DxMall Shopee Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

DxMall Shopee Apk Penghasil Uang

Anda yang gemar memburu aplikasi penghasil uang secara online, ada daftar list baru nih! Namanya adalah DXMall Shopee Apk. Namun, mimin anjurkan baca review ini terlebih dahulu sebelum terlanjur mencobanya, ya!

Sebab, jika anda buru-buru apalagi ada sistem deposit atau menambahkan uang sebagai jaminan. Maka, sangat rentan mendapatkan layanan scam alias penipuan. Anda tidak ingin mengalami kerugian pastinya.

Nah untuk itu, berhati-hatilah menggunakan layanan jasa yang menyediakan teknologi penghasil uang secara online. Apalagi nih ya, menggunakan nama-nama brand yang sudah dikenal banyak orang seperti Shopee.

Sekilas Tentang DXMall Shopee

Nah, jika anda penasaran dan coba Googling tentang DXMall Shopee maka domain yang keluar adalah EasyShop2.com, bukan?

Ternyata, layanan ini memang awalnya bernama Easy Shop kok! Namun nama ini mungkin tidak terlalu banyak yang mengenalnya sehingga tidak mudah viral dan digunakan oleh banyak orang.

Sehingga, developer dari web EasyShop mengubah nama layanan tersebut menjadi DXMall Shopee. Karena, Shopee sendiri adalah platform belanja online di tanah air yang sudah tidak diragukan lagi bagaimana popularitasnya. Lantas, apakah DXMall Shopee ini milik Shopee sendiri?

Ternyata tidak ya guys! Jangan mudah terjebak hanya karena nama Shopee digunakan oleh developer layanan ini. Biasanya menggunakan nama brand ternama membuat usaha, bisnis atau layanan menjadi lebih mudah mendapatkan antusias masyarakat.

Tapi, setidaknya DXMall Shopee ini memang menawarkan misi atau tugas unik. Dimana anda harus berbelanja dan mendapatkan bonus atau poin nantinya. Bonus setelah berbelanja ini bisa anda gunakan untuk meraih keuntungan.

Bahkan menurut website dari layanan ini, anda bisa dengan mudah mengerjakan sampai 15 misi pembelian setiap harinya. Bahkan keuntungan bisa mencapai 8-60% dari modal pembelian anda loh! Yakin anda tidak tertarik?

Link Daftar Akun DXMall Shopee

Jika anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut, maka anda harus buat akun terlebih dahulu. Tapi, jika anda belum tahu caranya, mari simak tutorialnya berikut ini:

  1. Gunakan dan jalankan salah satu aplikasi web browser pada ponsel anda.
  2. Masuk ke link DxMall Shopee.
  3. Kemudian klik menu profil pada bagian pojok kanan bawah.
  4. Masukkan nama anda, kata sandi, kode undangan jika ada dan nomor telepon.
  5. Centang persyaratan dan persetujuan layanan. Klik Daftar.
  6. Jika sudah, anda tinggal login ulang.
  7. Lakukan deposit agar akun anda berubah jadi VIP.
  8. Namun, jika anda ingin meminimalisir resiko maka carilah keuntungan dengan mengajak member baru dengan.kode referral.
  9. Selesai.

Anda juga harus tahu jika layanan ini pilih kasih loh. Sebab, anda yang melakukan upgrade ke VIP lebih tinggi maka upah bonus makin besar. Dan tentu saja resikonya sangat tinggi juga.

Bagaimana tidak, anda memasrahkan deposit atau uang yang anda masukkan akan hilang begitu saja.

Sebab, layanan ini tidak terdaftar di OJK walaupun pada halaman awal anda melihat banyak logo badan keuangan penting milik negara di sana. Belum lagi, pihak Shopee tidak ikut terlibat loh.

Apakah Legit dan Aman?

Jika anda membaca ulasan kali ini dengan seksama.maka.anda tahu yang ditawarkan situs ini hanyalah hoax semata.

Skema yang digunakan adalah Ponzi alias Money Game. Anda pasti sudah tidak asing dengan modus serupa belakangan ini, kan?

Jadi sekian informasi tentang DXMall Shopee ini. Untuk itu, mimin sarankan jangan top up dulu sampai ada pemberitahuan lebih lanjut dari.Menteri Agama.

You May Also Like

One Comment to “DxMall Shopee Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.