GFX Tool CODM, Cara Unlock 60 FPS Call of Duty Mobile

GFX Tool CODM

Yuk download GFX Tool for Call of Duty Mobile (CODM) untuk meningkatkan setting grafik ke max biar bisa 60 FPS. Untuk cara unlock bisa kalian baca di artikel ini.

Call of Duty Mobile atau yang biasa disebut sebagai CODM merupakan salah satu game berat.

Oleh sebab itu, untuk menjalankannya pun dibutuhkan spesifikasi smartphone yang mumpuni. Untuk mencegah terjadinya lag atau frame drop, sebaiknya Anda menggunakan GFX Tool CODM.

Aplikasi tersebut merupakan yang terbaik dan paling bisa diandalkan untuk menstabilkan performa game CODM ketika dimainkan.

GFX Tool Call of Duty Mobile

GFX Tool adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan khusus untuk menyelaraskan konfigurasi grafis pada semua game Android yang populer supaya bisa dimainkan di perangkat low end tanpa adanya lag.

Saat menggunakan tool yang satu ini, lag yang Anda jumpai saat bermain game jauh lebih sedikit dibandingkan bermain tanpa GFX Tool.

Sebenarnya, game Call of Duty Mobil sendiri sudah menyiapkan pengaturan grafis supaya pemain tetap bisa menjalankan game dengan mulus. Namun kemampuan HP ‘kentang’ tetap kurang bisa ‘ngangkat’ meskipun sudah disetting rata kiri.

Hal ini menyebabkan lag dan performa dalam game menjadi kurang maksimal. Kemenangan pun urung didapatkan.

GFX Tool sangat disarankan untuk smartphone Android low end dengan RAM 2 sampai 3 GB. Anda tak perlu khawatir karena tool tersebut tidak termasuk dalam kategori pelanggaran menurut syarat dan ketentuan CODM.

Fitur GFX Tool

GFX Tools untuk CODM memiliki beberapa fitur yang sangat berguna ketika bermain game.

Grafis

Fitur yang pertama adalah grafis yang berguna untuk menyesuaikan level kualitas grafis ketika sedang bermain Call of Duty Mobile. Ada beberapa opsi pada menu ini, mulai dari settingan paling rendah sampai yang tertinggi (HDR).

Opsi yang muncul pada pengaturan grafis ini disesuaikan dengan kemampuan perangkat keras ponsel. Dengan begitu, game dapat berjalan dengan maksimal.

Frame per Second

Frame per second atau FPS merupakan banyaknya frame atau gambar yang dihasilkan dalam setiap detik. Semakin tinggi FPS, gambar atau grafis juga akan tampak lebih smooth. Di CODM sendiri terdapat tiga pilihan FPS yaitu 60, 40, dan 30 FPS.

Resolusi

Resolusi merupakan jumlah pixel yang bisa ditampilkan dalam satuan panjang x lebar di sebuah video atau game. GFX Tool menyediakan pilihan resolusi mulai dari 950×54 pixels hingga 2560×1440 pixels. Anda bisa memilihnya sesuai keinginan.

Download GFX Tool CODM

Aplikasi GFX Tool Call of Duty Mobile ini tersedia di Playstore sehingga Anda tak perlu download manual dari website pihak ketiga. Berikut ini cara download dan installnya.

  1. Buka Play Store.
  2. Klik ikon pencarian lalu ketik GFX Tool Call of Duty Mobile.
  3. Setelah itu, klik tombol hijau dengan tulisan Install.
  4. Tunggu proses download selesai dan proses install akan berjalan otomatis.

Cara Menggunakan GFX Tool untuk COD Mobile

Cara Menggunakan GFX Tool untuk COD Mobile

Setelah berhasil mendownlaod dan menginstall GFX, sekarang Anda bisa mulai menggunakannya untuk meningkatkan grafis di CODM. Perhatikan tutorial berikut ini untuk mengurangi lag dan memaksimalkan performa game di ponsel Anda.

  1. Buka aplikasi GFX Tool yang sudah diinstall sebelumnya.
  2. Pilih salah satu gambar yang paling sesuai dengan kondisi perangkat Anda serta kebutuhannya.
  3. Atur resolusi sesuai keinginan.
  4. Jangan lupa pula untuk mengatur FPS.
  5. Klik pada tombol Terima.
  6. Biasanya, Anda akan melihat tampilan iklan setelah mengeklik tombol Terima. Hal ini merupakan hal yang wajar terjadi. Iklan bisa ditutup dengan mengeklik ikon silang atau tombol Close.
  7. Tutup aplikasi GFX Tool.
  8. Buka aplikasi CODM.
  9. Klik pada ikon Settings.
  10. Buka Graphic Settings.
  11. Pilih grafik HDR.

Baca juga: Cara Mabar Game Cacing Worms Zone

GFX Tool CODM ini merupakan tool terbaik yang bisa Anda pakai untuk meningkatkan performa game COD Mobile di ponsel. Selain gratis, aplikasi ini juga benar-benar works.

You May Also Like

error: Content is protected !!