Evermos Apk Penghasil Uang E-Commerce Syariah, Benar Membayar?

Evermos Apk Penghasil Uang

Pernahkah Anda melihat sebuah aplikasi penghasil uang dengan konsep e-commerce Syariah? Bila belum, maka sudah waktunya Anda berkenalan dengan aplikasi Evermos.

Aplikasi Evermos ini memang sangat populer dan banyak dibicarakan belakangan ini. Sebenarnya, apa itu aplikasi Evermos dan bagaimana cara menghasilkan uang di aplikasi ini? Cari tahu semua jawaban dari pertanyaan Anda dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Evermos?

Aplikasi Evermos merupakan sebuah platform berbasis digital yang mengambil konsep seperti e-commerce. Anda tidak akan merasa kesulitan untuk menggunakan aplikasi Evermos sebab aplikasi ini mirip dengan e-commerce lain di Indonesia.

Satu hal yang membedakan Evermos dengan aplikasi e-commerce lain adalah basis yang digunakan, Evermos menggunakan basis Syariah hingga cocok untuk Anda yang memang suka menggunakan aplikasi berbasis Syariah.

Download Aplikasi Evermos

Untuk bisa menggunakan aplikasi Evermos, Anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi Evermos ini sudah bisa diunduh di Google Play Store dengan nama Evermos Reseller and Dropship.

Aplikasi Evermos sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Android sehingga Anda tidak perlu ragu untuk mencobanya. Ukuran aplikasi Evermos ini hanya 43 MB saja, tidak akan memakan banyak ruang di ponsel Anda.

Daftar Akun di Aplikasi Evermos

Anda harus memiliki akun terlebih dahulu untuk menggunakan aplikasi Evermos. Tenang saja, pendaftaran sebagai reseller di aplikasi Evermos tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

Langsung saja, berikut ini adalah cara daftar akun menjadi reseller di aplikasi Evermos:

  1. Buka aplikasi Evermos dan klik menu daftar.
  2. Masukkan data yang dibutuhkan seperti nama, kata sandi dan lainnya. Untuk nomor ponsel, pastikan nomor tersebut terhubung dengan WhatsApp dan masih aktif.
  3. Pilih area domisili Anda.
  4. Centang bagian syarat dan ketentuan lalu klik tombol lanjutkan pendaftaran.
  5. Lakukan verifikasi melalui kode yang dikirimkan ke nomor WhatsApp Anda yang sudah didaftarkan.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Evermos

Selesai membuat akun reseller, Anda bisa langsung mencoba menghasilkan uang di aplikasi Evermos. Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi Evermos ini bekerjasama dengan sebuah bank digital bernama Aladin.

Meskipun namanya adalah Evermos Reseller and Dropship, Anda tidak harus menjadi reseller untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda hanya perlu menabung di bank Aladin saja.

Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan bila Anda menabung di bank Aladin. Pertama, Anda tidak perlu keluar rumah untuk mulai menabung sebab pembuatan akun di bank Aladin bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Kedua, Anda akan mendapatkan saldo bonus sebear 10 ribu rupiah bila mendaftar melalui aplikasi Evermos. Untuk keuntungan yang lebih banyak, Anda bisa mencoba membagikan kode referral kepada teman Anda. Reward yang diberikan bila Anda berhasil mengajak teman melalui kode referral adalah 40 ribu rupiah.

Apakah Aplikasi Evermos Benar Membayar?

Melalui testimoni yang diberikan oleh beberapa pengguna yang sudah menggunakan aplikasi Evermos, aplikasi Evermos ternyata benar terbukti membayar.

Kerjasama yang dilakukan oleh aplikasi Evermos dan Bank Aladin menjadi salah satu cara mendapatkan uang yang mudah dan cepat. Anda bisa mencoba bergabung dan menggunakan aplikasi Evermos ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Nah, sekarang Anda sudah tahu beberapa hal tentang aplikasi Evermos. Aplikasi ini memang cukup aman untuk digunakan, tetapi akan lebih baik bila Anda tetap berhati-hati ketika menggunakannya agar tidak sampai kecolongan. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.