Duit Panas Apk

Duit Panas Apk Pinjaman Online, Apakah Aman dan Terpercaya?

Duit Panas Apk – Seiring bertambahnya kebutuhan yang tidak sesuai dengan pemasukan bulanan, bisa membuat sebagian orang merasa kekurangan dengan kebutuhan mereka sehari hari.

Makanya untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ada sebagian orang yang lebih memilih berhutang dengan meminjam uang kepada orang terdekat atau meminjam uang ke Bank.

Akan tetapi meminjam uang kepada teman dekat atau keluarga terkadang merasa enggan sehingga mereka memilih pinjaman online atau juga meminjam ke Bank.

Duit Panas Apk

Menurut informasi yang kami dapatkan bahwa Duit Panas Apk ini adalah aplikasi pinjol ilegal yang sedang ramai diperbincangkan, maka dari itu segala bentuk apapun selama itu dalam bentuk pinjaman uang sangat tidak kami rekomendasikan apalagi hal itu ilegal dan tidak terdaftar secara resmi di lembaga pemerintah yang telah mengawasi hal tersebut.

Namun dengan meminjam ke Bank ada beberapa persyaratan yang harus mereka penuhi, agar bisa mendapatkan pinjaman dan persyaratan tersebut terkadang menjadi beban untuk para peminjamnya.

Untuk itu, mereka menggunakan salah satu jalan yang tidak ribet serta ringan dalam menjalankannya seperti Pinjaman Online.

Saat ini Pinjaman Online sedang marak di gunakan oleh sebagian masyarakat. Makanya sebelum menjalankan pinjaman online tersebut, ada beberapa hal yang harus di ketahui.

Salah satunya adalah memastikan apakah penyedia pinjaman online tersebut aman atau tidak kita gunakan,

Mengingat saat ini sedang banyak Aplikasi penyedia layanan pinjaman online ilegal yang melakukan berbagi kecurangan, sehingga banyak penggunanya yang merasa di rugikan.

Untuk itu agar kita terhindar dari hal hal tersebut, alangkah lebih baiknya kalau memilih Aplikasi Pinjaman Online yang sudah mendapatkan pengawasan dari OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

7 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya

Di bawah ini merupakan beberapa Aplikasi Pinjaman Online terpercaya dan sudah di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan [OJK] yaitu:

1. IndoDana

IndoDana merupakan salah satu Aplikasi Pinjaman Online terpercaya dan bisa kita gunakan untuk meminjam uang secara online. Aplikasi yang satu ini menyediakan dana pinjaman yang cukup beragam.

Mulai dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 8.000.000 dengan waktu pengembalian yang juga bermacam macam mulai dari 1 sampai dengan 6 bulan.

Kamu juga bisa memilih sendiri jumlah pinjaman serta lamanya waktu yang di inginkan. Nantinya sistem dari IndoDana akan melakukan analisa dan akan memberikan informasi terkait hasil pengajuan pinjaman melalui Aplikasi tersebut.

2. Kredit Pintar

Aplikasi Pinjaman Online selanjutnya adalah Kredit Pintar, di mana Aplikasi yang satu ini menawarkan pinjaman sebesar Rp 600.000 dengan masa pengembalian maksimal 28 hari.

Dari pinjaman tersebut bunga yang di tawarkan cukup rendah yaitu 0,870%. Selain itu ada juga Rp 2.300.000 dengan jangka waktu 3 bulan,

Kamu bisa memilih jumlah dana sesuai dengan yang di butuhkan dan juga berapa lama waktu pembayarannya.

3. JULO

Aplikasi Pinjaman Online yang selanjutnya adalah JULO. Aplikasi tersebut juga menawarkan pinjaman yang beragam, mulai dari Rp 2.000.000 sampai dengan 8.000.000.

Dengan masa waktu pengembalian sampai 6 bulan dan juga bunga yang cukup rendah yaitu sekitar 0,1%. JULO juga memberikan Cashback kepada setiap nasabahnya pada saat membayar cicilan.

Penetapan bunga yang di berikan oleh JULO di harapkan tidak membebani kepada para penggunanya agar bisa membantu mengatasi masalah yang sedang mereka alami.

4. Dana Bijak

Aplikasi Pinjaman Online yang selanjutnya adalah Dana Bijak, untuk Aplikasi yang satu ini kamu harus menyiapkan file berupa E KTP yang sudah di pindai atau sudah di Scan,

Serta buku rekening tabungan 3 bulan terakhir dan juga foto diri untuk di unggah sebagai syarat registrasi Dana Bijak, selain itu kamu harus mempunyai pendapatan sebesar Rp 2.500.000 per Bulan.

Sedangkan untuk pinjaman awal dari Dana Bijak adalah Rp 3.000.000 dengan jangka waktu pinjaman 7 sampai 30 Hari dengan bunga sebesar 7%.

Untuk proses pinjaman akan di lakukan sekitar 48 Jam. Dana yang di butuhkan akan keluar pada hari yang sama dengan hari persetujuan permohonan pinjaman dana.

5. Ada Kami

Ada Kami merupakan sebuah Aplikasi Pinjaman Online dengan Izin OJK yang juga menawarkan pinjaman dana tunai online cepat cair yang menggunakan persyaratan KTP saja.

Aplikasi Ada Kami memberikan Pinjaman mulai dari Rp 400.000 sampai dengan Rp 2.100.000 dengan jangka waktu yang akan di berikan adalah 14, 21, dan 28 hari.

Untuk bunganya adalah 0,789% per Hari, bunga tersebut akan di cantumkan dalam sebuah perjanjian pinjaman yang di berikan setelah proses kredit di setujui.

6. Dana Rupiah

Aplikasi pinjaman online yang selanjutnya adalah Dana Rupiah, di mana Aplikasi yang satu ini menawarkan pinjaman online mulai dari Rp 400.000 sampai dengan Rp 8.000.000.

Dengan jangka waktu mulai dari 21 hari sampai 90 hari. Untuk suku bunganya sebesar 1% perhari, tentunya sangat terjangkau sekali bukan?

7. Pinjam Gampang

Pinjam Gampang merupakan sebuah Aplikasi Pinjaman Online 24 jam yang memberikan pinjaman dari Rp 600.000 sampai dengan Rp 5 juta dengan jangka waktu pinjaman 7 sampai dengan 14 Hari.

Sedangkan untuk mendapatkan pinjaman tersebut, kamu tidak perlu menyerahkan dokumen yang berbentuk kertas,

Cukup ikuti saja petunjuk yang terdapat pada halaman Aplikasi dan segera menyiapkan KTP serta Kartu Bank sebelum melakukan permohonan.

Check Also

NLy Modern Com Penghasil Uang

Nly Modern Com Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa seiring berjalannya waktu, banyak sekali platform yang berbentuk Aplikasi …