Aplikasi GJ-Top Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

GJ-Top Penghasil Uang

Jika melihat logo dan nama aplikasi, sekilas kita akan teringat dengan aplikasi Gojek. Dari link situs pun tertera nama ‘Gojek’ di sana. Lalu apakah GJ-Top ini ada kaitannya dengan aplikasi Gojek?

Jika melihat dari Gojek, mereka tak pernah ada event atau aplikasi baru bernama GJ-Top. Sama sekali tak memiliki sangkut paut dengan GJ-Top.

Jadi menurut Saya, walaupun logo, nama domain dan isi aplikasinya hampir sama dengan Gojek, tak ada bukti bahwa mereka ada hubungannya dengan aplikasi ojek online nomor 1 di Indonesia tersebut.

Review Aplikasi GJ-Top Penghasil Uang

Aplikasi ini menawarkan kepada pengguma untuk menyelesaikan misi membuat pesanan fiktif. Jadi hanya pura-pura memesan sesuatu, dengan uang yang disediakan aplikasi, tapi kita tidak dapat barang yang kita pesan dari aplikasi tersebut.

Selain tugas utama itu, GJ-Top katanya juga akan memberikan hadiah Rp 69.000 kepada penggunanya yang baru mendaftar dengan memasukkan kode undangan.

Saldo gratis tersebut adalah saldo jenis pengalaman. Artinya tidak bisa dicairkan. Bisanya diputar lagi untuk mealakukan beragam aktivitas di dalam aplikasi.

Cara Daftar dan Unduh Aplikasi GJ-Top Penghasil Uang

Aplikasi sudah tersedia di PlayStore. Berikut adalah link unduhan menuju halaman PlayStore: https://play.google.com/store/apps/details?id=plus.H5C9334BF

Setelah menginstall, kita bisa mulai mendaftar:

  1. Masuk ke aplikasi
  2. Lalu masukkan nomor HP serta kata sandi, jangan lupa masukkan kode referal agar dapat saldo pengalaman Rp 69.000
  3. Klik ‘Register’
  4. Kemudian gunakan data register Anda untuk login. Masukkan nomor HP dan kata sandi, lalu klik ‘Masuk’

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi GJ-Top Penghasil Uang

Sebenarnya ada beberapa cara mendapatkan uang di GJ-Top. Namun yang utama adalah dengan menjalankan misi utamanya. Yaitu membuat pesanan fiktif.

#1: Cara Mendapatkan Uang Melalui Misi Pesanan Fiktif

Kita bisa menyelesaikan 4-10 misi tergantung level pengguna kita. Bagi pengguna gratisan, kita bisa mendapatkan 10 misi, sementara besar penghasilah harian adalah 1% dari pendapatan:

  1. Buka aplikasi GJ-Top, lalu pada bagian beranda masuk ke platform tugas
  2. Pilih jenis tugas sesuai level identitas Anda. Karena kita pengguna gratisan, maka pilih VIP0
  3. Klik ‘GJ-Top’ untuk mulai ambil pesanan
  4. Anda akan mendapatkan detail pesanan, klik ‘Beli’ untuk memgambil
  5. Setelah itu menunggu sampai pesanan berhasil diproses

Selain cara ini, kita juga bisa mendapatkan uang lewat cara lain.

#2: Cara Mendapatakan Uang Rp 69.000 

Ini sudah seperti hak wewenang semua para pengguna baru. Mereka yang baru mendaftar akan memeperoleh uang Rp 69.000. Saldo ini diberikan dalam bentuk saldo pengalaman yang tidak bisa dicairkan. Cara memperoleh saldo ini adalah dengan memasukkan kode undangan milik teman.

#3: Cara Mendapatkan Uang dari Menonton Video

Penghasilan ini hanya diperuntukkan kepada para pemula. Kita diminta menonton video tutorial dalam durasi tertentu. Imbalan dari menonton video lumayan besar, yaitu Rp 20.000

#4: Cara Mendapatkan Uang dengan Mengundang Teman

Hampir semua aplikasi penghasil uang pasti punya misi ini, yaitu misi berbagi kode referal. Cuma bedanya tiap platform memiliki besaran imbalan sendiri-sendiri. Di GJ-Top, imbalan diberikan dalam bentuk koin. Kita bisa dapat sampai 200.000 koin, lalu tukarkan koin tersebut menjadi rupiah.

Cara Tarik Tunai Uang dari Aplikasi GJ-Top Penghasil Uang

  1. Buka aplikasi GJ-Top
  2. Masuk ke bagian akun Anda
  3. Lalu cari menu penarikan uang atau withdraw
  4. Ikatkan rekening bank ke aplikasi
  5. Kemudian lengkapi pembayaran lalu konfirmasi

Apakah Aplikasi GJ-Top Penghasil Uang Penipuan?

Aplikasi sudah tersedia di PlayStore, jadi cukup aman digunakan karena aplikasi aman dari virus. Namun belum tentu sistem yang dipakai juga aman.

Banyak yang memberikan review jika aplikasi ini scam, alias tidak membayar. Tapi Anda bisa coba buktikan sendiri karena scam atau tidak sebenarnya masih belum begitu jelas. Tips agar makin aman memainkan aplikasi ini, jangan melakukan deposit.

Di samping itu, Aplikasi GJ-Top sangat lemot saat dibuka. Jadi tidak cocok bagi Anda yang tidak suka menunggu lama lantaran proses perpindahan dari menu satu ke menu lainnya.

Terlepas dari semua itu, tetap saja GJ-TOP apk penghasil uang ini terindikasi money game karena terdapat fitur deposit didalamnya. Jadi tidak direkomendasikan untuk digunakan.

You May Also Like

One Comment to “Aplikasi GJ-Top Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.