3 Filter IG Jedag Jedug Paling Keren dan Kekinian Terbaru

filter ig jedag jedug

Apabila Anda adalah salah satu orang yang menggunakan aplikasi TikTok, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan filter IG jedag jedug.

Filter ini biasanya digunakan di TikTok untuk membuat video tampak menjadi lebih keren. Ada juga filter jedag-jedug yang digabungkan dengan efek lainnya seperti backsound lagu, slowmo dan banyak lainnya.

Saat ini, Anda bisa menikmati filter jedag jedug langsung tanpa perlu mengedit terlebih dahulu. Anda bisa mencoba filternya tidak hanya di TikTok, tapi juga di Instagram.

Dimana Anda bisa menemukan filter jedag-jedug dan bagaimana cara menggunakannya? Check this out.

Nama Filter Jedag Jedug di Instagram

Ada banyak filter jedag jedug yang bisa Anda coba di Instagram. Ini dia rekomendasi filter jedag jedug yang bisa Anda coba.

  • Karthik Freeze

Filter pertama yang bisa Anda gunakan adalah Karthik Freeze dari hansraii. Sesuai namanya, filter yang satu ini bisa mempause atau freeze satu frame tertentu yang ada dalam video.

Filter ini cocok bila digunakan dalam video yang ingin menonjolkan satu hal tertentu dalam story Instagram. Vibe yang diberikan adalah seperti sedang mengambil video di sore hari.

  • Ko Bawa Dia

Berbeda dengan filter yang sebelumnya, filter Ko Bawa Dia ini memiliki tambahan lirik dan lagu. Lagu yang digunakan adalah Ko Bawa Dia seperti yang sudah sering Anda dengar di TikTok.

Anda bisa mendapatkan filterf ini dari wahab_379. Filter ini juga memberikan efek lampu disko yang membuat story Anda semakin meriah.

Bila Anda menggunakan filter ini, maka Anda bisa mendapatkan video dengan lirik yang tertulis di bagian tengah video.

  • Tarik Sis, Bintang

Masih dari kreator yang sama seperti filter Kartik Freeze, Tarik Sis Bintang juga termasuk dalam filter jedag jedug di Instagram.

Anda bisa menggunakannya setelah menyimpan atau mencoba filter langsung di profil kreatornya. Ada tambahan backsong yang menyatu ketika Anda menggunakan filter ini.

Pastinya, filter ini akan cocok untuk seru-seruan bersama teman. Anda bisa mendapatkan lirik tarik sis semongko dalam video ketika menggunakan filter yang satu ini.

Masih sama dengan filter sebelumnya, ada efek lampu disko yang diberikan oleh filter ini ketika sedang digunakan.

Baca juga:

Cara Menggunakan Filter Instagram Jedag Jedug

Untuk menggunakan efek-efek diatas, Anda bisa menggunakan beberapa cara. Cara pertama adalah langsung menyimpannya melalui profil kreator.

Sebelumnya sudah disebutkan siapa saja kreator yang membuat filter ini sehingga Anda bisa langsung mengunjungi laman profilnya.

Cara kedua adalah mencarinya melalui fitur browse di story. Geser terus bulatan filter ke kanan sampai menemukan pilihan browse filter.

Anda bisa mencari atau menggunakan filter yang Anda inginkan. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *