Free Fire Wheel: Cara Main agar Menang dan Dapatkan Hadiah!

Free Fire Wheel

Bagi yang sudah lama main game pasti gak asing dengan event-event spin hadiah yang kemenangannya katanya bergantung pada keberuntungan seseorang. Tak jauh beda dengan event terbaru game Free Fire, yang juga ada event spin hadiah yang dinamai dengan Free Wheel.

Hadiahnya bervariasi, selain hadiah item game kita bisa dapat beberapa hadiah menarik yang bermanfaat di kehidupan nyata.

Free Fire Wheel adalah event untuk merayakan anniversary Free Fire, tiap tahun pasti ada event ini, dan berikut cara mainnya agar menang. Tapi sebelum itu kita bahas doorprize atau hadiah-hadiah yang bisa dimenangkan.

Hadiah Free Fire Wheel

Hadiah ini mungkin berubah tiap tahun, dan inilah hadiah yang ditawarkan tahun lalu, 2021.

  • Televisi
  • iPhone
  • Yamaha Lexi
  • Mobil Honda Brio

Cara Main Free Fire Wheel

Perhatikan syarat dan ketentuan bermain Free Fire Wheel, seperti melihat kapan event berlangsung, karena dia tidak dibuka setiap saat. Ada masa berlakunya.

Berikut cara mengikuti event:

  1. Masuk ke situs Garrna Free Fire: https://www.freefire.garena.co.id/spin. Pastikan Anda login memakai akun yang sama saat dipakai login game
  2. Klik ‘Spin’ untuk memulai bermain
  3. Anda diberikan kesempatan beberapa kali main dalam satu sesi. Biasanya dikasih 3 kali spin
  4. Anda bisa dapat hadiah pada satu kali putar, atau berakhir tidak mendapatkan apa-apa. Jika Anda dapat hadiah, klik ‘Hadiah didapat’, lalu klik ‘Redeem’
  5. Kemudian tunggu pemenang spin Free Fire Wheel diumumkan

Jika cara ini tidak bisa dilakukan, mungkin masa event sudah berakhir atau belum dimulai. Tetaplah terupdate dengan event Free Fire Anda, di bagian dashboard event di game Free Fire pasti ada pemberitahuan terkait ini.

Setiap tahun, Free Fire merayakan anniversary-nya. Terpantau tahun lalu mereka merayakan yang keempat pada bulan Agustus, dan tahun ini akan menjadi yang kelima.

Entah jatuhnya pada bulan apa, bisa jadi Agustus juga. Taio soal tanggal masih belum dipastikan, karena tiap server berbeda.

Di India dirayakan tanggal ini, di Indonesia tanggal segini. Bersiaplah mulai dari sekarang, bisa jadi bulan Juli event ini sudah dimulai, atau awal-awal Agustus.

Baca juga: Profil Attack All Around, Pemenang FFWS 2022 Mengalahkan Evos Phoenix

Memahami Event Free Fire Wheel 

Wheel diartikan sebagai roda dan spin mungkin seperti putaran. Dengan cara kerja, pemain memutar roda, dimana setiap sudut roda terdapat tawaran-tawaran hadiah, lalu ada bagian panah penunjuk hadiah. Jika roda tersebut berhenti pada hadiah ‘ini/itu’, maka itu yang Anda dapatkan.

Spin wheel ini bukan cuma berlaku di dunia Free Fire, game-game lain punya yang seperti ini. Biasanya hadiahnya skin, atau yang ada kaitannya dengan item-item dalam game.

Kalau di Free Fire hadiahnya lebih bervariasi, bisa dapat mobil, motor, HP dan bisa dapat skin dalam game, senjata atau pakaian. Tergantung pada event yang dirangkai pengembangnya.

Adakah Tips Menang Memainkan Spin Hadiah Free Fire Wheel?

Event seperti ini itu mirip judi, kita bertaruh pada keberuntungan. Bedanya kadang kita spin hadiah gratis, dan ada juga yang berbayar. Yang sistemnya berbayar bukankah mirip judi? Jadi kemenangan benar-benar ditentukan kehokian Anda. 

Atau ada kemungkinan mereka memiliki cara kerja, “Putar 10 kali dulu, baru saya berikan Anda hadiah.” Jadi pada putaran pertama, kedua, ketiga, kita tidak beruntung, tapi makin banyak spin, mereka baru memberikan keberuntungan itu. Namun tidak selalu menggunakan sistem seperti ini, karena ada juga yang memang hoki dari awal, satu kali spin terus menang.

Lalu bagaimana dengan cara menang dari event spin wheel Free Fire? Sebenarnya tidak ada cara atau trik khusus. Mari bersikap realistis.

Baca juga: 2 Cara Membuat Nama (Spasi Kosong Copy FF) Pendek Panjang

Roda yang Anda putar tidak bisa Anda hentikan di hadiah yang Anda inginkan kecuali Anda menghentikan dengan tangan Anda. Apakah memungkinkan melakukan itu di Free Fire? Tidak kan?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.