FaceDAO Apk Penghasil Uang Crypto Apakah Aman atau Penipuan?

FaceDAO Apk Penghasil Uang Crypto Apakah Aman atau Penipuan?

Aplikasi penghasil uang dengan basis blockchain memang sudah mulai familiar di Indonesia. Ada banyak sekali aplikasi berbasis blockchain yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah FaceDAO.

Aplikasi FaceDAO ini memang masih cukup baru, sehingga mungkin belum banyak orang yang mengetahuinya. Berikut ini adalah penjelasan tentang aplikasi FaceDAO dan bagaimana cara menghasilkan uang di aplikasi ini.

Apa Itu Aplikasi FaceDAO?

FaceDAO merupakan sebuah aplikasi sosial media yang berbasis blockchain. Sama seperti aplikasi sosial media lainnya, FaceDAO menyediakan layanan untuk upload postingan, melihat dan menyukai postingan FaceDAO milik orang lain.

Perbedaan aplikasi FaceDAO dengan aplikasi sosial media lainnya adalah FaceDAO memiliki token crypto khusus bernama token FACE. Dengan token ini, Anda bisa menghasilkan uang untuk menambah penghasilan Anda.

Download Aplikasi FaceDAO

Anda tidak perlu khawatir dimana Anda harus mengunduh aplikasi FaceDAO, sebab aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store. Sayangnya, FaceDAO hanya tersedia di Google Play Store, bukan di App Store.

Bila Anda adalah pengguna iOS, maka Anda bisa mengunduh aplikasinya melalui website langsung FaceDAO. Silahkan klik disini untuk tersambung dengan website FaceDAO. Lakukan instalasi aplikasi secara manual untuk bisa menggunakan aplikasinya.

Pendaftaran Akun di FaceDAO

Setelah Anda sudah mengunduh aplikasi FaceDAO, Anda bisa mendaftarkan akun baru. Anda bisa klik tombol register dan mengikuti instruksi yang diberikan oleh aplikasi.

Anda bisa mendaftarkan diri menggunakan akun Facebook atau Google Anda. Ketika Anda sudah berhasil mendaftarkan akun baru di FaceDAO, Anda akan mendapatkan 1 juta token FACE. Lakukan misi dan mainkan FaceDAO untuk bisa memperbanyak token.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi FaceDAO

Aplikasi FaceDAO ini masih tergolong sangat baru, sehingga belum banyak orang yang tahu tentang cara menghasilkan uang di FaceDAO.

Tidak perlu khawatir sebab aplikasi FaceDAO sedang mengadakan airdrop campaign untuk membagikan token FACE gratis kepada pengguna baru.

Setelah mendapatkan token, Anda akan diminta melakukan verifikasi wajah. Hal ini dilakukan untuk membuktikan bahwa Anda bukanlah robot.

Untuk bisa mendapatkan koin FACE, Anda bisa melakukan misi yang disediakan oleh aplikasi FaceDAO. Nantinya, koin FACE yang sudah berhasil Anda kumpulkan ini bisa ditarik melalui wallet crypto. Berikutnya, Anda bisa menjual token FACE tersebut dan mendapatkan uang.

Cara Withdraw di Aplikasi FaceDAO

Melakukan withdraw atau memindahkan koin FACE ke wallet crypto tidaklah sulit. Anda harus mendapatkan minimal 100 juta token FACE terlebih dahulu untuk melakukan withdraw.

Menu withdraw sudah tersedia jelas di aplikasi sehingga bila Anda sudah mencapai nominal token tersebut, Anda bisa langsung menukarkannya.

Apakah Aplikasi FaceDAO Aman Untuk Digunakan?

Sudah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi FaceDAO masih tergolong sangat baru dan belum banyak orang yang menggunakannya.

Belum ada bukti kuat maupun testimoni yang mengatakan bahwa FaceDAO benar-benar membayar. Nominal yang ditetapkan untuk batas minimal penarikan juga sangat besar sehingga cukup sulit menariknya.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi FaceDAO yang perlu Anda ketahui. Bila di masa yang akan datang popularitas aplikasi FaceDAO meningkat, maka tidak menutup kemungkinan bahwa harga token FACE akan naik. Anda bisa tetap menggunakan aplikasi FaceDAO apabila Anda tetap berhati-hati. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.