Duit App Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Duit App Penghasil Uang

Aplikasi sudah rilis di Play Store! Sebenarnya dia bukanlah aplikasi penghasil uang yang biasa kita ketahui selama ini. Namun disini kita bisa mendapatkan bonus pendapatan yang terbilang lumayan yang bisa dicairkan ke OVO. 

Terlepas dari itu, Duit App hanya sebuah aplikasi yang akan membantu kita menyelesaikan masalah sehari-hari soal pendataan keuangan. Lebih lengkapnya simak review aplikasi Duit App.

Review Aplikasi Duit App Penghasil Uang

Duit App adalah aplikasi yang dapat digunakan membuat laporan keuangan, pelacakan pengeluaran, manajemen dompet pribadi, dan mengatur semua kegiatan atau aktivitas harian soal pengelolaan uang. 

Tak ada misi khusus supaya kita bisa mendapatkan uang. Karena ia sepenuhnya hanyalah aplikasi manajemen uang. Tempat kita mengatur uang masuk-keluar, serta seperti dompet pribadi kita.

Adapun beberapa fitur menguntungkan dari aplikasi ini:

  • Melacak Keuangan Secara Penuh: fitur ini membantu kita bisa mengontrol kendali penuh atas keuangan Anda melalui laporan yang dirancang di akun Anda
  • Grafik Anggaran Pengeluaran: melalui grafik gambar yang diberikan, kita bisa lebih mudah menarik kesimpulan dari aktivitas keuangan kita. Singkatnya, dengan mengetahui kondisi keuangan Anda, kita bisa berusaha lebih berhemat 
  • Transfer: kita bisa melakukan aktivitas transfer antar dompet kepada desama pengguna aplikasi Duit App

Cara Mendaftar Aplikasi Duit App Penghasil Uang

Unduh aplikasi ini di PlayStore. Setelah berhasil diunduh, ikuti langkah-langkah melakukan pendaftaran sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi, lalu setujui persyaratan yang ditetapkan aplikasi
  2. Kemudian mulai mendaftar dengan memasukkan nomor HP atau akun Google (lebih baik mendaftar dengan email)
  3. Lakukan verifikasi nomor HP (bagi yang memakai nomor HP)
  4. Terakhir klik ‘Mendaftar’

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Duit App Penghasil Uang

Dia bukan aplikasi penghasil uang, dia tidak memiliki misi, karena sepenuhnya dia hanya aplikasi manajemen uang.

Akan tetapi, saat ini mereka memiliki sebuah penawaran yang cukup menguntungkan. Dimana kita akan dibayar oleh Duit App Rp 25.000, dan uang ini bisa kita cairkan melalui OVO. 

Berikut cara mengambil uang Rp 25.000 tersebut:

  1. Masuk ke aplikasi, lalu masuk ke menu ‘Pengaturan’
  2. Carilah menu ‘Earn Money from Referrals’
  3. Lalu salin tautan undangan
  4. Bagikan undangan ke sosial media seperti Facebook, WhatsApp, dan Telegram
  5. Setelah itu tinggal menunggu teman yang mau mendaftarkan akun melalui link yang telah kita bagikan

Setiap ada teman yang bergabung, kita bisa memperoleh komisi Rp 2.500.

Soal uang Rp 25.000 itu sebenarnya cara mendapatkannya harus mengumpulkan para pengguna baru. Kumpulkan setidaknya 10 orang, dengan begitu kita bisa dapat uang Rp 25.000.

Bisakah mengumpulkan uang lebih dari Rp 25.000 di sini? Tentu bisa. Uang Rp 25.000 itu hanyalah minimal uang syarat agar bisa dicairkan ke OVO. Jadi bukan maksimal pendapatan kita di sini.

Cara Tarik Tunai Uang dari Aplikasi Duit App

Katanya penarikan dapat dilakukan melalui OVO, minimal saldo penarikan Rp 25.000. Lalu bagaimanakah caranya menarik saldo? 

Kita bisa menarik saldo melalui tombol withdraw atau tarik uang ke rekening OVO. Silahkan masukkan nomor OVO, lalu nominal saldo. Konfirmasi pembayaran kemudian tunggu sampai saldo masuk.

Apakah Aplikasi Duit App Penghasil Uang Penipuan? 

Sayangnya, Duit App tidak terbukti membayar, dia aplikasi scam, yang mengambil keuntungan dari pengguna agar mau semangat menyebar kode referral sehingga muncul banyak orang mengunduh aplikasi mereka. 

Tiap kali saldo mencukupi untuk withdraw, kasus yang sering terjadi saldo kita akan tiba-tiba berubah menjadi 0, hilang tanpa sebab. Selain itu kode referal juga akan mengalami perubahan. 

Untuk dipakai sebagai aplikasi penghasil uang, dia sangat tidak patut dipakai. Tapi untuk urusan manajemen uang, ia terbilang layak digunakan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.