Filter IG Dinosaurus, Cara Mendapatkan dengan Mudah

filter IG dinosaurus

Berikut ini cara mendapatkan filter IG Dinosaurus dan nama filter atau efek tersebut yang sedang viral dan trend akhir-akhir ini. Jika kamu ingin mencobanya, kamu harus membaca posting ini sampai habis.

Pada postingan sebelumnya kami sudah membagikan filter IG haram meter yang juga sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna Instagram dan bahkan sampai saat inipun masih ramai saja.

Salah satu daya tarik yang mampu membuat penggunanya tetap betah bermain IG adalah karena fiturnya yang selalu memanjakan pengguna. Mulai dari fitur Insta Story dan efek yang sediakan pada bagian kamera sangatlah banyak.

Bahkan tidak jarang diantara efek tersebut yang mulai viral hingga banyak yang mulai mencari informasi cara mendapatkannya. Termasuk juga kamu yang sedang membaca artikel ini, pastinya kamu datang kesini bukan dengan maksud lain bukan?

Ya pastinya kamu mencari cara bagaimana mendapatkan filter Instagram Dinosaurus. Sebenarnya caranya sangat mudah sekali, kamu hanya perlu tau saja siapa nama pembuatnya dengan begitu urusan selesai.

Apa itu Filter IG Dinosaurus?

Filter Instagram Dinosaurus adalah sebuah efek yang akan memunculkan ikon dinosaurus di pipi kalian dan umumnya berwarna kuning atau biru dan bergerak-gerak sangat lucu.

Dari itulah filter ini sekarang ini banyak dicari oleh pengguna terutama kaum hawa karena memang bentuknya yang imut dan juga menggemaskan.

Ada banyak sekali filter terbaru IG setiap harinya yang muncul dan menjadi populer seketika, untungnya siapa saja bisa menggunakan sehingga mencarinyapun tidak terlalu susah.

Cara Mendapatkan Filter IG Dinosaurus

  1. Buka aplikasi Instagram di hp kamu.
  2. Buka kamera pada story.
  3. Buka pilihan efek di IG.
  4. Telusuri dan cari efek.
  5. Ketik nama efeknya yaitu Dino dari @rizkyyfazz.
  6. Pilih coba atau try it untuk menggunakannya.
  7. Pilih save dan sekarang filter tersebut sudah tersimpan.
  8. Selesai.

Pastikan kamu mengikuti langkah-langkah diatas untuk mendapatkan filter tersebut, dan jangan sampai melwati langkah satu kalipun karena bisa saja kamu akan gagal mendapatkannya.

Jika dengan cara diatas dinilai cukup rumit atau susah, tenang saja karena kita akan memberikan langkah-langkah yang lebih mudah dan juga pasti kalian semua paham.

Cara Menggunakan Filter IG Dinosaurus

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Ketuk pada pencarian.
  3. Ketik username IG bernama rizkyyfazz.
  4. Buka profil akun yang bernama @rizkyyfazz.
  5. Buka pada menu Filter IG dengan ikon wajah.
  6. Cari filter DINO.
  7. Ketuk Coba atau Try It.
  8. Klik save untuk menyimpan.
  9. Selesai.

Yang penting sih kita tau namanya aja atau tau akun pembuatnya, dengan begitu kamu bisa mencari filter Instagram apa saja yang kamu mau. Walaupun biasanya pengguna IG itu kebanyakan latah sih, saat ada yg gunakan filter IG ini eh jadi viral ikut-ikutan deh, tapi memang sih gitu juga gak apa-apa.

You May Also Like

error: Content is protected !!