Emoji Centang Hijau WhatsApp Copy Paste Terbaru

Emoji Centang Hijau WhatsApp

Emoji adalah salah satu hal yang paling menarik dari WhatsApp. WhatsApp menyediakan banyak sekali jenis emoji yang bisa Anda gunakan.

Meski demikian, tampaknya banyak orang yang masih merasa emoji tersebut kurang lengkap. Salah satu emoji yang kurang lengkap di WhatsApp adalah emoji centang hijau.

Bila Anda sedang mencari emoji centang hijau dan ingin menggunakannya, berikut ini adalah cara mendapatkan emoji centang hijaunya.

Apa Itu Emoji Centang Hijau WhatsApp?

Emoji centang hijau adalah sebuah emoji yang mirip dengan tanda verified di WhatsApp. Emoji ini biasanya muncul setelah nomor tersebut terverifikasi sebagai orang penting atau instansi resmi.

Beberapa nomor dengan tanda emoji centang hijau adalah bank, aplikasi, dan yang lainnya. Banyak orang yang tertarik untuk juga memiliki emoji centang hijau di nomor WhatsAppnya, karena itulah banyak yang mencari emoji centang hijau untuk disalin.

Font Emoji Centang Hijau di WhatsApp

Anda tentu bisa dengan mudah menemukan emoji centang hijau di pilihan emoji WhatsApp, tetapi sulit mencari font emoji centang hijau yang sangat mirip dengan tanda verified.

Tidak perlu khawatir, sebab Anda bisa mencari emoji centang hijau atau green ticks melalui link yang akan dibagikan setelah ini.

Download Emoji Centang Hijau di WhatsApp

Silahkan klik disini untuk tersambung dengan website yang menyediakan emoji centang hijau WhatsApp. Setelah Anda mendapatkan emoji centang hijau yang Anda inginkan, Anda bisa membuat dan memasangkannya di nomor ponsel Anda.

Cara Membuat Emoji Centang Hijau

Apabila masih bingung bagaimana cara membuat emoji centang hijau dari website diatas, berikut ini adalah langkah-langkah membuatnya:

  1. Klik link diatas dan tunggu hingga Anda tersambungkan dengan website yang disediakan.
  2. Ketikkan keyword ‘green tick’ pada kolom pencarian website.
  3. Anda akan melihat beberapa pilihan emoji centang hijau yang bisa Anda pilih. Pilihlah salah satu emoji centang hijau yang mirip dengan di WhatsApp.
  4. Download emoji centang hijau dengan format PNG.
  5. Setelah Anda memiliki file emoji centang hijaunya, buka situs makeemoji.com.
  6. Unggah gambar emoji centang hijau yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  7. Website makeemoji akan mengubah gambar menjadi emoji centang hijau dan secara otomatis memasukkannya ke dalam keyboard.

Selesai, Anda bisa menggunakan emoji centang hijau di WhatsApp Anda.

Cara Menempelkan Emoji Centang Hijau di Nomor WhatsApp

Anda kini sudah memiliki emoji centang hijau di keyboard Anda. Untuk bisa menggunakannya di nomor Anda, maka Anda harus menempelkan emoji tersebut pada nama Anda.

Berikut ini adalah cara menempelkan emoji centang hijau di nomor WhatsApp:

  1. Buka aplikasi WhatsApp dan klik tombol titik tiga di bagian pojok kanan atas.
  2. Klik icon pensil dan tambahkan emoji centang hijau di bagian ujung nama Anda.
  3. Klik tombol save.

Nama Anda kini akan memiliki emoji centang hijau di bagian ujung, sama seperti nomor yang resmi.

Baca juga: Apa Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp dan Telegram?

Nah, sekarang Anda sudah tahu bagaimana cara Anda menambahkan emoji centang hijau di keyboard WhatsApp. Tidak hanya digunakan untuk menambahkan karakter nama saja, Anda juga bisa mengirimkan emoji centang hijau kepada teman Anda agar mereka bisa menyalinnya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.