Franmoza Injector Apk, Bisa Unlock All Skin Mobile Legends

Franmoza Injector

Ingin dapatkan semua skin dan battle emote di Mobile Legends secara gratis? Yuk download Franmoza Injector Apk dan unlock all item yang kamu inginkan didalam game MLBB tersebut.

Pemain Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dibebaskan untuk mengganti tampilan seperti avatar maupun skin. Sayangnya, pemain harus membayarnya dengan diamond dan diamond tersebut harus dibeli dengan uang. Oleh sebab itu muncullah aplikasi bernama Franmoza Injector.

Aplikasi tersebut dapat dikatakan sebagai pembobol supaya pengguna bisa menggunakan semua skin dan avatar secara gratis. Untuk mengetahui cara download dan menggunakannya, simak terus artikel ini.

Apa Itu Franmoza Injector?

Seperti yang sudah diketahui oleh sebagian besar pemainnya, Mobile Legends Bang Bang memang menyediakan banyak sekali skin dan hero yang dapat dipilih sesuka hati. Namun hal tersebut tak bisa dinikmati secara gratis.

Kalau Anda tak memiliki uang namun tetap ingin memiliki semua skin dan hero, gunakanlah injector seperti Franmoza ini. Dengan menginstall aplikasi Franmoza, semua item, skin, dan hero di Mobile Legends akan terbuka dan bisa digunakan.

Apakah aplikasi ini legal? Tentu saja tidak. Pihak Moonton selaku developer dari MLBB pun tidak menganjurkan pemakaian aplikasi tersebut karena dianggap sebagai satu bentuk kecurangan. Apabila kedapatan menggunakan Franmoza, mungkin akun Anda akan ditangguhkan selamanya.

Untuk mengakalinya, Anda bisa memanfaatkan aplikasi VPN sebagai bentuk penyamaran dari identitas asli. Selain itu, Anda juga bisa masuk menggunakan akun tamu.

Fitur Franmoza Injector

Aplikasi Franmoza memang sangat menggoda dan diinginkan oleh kebanyakan pemain Mobile Legends Bang Bang. Hal itu bisa terjadi karena fiturnya berikut ini:

  • Special skin hero manager
  • Menyimpan efek
  • Mengubah tombol analog
  • Memilih berbagai macam metode pertempuran atau battle.
  • Membatasi game sesuai keinginan pemain.
  • Mengubah background game.
  • Membuka semua skin premium.
  • Membuka kunci semua drone display.

Pada setiap menu yang telah disebutkan di atas, Anda akan menemukan berbagai submenu yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Download Franmoza Injector Apk

Fitur dan menu yang disebutkan di atas sangat menarik, bukan? Kalau Anda tertarik untuk menggunakan injector di Mobile Legends Bang Bang, download aplikasi tersebut melalui link yang ada di bawah ini:

Tunggu beberapa saat sampai filenya selesai didownload. Perhatikan folder tempat Anda menyimpan file Apk tersebut karena akan dipakai untuk langkah berikutnya.

Cara Install Franmoza Injector

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mulai install aplikasi Franmoza.

  1. Buka pengaturan atau Settings di Android Anda.
  2. Klik pada menu Apps & Notificatios.
  3. Gulir ke bawah dan temukan sub menu Advance.
  4. Klik pada Special App Access.
  5. Pilih Install Unknown Apps.
  6. Klik pada aplikasi pengelola file dan aktifkan togglenya.
  7. Buka aplikasi pengelola file dan temukan file Apk yang sudah didownload.
  8. Klik Install lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
  9. Klik Done.

Cara Menggunakan Franmoza Injector

Setelah Anda menginstall injector, sekarang saatnya untuk mulai menggunakannya. Ikuti saja tutorial yang ada di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Franmoza dengan mengeklik ikon aplikasi tersebut di home atau menu.
  2. Masukkan kata sandi berikut ini jika diminta: Franmoza. Sandi tersebut akan membuka opsi untuk menginjeksi kode supaya fitur Franmoza bisa digunakan.
  3. Setelah itu, buka aplikasi Mobile Legends Bang Bang.
  4. Klik bagian pengaturan dan ubah skin sesuai keinginan. Anda bebas menentukan skin yang akan digunakan karena semuanya sudah dalam kondisi unlocked.

Bagi pemain COD Mobile, wajib banget pakai GFX Tool for CODM untuk unlock 60 FPS dan setting grafik maksimal.

Franmoza Injector memang dibuat khusus untuk Mobile Legends Bang Bang sehingga tak dapat digunakan untuk injeksi aplikasi game lainnya. Mengingat aplikasi Franmoza adalah ilegal, Anda perlu berhati-hati dalam menggunakannya jika tak ingin dibanned oleh pihak Moonton.

You May Also Like

error: Content is protected !!