Cara Mendapatkan Filter IG Haram Meter di Instagram

Filter IG Haram Meter

Yang lagi ramai dibahas di Instagram yaitu filter IG haram meter dimana sedang viral akhir-akhir ini. Bagaimana cara mendapatkannya? Mari kita simak sama-sama caranya.

Selain memiliki banyak fitur, Instagram adalah sosial media terpopuler ditahun ini. Terbukti dengan pengguna yang mencapai 69 juta tentu menjadikan sosmed tersebut sebagai media sosial paling ramai digunakan.

Fitur yang dimiliki juga tidaklah sedikit, ada Insta Story, Repost story dan status, Akun Publik dan masih banyak lagi. Salah satu fitur yang sering digunakan adalah filter di Instagram.

Ada banyak filter IG yang beberapa diantaranya malah viral seperti filter donat instagram, filter ig pilih mana, filter iphone 12 dan masih banyak lagi.

Dan yang sedang ramai akhir-akhir ini adalah Filter IG Haram Meter yang seketika langsung melejit namanya dan banyak dicari orang.

Apa itu Filter IG Haram Meter?

Filter IG Haram Meter adalah efek dimana dia akan mengukur sebrapa persen haram dirimu. Namun perlu digaris bawahi bahwa ini tidaklah sungguhan, filter inipun hanya dibuat untuk seru-seruan saja dan sistem penilaian dari efek inipun ngasal alias random.

Jadi alur kerjanya filter ini akan menandai wajahmu dan menentukan berapa persen kamu dianggap haram. Jadi darisini saja tentu kita sudah paham bahwa memang filter tersebut dibuat untuk lucu-lucuan saja, mana mungkin ada orang haram iya gak?

Namun bagi orang awam mungkin akan kesulitan mencari filter ini, karena memang dari pihak Instagram sendiri tidak menyediakan filter semacam ini melainkan dibuat oleh orang-orang biasa seperti kita yang mengerti pemrograman.

Nama Filter IG Haram Meter di Instagram

Untuk menggunakan filter ini yang pertama kali harus dilakukan adalah kalian tau nama filter atau efeknya dan juga sang pembuatnya itu siapa. Dengan begitu akan lebih mudah lagi untuk kita mencari dan menggunakannya.

Perlu diketahui bahwa nama filter IG diatas adalah Haram Meter yang dibuat oleh akun IG bernama @afg sekaligus penciptanya. Dan jika ingin memasang efek tersebut, yang pertama harus kamu lakukan adalah mencarinya dulu.

Jika kamu bingung atau tidak mengerti, disini kami akan berikan panduan singkatnya melalui tutorial dibawah ini.

Cara Mendapatkan Filter IG Haram Meter

  1. Buka aplikasi Instagram.
  2. Pergi ke menu Story di IG.
  3. Geser bagian filter sampai kepaling kanan, dan pilih Telusuri Efek.
  4. Di kolom pencarian, ketik Haram Meter.
  5. Pastikan pembuatnya adalah @afg.
  6. Lalu klik tombol Coba untuk mengaktifkan filter tersebut.
  7. Dan silahkan mencobanya.

Pada intinya semua bisa menggunakan filter tersebut secara gratis dan sebaiknya kamu cepat-cepat saja untuk menyimpannya karena ditakutkan sang pembuat menghapus filter tersebut suatu saat nanti.

Itu dia cara menggunakan filter IG haram meter terbaru yang sedang viral, semoga dengan artikel ini kalian dapat terbantu dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini jika bermanfaat untuk yang lain.

You May Also Like

error: Content is protected !!