nada dering alias ringtone memang bukan hal ilegal untuk anda lakukan. Anda bisa saja menggunakan berbagai jenis ringtone kesayangan untuk berbagai hal. Misalnya saja untuk alarm agar anda bisa bangun lebih awal.

Atau, anda juga bisa mengganti berbagai hal di ponsel anda seperti nada dering panggilan, nada dering notifikasi dan banyak lagi jenis lainnya.

Namanya juga smartphone alias ponsel pintar, maka anda bisa modifikasi sedemikian mungkin. Begitu juga ketika anda ingin menggunakan nada dering Kakaotalk ini.

Ada banyak koleksi ringtone khas Kakaotalk untuk anda gunakan. Dan, jika anda tertarik maka anda bisa ikuti tutorial berikut:

  1. Anda bisa menggunakan salah satu web browser di ponsel anda.
  2. Masuk ke link download ringtone Kakaotalk di https://www.zedge.net/find/ringtones/kakaotalk
  3. Jika sudah loading sempurna maka akan ditampilkan daftar ringtone untuk anda download.
  4. Anda bisa klik tombol Play terlebih dahulu untuk mendengarkan nada deringnya.
  5. Jika anda menyukai dan ingin download maka anda tinggal klik tombol Download.
  6. Lakukan sampai anda merasa selesai mengunduh nada dering yang anda sukai.
  7. Selesai.

Anda bisa mengunduh banyak nada dering Kakaotalk ini. Tidak ada batasan unduhan file yang ditentukan kok!

Cara Mengganti Nada Dering Ponsel

Seperti yang mimin katakan sebelumnya, ada banyak nada dering di ponsel anda yang bisa anda ganti. Bahkan, anda bisa modifikasi semua apk untuk anda ubah nada deringnya.

Namun, jika anda ingin mengubah nada dering panggilan telepon, berikut caranya:

  1. Buka Pengaturan di ponsel anda.
  2. Ketik ikon titik tiga dan pilih Setelan.
  3. Pilih Suara dan Getaran.
  4. Kemudian anda bisa pilih Nada Dering Telepon.
  5. Pilih nada dering Kakaotalk yang sudah anda unduh sebelumnya.
  6. Selesai.

Ubahlah pengaturan getar atau sunyi menjadi berdering dengan klik ikon tanda ponsel pada bagian atas. Jika mode HP anda dalam keadaan berdering maka secara otomatis panggilan masuk akan menggunakan nada dering Kakaotalk yang anda pilih sebelumnya.

Anda juga bisa menggunakan hasil download ringtone Kakaotalk untuk notifikasi berbagai apk lainnya di ponsel anda kok, selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.