Profil Attack All Around, Pemenang FFWS 2022 Mengalahkan Evos Phoenix

Attack All Around

Event FFWS 2022 telah berakhir dan memiliki juara baru. Juara baru ini telah berhasil mengalahkan juara bertahan dari negara yang sama.

Attack All Around adalah tim yang berhasil menjuarai FFWS 2022 tahun ini. Banyak orang yang penasaran dengan team ini dan bagaimana perolehan skor yang didapatkan baik oleh juara satu maupun juara dua. Untuk informasi selengkapnya, simak penjelasannya berikut ini.

Siapa Itu Attack All Around Free Fire?  

Attack All Around adalah sebuah tim yang berasal dari Thailand dalam pertandingan Free Fire. Nama Attack All Around mendadak menjadi populer sebab mereka berhasil menjadi juara dalam event FFWS 2022.

Untuk Anda yang belum mengetahui apa itu FFWS 2022, FFWS 2022 adalah sebuah kompetisi game Free Fire yang paling bergengsi.

Tim Attack All Around  ini didirikan dan dioperasikan oleh Wisut “X-Cover” Janrak. Attack All Around  sudah memulai karirnya sejak tahun 2014 sebagai tim Point Blank yang baru dibentuk yang dikenal sebagai GC.AAA.

Pada bulan Juli 2017, Attack All Around memulai ekspansi mereka di luar PB. Langkah ini dimulai dengan Counter-Strike dengan memperoleh daftar Inspiration. Tepat di tahun 2021, mereka mulai memasuki arena Free Fire.

Baca juga: Cara Membuat Nama (Spasi Kosong Copy FF) Pendek Panjang

Pertandingan Kemenangan Attack All Around Free Fire

Dalam pertandingan FFWS 2022 yang digelar beberapa waktu lalu, Attack All Around berhasil mengalahkan juara sebelumnya yakni Evos Phoenix Thailand yang berasal dari negara yang sama. 2 wakil dari Indonesia sendiri yakni Evos Divine dan ECHO Sports harus berlapang dada dengan ranking 5 dan 8.

Melalui kemenangannya ini, Attack All Around berhasil membawa hadiah utama berupa piala dan uang tunai sebesat 500 ribu US Dollar atau setara dengan 7,3 Milyar Rupiah.

Poin Kemenangan Attack All Around FFWS 2022

Kemenangan yang dimiliki oleh Attack All Around ini disertai dengan usaha mereka mengumpulkan 92 poin. Sayang sekali bagi Evos Phoenix yang hanya berhasil mengumpulkan 91 poin, kalah tipis dengan Attack All Around.

Dari segi kill, Evos Phoenix lebih unggul dari Attack All Around sebab mereka berhasil mengumpulkan 51 kill, sementara Attack All Around hanya 42 kill saja. Tetap saja, skor keseluruhan yang didapatkan oleh Attack All Around masih unggul dibandingkan Evos Phoenix.

Pemenang Tiap Match dalam FFWS 2022

Untuk Anda yang tidak mengikuti match keseluruhan, Anda tidak perlu khawatir. Berikut ini adalah daftar pemenang di setiap match FFWS 2022:

  • Ronde 1: Bermuda dimenangkan oleh Vivo Keyd, Brazil
  • Ronde 2: Kalahari dimenangkan oleh EVOS Phoenix, Thailand
  • Ronde 3: Purgatory dimenangkan oleh EVOS Phoenix, Thailand
  • Ronde 4: Bermuda dimenangkn oleh Attack All Around, Thailand
  • Ronde 5: Kalahari dimenangkan oleh VastoMundo, Portugal
  • Ronde 6: Purgatory dimenangkan oleh Vivo Keyd, Brazil

Baca juga: 15 Skin Incubator 3 in 1 Free Fire, Ini Dia Statistiknya

Line Up Pemain Attack All Around di FFWS 2022

Terdapat 6 orang pemain yang termasuk dalam anggota tim Attack All Around yakni Keroro, Pookgod, Folkyy, Jazper, Hoysang dan JLX. Masing-masing anggota memiliki kemampuan yang luar biasa dan tentunya cerdik dalam memainkan game Free Fire.

Itu dia penjelasan tentang kemenangan dan profil singkat dari team Attack All Around. Selamat untuk Attack All Around dan semoga kemenangan ini terus berlanjut di event-event selanjutnya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.