Filter Donat Instagram, Begini Cara Mendapatkannya

Filter Donat Instagram

Ada yang baru lagi nih di IG yaitu filter donat instagram yang menjadi perbincangan hangat lantaran bisa memberikan efek lucu khususnya dimuka kita agar tampak tembem seperti donat. Pokoknya kamu harus cobain ini deh!

Kita tau kalau di IG kita bisa mencari foto apa saja karena Instagram merupakan salah satu media sosial terbesar yang banyak digunakan banyak orang dari seluruh dunia.

Bahkan tidak hanya foto saja, namun filter dan efek muka juga bisa kita dapatkan secara gratis disini. Dan yang booming dan menjadi topik viral akhir-akhir ini adalah filter donat instagram yang sempat mewarnai feed kamu pastinya.

Pasti diantara kalian penasaran bagaimana cara mendapatkan filter teresbut bukan? Yuk langsung kita simak saja caranya dibawah ini.

Filter Donat Instagram

Untuk mendapatkan filter donat IG sebenarnya sangat mudah, kamu tinggal mencari username yang bernama lorenzo_lezza lalu pilih filter yang akan digunakan pada bagian filter di profilnya. Namun setelah sempat viral kemarin akun tersebut tiba-tiba hilang dan tidak muncul saat kita cari di Instagram.

Tentu hal itu menimbulkan pertanyaan apa yang terjadi apa dia telah menonaktifkan akun instagramnya atau telah di banned oleh pihak IG? Tentu kita tidak ada yang tau selain dia sendiri.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena masih ada cara lain untuk mendapatkannya, untuk langkah-langkah yang lebih jelas bisa kalian simak dibawah nanti.

Cara Mendapatkan Filter Donat Instagram

Karena akun lorenzo_lezza sudah tidak ada saat kita cari, dan hanya muncul akun-akun fake maka kita tetap bisa mendapatkan filter ini dengan cara yang berbeda. Kamu tinggal buka Insta Story lalu telusuri filter dengan memanfaatkan fitur pencarian filter dari Instagram dan masukkan kata kunci dengan mengetik “donut” maka akan muncul banyak filter yang bisa kamu gunakan.

Ingat ya ini bukan pencarian di aplikasi Instagram, tapi pencarian di filter IG. Jadi kamu harus ikuti langkah-langkah diatas dengan benar, kalau tidak mengerti coba pahami dulu step by stepnya.

Begitulah cara mendapatkan filter donat instagram semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!