Earn Money Apk Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Membayar?

Earn Money Apk Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang mulai naik kembali menjadi trending di dunia maya. Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi penghasil uang.

Diantara banyaknya aplikasi penghasil uang yang beredar di Indonesia, ada salah satu yang bisa Anda coba gunakan yakni Earn Money.

Aplikasi ini disebut-sebut bisa menghasilkan uang atau komisi yang besar dalam waktu yang singkat. Bila Anda penasaran, simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Earn Money?

Earn Money adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang cukup terkenal. Anda tidak membutuhkan modal apapun untuk menggunakan aplikasi ini, hanya bermodalkan ponsel dan kuota internet saja.

Sama seperti aplikasi penghasil uang yang lainnya, aplikasi ini juga memiliki misi yang harus Anda selesaikan. Bila Anda sudah menyelesaikan misi, maka Anda akan mendapatkan komisi.

Misi dalam Aplikasi Earn Money

Misi yang bisa Anda kerjakan dalam aplikasi Earn Money ini ada dua, yakni menonton video dan bermain game. Komisi yang Anda dapatkan akan berupa saldo dollar yang nanti bisa dikonversi ke rupiah.

Karena misinya sangat mudah dan bisa dikerjakan dimana saja, banyak orang yang akhirnya tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi ini agar bisa mendapatkan pendapatan tambahan.

Cara Mengunduh Aplikasi Earn Money

Sebelumnya, Anda bisa mengunduh aplikasi Earn Money ini di Google Play Store. Sayangnya, aplikasi Earn Money ini sudah ditarik dari Play Store sehingga tidak lagi bisa diunduh di platform tersebut.

Untuk bisa mengunduh aplikasi Earn Money, maka Anda harus mengunduh dan menginstallnya secara manual.

Anda bisa klik disini untuk tersambung dengan halaman website yang menyediakan file aplikasi Earn Money.

Cara Menggunakan Aplikasi Earn Money

Apabila Anda sudah pernah menggunakan aplikasi penghasil uang sebelumnya, maka Anda tidak akan merasa kesulitan untuk menggunakan aplikasi Earn Money ini.

Setelah Anda memiliki akun, Anda bisa langsung menjalankan misi yang diberikan yakni menonton video dan bermain game. Jika Anda memilih misi menonton video, maka Anda akan diberikan komisi 0.1 dollar.

Bila Anda ingin mendapatkan komisi yang lebih besar, maka Anda bisa mencoba untuk memainkan game sebagai misi.

Setiap Anda menyelesaikan satu game, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 0.2 dollar. Kumpulkan saldo sebanyak-banyaknya sebelum ditarik ke akun e-wallet Anda.

Withdrawal di Aplikasi Earn Money

Saldo yang Anda kumpulkan dalam aplikasi Earn Money bisa dikonversi ke rupiah dan ditarik ke akun e-wallet. Tidak hanya saldo e-wallet, Anda juga bisa menariknya ke rekening bank ataupun PayPal.

Sebelum melakukan withdrawal, Anda harus sudah memiliki saldo lebih dari batas minimum terlebih dahulu. Anda bisa mengecek berapa saldo minimum untuk penarikan pada bagian menu withdrawal di aplikasi Earn Money.

Apakah Aplikasi Earn Money Benar Membayar?

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi Earn Money belum mendapatkan izin resmi dari OJK sehingga keamanannya patut dipertanyakan.

Beberapa pengguna juga memberikan testimoni tentang saldo mereka yang tidak kunjung masuk bahkan setelah dilakukan penarikan atau withdrawal. Anda tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi ini karena hanya akan membuang waktu saja.

Itu dia sekilas informasi tentang aplikasi Earn Money yang dikhawatirkan termasuk dalam aplikasi scam atau penipuan.

Memang aplikasi ini tidak meminta Anda melakukan top up atau deposit, tetapi Anda akan kehilangan banyak kuota dan waktu. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.