Download Redi Apk, Aplikasi E-Wallet dari Telkomsel

Download Redi Apk

Aplikasi Redi Apk pasti belum banyak yang mengetahuinya, kan? Padahal, apk ini sebenarnya termasuk salah satu apk berguna dan banyak dibutuhkan oleh orang-orang loh. 

Bukan karena hal yang aneh, namun, ini adalah layanan yang disediakan oleh Telkomsel. Ternyata sebagai salah satu provider jaringan seluler ternama di negara kita Telkomsel juga menyediakan layanan perbankan. Bahkan, katanya hanya dengan satu apk ini anda bisa akses banyak bank lokal.

Lantas, bagaimana cara kerja dan cara menggunakan layanan milik Telkomsel ini? Apakah bisa digunakan oleh semua pengguna atau adakah syarat-syarat tertentu? Agar anda tidak penasaran, mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Sekilas Tentang Telkomsel Redi Apk

Sebenarnya, Telkomsel sendiri sudah memberikan layanan untuk transaksi m banking atau mobile banking. Layanan ini bisa anda gunakan melalui kode *141#. Namun mungkin masih banyak pengguna Telkomsel yang belum tahu akan layanan perbankan ini, kan?

Dan, sekarang pihak Telkomsel malah memberikan kemudahan pada para pengguna layanan perbankan mereka. Dimana para pengguna layanan tersebut bisa lebih mudah menggunakan layanan ini hanya melalui aplikasi saja. Sebab, jika menggunakan kode maka banyak yang sering lupa, kan?

Nah, secara garis besar Telkomsel Redi ini adalah layanan mBanking Telkomsel. Fitur yang diberikan tentu saja sama dengan mBanking lainnya. Hanya saja, ini bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki banyak rekening di berbagai bank lokal.

Sebab, jika menginstal satu persatu apk mbanking sesuai dengan bank yang anda gunakan tentu memakan tempat di ponsel, kan? Belum lagi jika ada pembaruan yang tersedia. Tengu akan menguras banyak penyimpanan di perangkat anda.

Untuk itulah Redi hadir agar anda bisa akses banyak rekening dari bank berbeda-beda. Satu aplikasi untuk banyak bank, menarik, bukan?

Fitur dan Link Download Terbaru

Jika anda tertarik menggunakan apk ini, tentu saja anda harus tahu dimana letak penyedia layanan ini, kan? Nah, tanpa basa basi lagi, berikut cara download apk ini:

  1. Buka aplikasi Play Store di perangkat Android anda.
  2. Kemudian pada kolom pencarian ketikkan Redi atau Telkomsel Redi.
  3. Jika anda menemukan ikon merah dan tulisan yang sama, maka anda bisa pilih apk tersebut.
  4. Kemudian klik download apk.
  5. Setelahnya, tunggu proses instalasi berjalan sempurna.
  6. Selesai.

Mudah saja sebenarnya untuk mendownload apk ini. Namun, anda juga harus tahu fitur apa saja yang ada di apk ini, kan? Berikut penjabarannya:

  • Mengirim uang baik antar bank atau bank berbeda, membayar tagihan, melakukan pembelian seperti pulsa dan belanja.
  • Menggunakan sistem QR code maka transaksi yang dilakukan lebih mudah dan cepat.
  • Bisa akses banyak bank lokal secara mudah.
  • Bisa transfer uang ke nomor HP.
  • Fitur split bill tersedia.
  • Ada fitur untuk melihat tagihan bulanan.
  • Notifikasi agar anda ingat membayar tagihan yang akan datang.

Sebenarnya, dari apk ini ada banyak fitur menarik yang bisa anda gunakan. Hanya saja mungkin masih banyak yang belum kenal sehingga Redi ini masih jarang diperbincangkan.

Apakah Aman Untuk Digunakan?

Jika anda bertanya tentang keamanan mimin rasa sih apk ini aman digunakan. Sebab, sudah tersedia juga di Play Store. Namun, anda harus mencoba apk ini terlebih dahulu agar bisa memastikan bisa atau tidaknya berfungsi dengan baik.

Dan harus anda ketahui juga, layanan apk ini dibebankan pada biaya pulsa anda. Selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.