E-Commercer Part Time Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

E-Commercer Part Time

Jika anda sedang mencari aplikasi penghasil uang tambahan. Pastinya anda akan mendapatkan rekomendasi banyak situs atau apk penghasil uang.

Dan salah satunya adalah E Commercer Part Time. Dari namanya saja kita sudah tahu jika tujuannya adalah untuk menambah penghasilan.

Sebab, ada kata-kata part time di sini alias kerja paruh waktu. Namun, karena berhubungan dengan daring atau pekerjaan secara online.

Maka, anda harus berhati-hati dan mencari tahu terlebih dahulu. Apakah benar-benar membayar atau tidak. Tapi, tenang saja. Sebab, kali ini kita akan membahasnya. 

Sekilas Tentang E Commercer Part Time

Pertama-tama, mari kita bahas terlebih dahulu tentang aplikasi ini. Dari namanya ada dua kombinasi unik yakni e commerce dan part time.

Jika diartikan maka nama tersebut memiliki artian pusat perbelanjaan online dan pekerja paruh waktu. Dan ternyata, aplikasi ini memang telah bekerja sama dengan berbagai pihak e-commerce terkenal.

Dan kabarnya ini adalah aplikasi resmi pemasaran dan periklanan. Bahkan, ini merupakan aplikasi yang mudah digunakan oleh para pedagang online.

Sebab, anda bisa melakukan transaksi jual beli dengan mudah. Caranya tinggal upload atau masukkan saja foto produk yang akan anda jual tersebut.

Dan, tentunya aplikasi ini akan membantu para pedagang untuk meningkatkan penjualan serta rating dari toko mereka.

Apalagi ketika aplikasi ini bisa diunduh dari Play Store dan tentunya sudah melewati tes keamanan Google. Masih penasaran tentang aplikasi ini? Mari simak informasinya.

Cara Daftar dan Menghasilkan Uang

Sebenarnya, jika anda ingin menggunakan aplikasi ini maka bisa didapatkan dengan mudah. Sebab, sudah terdaftar di Play Store.

Namun, mungkin anda masih perlu tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi tersebut bukan? Nah, ketahui terlebih dahulu langkah-langkah mendaftarkan akun, yaitu:

  1. Buka aplikasi Play Store dan tuliskan E Commercer Part Time di kolom pencarian.
  2. Atau, anda bisa langsung mengklik link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.douya.e_commercepart_time
  3. Klik download dan tunggu hingga instalasi berjalan sampai selesai. 
  4. Setelah terpasang maka anda bisa buka atau jalankan aplikasinya.
  5. Kemudian, anda akan disuruh memasukkan nomor HP anda yang digunakan.
  6. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh pihak E Commercer Part Time.

Setelah akun anda berhasil dibuat, maka anda bisa memulai langkah untuk mendapatkan uang. Cara mendapatkan uang di sini terbagi menjadi level tertentu. Dimana anda akan mendapatkan tugas yang berbeda di setiap level. Ketentuan tersebut adalah:

  • Level pertama misi yang harus anda kerjakan adalah memesan barang.
  • Level kedua anda harus melakukan top up saldo. Minimal top up adalah 50 ribu dan maksimal 500.000.

Memang di level kedua anda harus melakukan top up. Namun, nantinya anda bisa menarik lagi sebagai withdraw kok, jadi tidak perlu takut deposit anda hilang.

Setelah mencukupi, saldo anda bisa ditarik ke akun DANA anda. Masukkan nomor telepon yang terhubung di akun DANA tersebut.

Apakah Legit dan Aman?

Jika dilihat kedalam aplikasinya ternyata terdapat sitem keanggotaan VIP yang mengharuskan pengguna untuk melakukan top up. Sedangkan aplikasi ini masih belum terjamin keamanannya dan keresmiannya apakah sudah terdaftar OJK atau belum.

Jadi sejauh ini kami hanya bisa memastikan bahwa aplikasi E-Commercer Part Time apk adalah aplikasi money game dengan skema piramida dimana keuntungan member lama dibayarkan dari uang hasil top up member baru dan begitu seterusnya.

Sayangnya ini adalah aplikasi yang tergolong baru dan belum ada review yang menyatakan berhasil dibayar oleh pihak E Commercer Part Time tersebut.

Dan lagi, sebenarnya mimin tidak menyarankan anda untuk menggunakan aplikasi ini. Sebab, ada sistem deposit yang bisa saja berujung pada scam atau penipuan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *