Download WhatsApp Aero 8.11 Apk Mod Update Terbaru 2021

WhatsApp Aero 8.11 Apk

Menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai sarana chatting tentu bisa menjadi pilihan yang tepat. Banyak orang yang sudah menggunakan WhatsApp beberapa tahun belakangan.

Salah satu aplikasi WhatsApp versi modifikasi yang bisa Anda coba gunakan adalah WhatsApp Aero 8.11. Aplikasi ini bisa Anda gunakan apabila Anda ingin memiliki fitur yang lebih banyak dibanding yang ditawarkan oleh WhatsApp original.

Simak penjelasan terkait aplikasi WhatsApp Aero 8.11 berikut ini.

Mengenal Tentang Aplikasi WhatsApp Aero 8.11

WhatsApp Aero 8.11 merupakan salah satu aplikasi modifikasi dari pihak ketiga yang mengadaptasi konsep aplikasi WhatsApp.

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer dari Turki bernama Bozkurt Hazarr. Sama seperti pesaing aplikasi modifikasi WhatsApp lainnya, aplikasi WhatsApp Aero 8.11 ini juga cukup populer digunakan di Indonesia.

Fitur dalam Aplikasi WhatsApp Aero 8.11

Aplikasi WhatsApp Aero 8.11 ini baru saja diperbarui sehingga akan ada banyak sekali fitur tambahan yang menarik untuk digunakan.

Beberapa fitur yang bisa Anda gunakan dalam aplikasi WhatsApp Aero 8.11 adalah menghilangkan status online, menghilangkan ceklis biru tanda pesan sudah dibaca hingga memblokir panggilan tertentu.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp Aero 8.11 akan membuat privasi Anda lebih terjaga lagi. Anda juga bisa langsung membalas pesan tanpa terlihat sedang mengetik pesan. Apabila lawan bicara menghapus sebuah pesan tertentu, Anda bisa melihat pesan tersebut seolah tidak pernah dihapus.

Beberapa fitur lain yang bisa Anda gunakan adalah melihat story orang lain tanpa diketahui, mengubah tema, mengunduh story pribadi dan orang lain hingga bisa mengirim media dengan ukuran file yang besar. Fitur-fitur yang sangat menarik, bukan?

Download Aplikasi WhatsApp Aero 8.11

Dikarenakan aplikasi ini merupakan hasil pengembangan dari developer pihak ketiga, maka Anda tidak bisa mengunduh WhatsApp Aero 8.11 melalui Google Play Store maupun App Store. Anda bisa mengunduh aplikasi WhatsApp Aero 8.11 melalui browser dan menginstallnya secara manual.

Silahkan klik disini untuk tersambung dengan website penyedia file aplikasi WhatsApp Aero 8.11. Aplikasi ini memiliki ukuran 63 MB dengan versi terbaru yakni 8.11. Perlu diingat bahwa aplikasi WhatsApp Aero 8.11 ini dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr.

Install Aplikasi WhatsApp Aero 8.11

Setelah Anda mendapatkan file aplikasi WhatsApp Aero 8.11, Anda bisa langsung memulai proses instalasi aplikasi.

Berikut ini adalah langkah menginstall aplikasi WhatsApp Aero 8.11:

  1. Pertama, uninstall atau hapus aplikasi WhatsApp original yang terpasang di ponsel Anda.
  2. Buka menu pengaturan dan cari opsi keamanan.
  3. Aktifkan perizinan instalasi dari sumber tidak diketahui.
  4. Buka file manager dan klik folder Download.
  5. Cari file WhatsApp Aero 8.11 yang sebelumnya sudah Anda unduh.
  6. Klik install dan tunggu hingga aplikasi terpasang di ponsel Anda.

Selesai, kini Anda sudah bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Aero 8.11. Jangan lupa untuk melakukan back up pesan terlebih dahulu sebelum Anda menghapus WhatsApp original dan beralih ke WhatsApp Aero 8.11.

Baca juga:

Apakah Aplikasi WhatsApp Aero 8.11 Aman Digunakan?

Aplikasi WhatsApp Aero 8.11 dikembangkan oleh pihak ketiga dan tidak terdaftar di Google Play Store sehingga keamanannya masih diragukan. Anda tetap disarankan untuk menggunakan aplikasi WhatsApp original saja agar privasi Anda terjaga.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi WhatsApp Aero 8.11 yang perlu Anda ketahui. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mengunduh atau menggunakan aplikasi WhatsApp Aero 8.11 ini?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.