Cara Mendapatkan Filter Instagram PS5, Biar Dikira Punya

Cara Mendapatkan Filter Instagram PS5

Lagi rame akhir-akhir ini banyak yang pamer punya PS5 padahal itu cuma filter instagram, apa kamu belum tau? Nah, kalau belum kamu bisa cari tau di artikel ini yuk.

Game console memang tak ada habisnya sampai sekarang. Padahal jika dipikir-pikir, hampir semua permainan game console bisa diinstal melalui PC. Rilisnya PS5 di bulan November ini menjadi satu console yang ditunggu-tunggu oleh para gamers. Tak heran jika antusiasme mereka tertuang pada filter Instagram PS5.

Ada banyak filter Instagram PS5 yang bisa disimpan pada halaman story Instagram. Tenang-tenang, tentu saja caranya juga mudah. Nah, agar tidak ketinggalan trend yang sedang viral sekarang ini, langsung saja simak caranya berikut ini:

Cara Menggunakan Filter Instagram PS5

  • Buka aplikasi Instagram.
  • Klik + Add Story di halaman depan.
  • Carilah filter Instagram dengan mentap ‘Browse Effect’ atau ‘Browse Filter’.
  • Pada kolom search, ketikkan PS5.
  • Akan muncul berbagai filter, pilih sesuai keinginan.
  • Filter sudah terpasang, Anda bisa mengambil gambar atau video menggunakan filter tersebut.
  • Tap Next, kemudian publikasikan story yang telah dibuat.

Terjadi error pada aplikasi instagram sehingga tidak bisa dibuka? Solusinya bisa kamu lihat disini. Dan berikut kumpulan filter instagram PS5 yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Macam-macam Filter Instagram PS5

Filter Instagram PS5

Jika Anda menuliskan PS5 di kolom effect/filter Instagram, akan ada banyak sekali filter yang bisa Anda gunakan. Di antaranya adalah sebagai berikut:

1. PS5 Tanpa Box

Filter yang satu ini memungkinkan Anda bisa berfoto dengan PS5 tanpa box. PS5 By Kevinsttorm sangat cocok sekali jika ditempatkan di atas meja. Ada banyak author effect ini, di antaranya @kevinsttorm dan @tarcisiof96. Perbedaan kedua filter ini tidak terlalu jauh, hanya ada sedikit perbedaan pada desain PS5 nya saja.

2. PS5 Box

Filter PS5 Box yang satu ini memang sedang viral. Hal ini karena filternya sangat mirip dengan Box PS5 aslinya. Bahkan banyak juga orang yang tertipu saat teman-teman storynya menggunakan filter ini. Filter PS5 Box ini dibuat oleh @aroneverything.

3. Filter Game PS5

Tidak hanya console nya saja, namun Anda juga bisa menggunakan filter game PS5. Filter yang dibuat oleh @wholock_98 ini merupakan filter random mengenai game PS5 yang letaknya tepat di atas kepala.

4. PS5 Face

Meskipun PS5 Face tidak banyak digunakan oleh orang-orang di Instagram, namun filter ini sebenarnya cukup menarik, lho! PS5 Face yang dibuat oleh @matt1peusa ini akan menempatkan wajah Anda tepat ditengah-tengah game console PS5 nya. Memang akan terlihat aneh, tapi cukup menyenangkan juga jika dicoba.

Kapan PS5 Rilis di Indonesia?

Sebenarnya sampai sekarang tidak ada informasi pasti kapan PS5 rilis di Indonesia, karena pihak Playstation sendiri mengumumkan perilisannya awal ditujukan untuk Amerika Serikat, Australia, Jepang, Meksiko, Selandia Baru, dan Korea Selatan pada tanggal 12 November.

Melalui Twitternya, @playstation juga mengumumkan bahwa PS5 akan rilis di tanggal 19 November untuk negara-negara lainnya. Namun tidak disebutkan secara pasti negara yang mana saja. Meskipun begitu diyakinin bahwa PS5 akan rilis di Indonesia sekitar tanggal 19 November, atau mungkin bisa lebih cepat dari itu.

Harga PS5 Resmi

Untuk haga PS5 resmi yang dirilis oleh Playstation adalah $499 dollar AS. Jika dirupiahkan, harganya sekitar 7,3 juta. Tapi jangan lupa, jika sudah masuk ke Indonesia, bisa saja ada biaya bea cukai atau biaya-biaya operasional lainnya.

Sebaiknya jika Anda ingin membeli PS5, belilah di toko Playstation Sony yang resmi agar barang yang didapatkan juga mempunyai garansi resmi. Tak hanya itu saja, membeli di retail resmi juga biasanya harganya tidak berbeda jauh dengan harga aslinya.

Baca juga: Cara Mengubah Tampilan DM Instagram

Nah, dari pada menunggu PS5 yang masih 1-2 minggu lagi tiba di Indonesia, lebih baik menggunakan filter Instagram PS5 saja. Teman-teman Instagram Anda yang memang tidak mengetahui itu adalah filter, bisa-bisa terkaget-kaget melihat Anda sudah memiliki PS5 lebih dulu.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!