Filter iPhone 12 Instagram, Begini Cara Dapetinnya

iPhone 12

Mau pamer kalau kamu punya iPhone 12 terbaru di Instagram? Nah, ini ada filter yang bisa kamu gunakan secara gratis. Cocok banget digunakan bagi kamu yang ingin eksis biar dikira punya iPhone 12 beneran.

Seperti yang kita tau bahwa Instagram adalah sosial media yang sedang hits terutama bagi kaula muda dan juga para selebgram. Sosmed yang satu ini memberikan kenyamanan bagi penggunanya dengan beragam fitur yang disajikan.

Salah satunya adalah filter instagram, jika kamu mengikuti blog ini kamu mungkin sudah tau kalau kemarin kita sudah share filter IG PS5 dimana pengguna bisa menggunaknnya dan seolah-olah kita memiliki PS5 beneran.

Padahal nyatanya itu hanyalah filter yang bisa di tempelkan dimana saja termasuk meja dirumah kita, jadi seolah-olah kita memilikinya. Dan yang terbaru adalah filter instagram iPhone 12 yang juga sama cara kerjanya yaitu menggunakan filter tersebut hanya untuk senang-senangan saja.

Filter iPhone 12 Instagram

Perlu kalian ketahui bahwa filter in dibuat oleh salah satu pengguna IG dengan nama pengguna yakni @zacwd dan mungkin sebagian kalian sudah tau.

Bisa dipastikan dia membuatnya karena pemberitaan tentang iPhone 12 yang launching beberapa waktu lalu sempat menghebohkan para fanboy smartphone.

Jadi @zacwzd memanfaatkan momentum tersebut agar filter IG nya dapat digunakan oleh banyak orang, selain itu pastinya dia juga akan mendapatkan follower yang bertambah drastis dari sebelumnya.

Cara Menggunakan Filter iPhone 12 di Instagram

Filter iPhone 12 Instagram
  1. Buka aplikasi Instagram di hp kalian.
  2. Pada menu pencarian, cari nama @zacwzd.
  3. Pergi bagian filter.
  4. Klik efek filer dengan nama IP12.
  5. Klik menu simpan ke filter story kamu.
  6. Klik Coba, nah sekarang atur posisi iPhone 12 agar terlihat seperti bukan editan atau filter IG.
  7. Paling gampang memang kalau ditaruh diatas meja, pasti orang atau teman kamu bakalan bingung itu beneran atau cuma editan.

Kalau kamu mau coba filter lain yang ada di profile tersebut juga bisa, caranya juga sama dengan diatas tinggal nanti sesuaikan saja untuk filter apa dan penggunaannya.

Siapa sih yang gak pengen pegang iPhone? Smartphone berkualitas dengan fitur yang cukup lengkap. Apalagi brand Apple memang terkenal karena harganya yang mahal, jadi terkesan memang hanya digunakan oleh orang-orang dengan ekonomi menengah keatas saja.

Sekedar informasi buat kamu yang ingin membeli iPhone 12, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 14 jutaan untuk iPhone 12 Pro dengan kapasitas penyimpanan 128 GB. Dan untuk iPhone 12 Pro Max di banderol dengan harga sekitar 16 jutaan.

Melihat harga diatas pasti bagi sebagian orang sangatlah mahal, maka untuk orang yang budgetnya belum cukup pakai filter iPhone 12 IG ini saja buat sekedar seru-seruan ikutan orang-orang pada pamer foto iPhone terbaru tersebut.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!